Minggu, 23 Januari 2011

[daarut-tauhiid] help me please!!!!

 



assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
teman teman sekalian yang ikutan milis ini,tolong bantu saya. saya sedang
menghadapi musibah. tolong berikan bantuan berupa saran. saya sedang kalut
sekali saat ini. begini ceritanya:

beberapa bulan ini saya dan suami punya teman ngobrol di internet, dia berasal
dari london. namanya mr.james benson. dia berniat membeli properti, berupa
apartement atau rumah untuk investasi.dia minta saya membuatkan budget dan
estimasi, kira kira berapa untuk pergi ke indonesia. nah dari situ bermula,
tanpa curiga apa2 saya menawarkan dia untuk join membuka usaha suply computer
untuk propinsi banten.dikarenakan suami saya expert dibidang komputer. namun
saya bilang bahwa untuk join ini saya tidak punya uang, saya cuma punya tenaga,
ilmu dan kejujuran saja. dan beliau menyanggupi. dari situ saya dan suami kesana
kemari membuka buka situs komputer untuk tahu harga2 komputer dan spare partnya.

selama 2 hari kami selalu tidur malam karena sibuk membuat budget untuk bisnis
ini.

kami belum pernah bertemu sebelumnya, hanya saling bertukar foto dan telp saja.
untuk itu ia minta full data saya beserta scan of id card. karena saya dan suami
tidak curiga apa2, maka saya kirimkan semuanya beserta daily activity saya.
dia bilang dia memakai jasa kurir international untuk pengiriman ke indonesia
lewat cara dilomatic. dalam beberapa hari ini sang kurir akan menelpon jika
sudah sampai ke indonesia. dan mr.james sendiri berjanji akan ke indonesia
sekitar minggu pertama dibulan februari.
namun sekarang saya khawatir dan takut sekali, setelah mendengar cerita sahabat
saya yang berada di amsterdam,bahwa itu penipuan. saya akan mendapat masalah
karena memberikan scan of id card saya.
tolong bantu saya bagaimana saya harus berbuat, mengingat sudah terlanjur
terjadi meskipun baru 2 hari yang lalu kejadian ini berlangsung. saya takut ktp
saya dipakai untuk kejahatan di london sana. apakah saya harus lapor polisi
tentang ktp saya bila ternyata mr james ternyata tidak jadi datang dan memang
seoprang penipu?

rekan milis semua, bantu saya dengan do'a dan sarannya. sebelum saya mengirimkan
full data saya,saya dan suami sudah shalat istikharah dan tahajud tiap malam
minta diberi petunjuk oleh allah.

sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.
wassalam!

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: