Sabtu, 29 Desember 2012

[daarut-tauhiid] Tidak Benar bhw Harun Yahya mengklaim diri sebagai Imam Mahdi

 

Tidak Benar bhw Harun Yahya mengklaim diri sebagai Imam Mahdi

Telah beredar berita di internet sejak bbrapa tahun lalu bhw Harun Yahya mengklaim diri sebagai Imam Mahdi, benarkah?

Ini tanggapan Harun Yahya langsung sebagaimana dimuat di:

1). Youtube saat menjawab pertanyaan Dr. Zakir Naik:
http://www.youtube.com/watch?v=FKCi8cNbCHY

2). Situs resminya www.harunyahya.com pada kolom FAQ (Frequently Asked Question):

http://www.harunyahya.com/bilgi/faq

Berikut terjemahannya:

PERTANYAAN: Ciri-ciri Mahdi sangat cocok dengan Anda, Anda tampaknya mengisyaratkan pada diri sendiri, tidakkah hal itu bertentangan dengan agama?

JAWABAN HARUN YAHYA: Orang boleh curiga atau menduga dengan penuh harap bahwa saya adalah Mahdi tersebut berdasarkan ciri-ciri jasmani saya. Ketika kita melihat gambaran fisik Imam Mahdi (as) dalam hadits memang ada kemiripan yang sangat dekat. Wajah saya dan ciri-ciri tubuh saya mirip, memang benar, sangat mirip dengan gambaran tersebut. Saya seorang yang jujur, dan saya mengatakan saya memiliki kemiripan dekat. Tapi bukan berarti saya harus menyatakan diri sebagai Mahdi. Menurut Al-Qur'an, seorang Muslim tidak bisa mengatakan dia adalah Mahdi. Adalah haram membuat klaim seperti itu karena seseorang mungkin masuk surga atau neraka. Jika seseorang mengatakan dia adalah Mahdi, [berarti] dia mengaku ditakdirkan masuk surga. Wahyu diperlukan bagi seseorang untuk mengklaim sebagai Mahdi. Dan karena, menurut Al-Qur'an, tidak ada kitab suci baru atau nabi baru dengan sebuah kitab suci yang akan muncul, adalah mustahil bagi saya untuk membuat klaim seperti itu.
Klaim semacam itu berarti orang yang membuat klaim [sebagai Mahdi] tersebut itu telah keluar dari agama dan bukan lagi seorang Muslim. Tapi tentu saja, semua umat Islam berharap menjadi seorang Mahdi. Menjadi Mahdi adalah berkah yang besar. Seorang Muslim akan ingin menjadi seorang waliyullah dan masuk surga. Tapi dia tidak bisa mengklaim dirinya sebagai Mahdi.

Saya bukanlah Imam Mahdi dan tidak mengklaim sebagai seorang Mahdi. Saya tidak akan pernah membuat klaim seperti itu. Saya telah bersumpah dengan nama Allah tidak pernah membuat klaim seperti itu selama saya hidup. Tapi saya secara terbuka menyatakan bahwa Imam Mahdi (as) telah muncul. Pernyataan Badiuzzaman Said Nursi mengenai masalah ini, hadits-hadits Nabi (SAW) kita dan petunjuk dalam Alquran semua membuatnya sangat jelas bahwa Imam Mahdi telah datang.

VERSI BAHASA INGGRISNYA:

QUESTION: The attributes of the Mahdi match you very closely, you seem to be hinting at yourself, is that not incompatible with the faith?

HARUN YAHYA'S ANSWER: People may hold suspicions or wishful assumptions that I am the Mahdi stemming from my physical features. When we look at the physical descriptions of Hazrat Mahdi (pbuh) in the hadiths there is indeed a very close resemblance. My face and the features of my body do, it is true, closely resemble the descriptions. I am an honest man, and I say I bear a close resemblance. But thatdoes not mean I have to be claiming to be the Mahdi. According to the Qur'an, a Muslim cannot say he is the Mahdi. It is unlawful to make such a claim because a person may go to paradise or to hell. If a person says he is the Mahdi, he is claiming to be destined for paradise. Revelation is needed for someone to claim to be the Mahdi. And since, according to the Qur'an, no new book or prophet with a book will appear, it is impossible for me to make such a claim. Such a claim means the person making it has abandoned the faith and cannot be a Muslim. But of
course, all Muslims would wish to be a Mahdi. Being a Mahdi is a great blessing. A Muslim will want to be a saint and to go to paradise. But he cannot claim to be the Mahdi.

I am not the Mahdi and make no claim to be a Mahdi. I will never make such a claim. I have sworn in the name of Allah never to make such a claim so long as I live. But I explicitly state that Hazrat Mahdi (pbuh) has appeared. Bediüzzaman Said Nursi's statements on the subject, the hadiths of our Prophet (saas) and the indications in the Qur'an all make it crystal clear the Mahdi has come

MORE ON: http://www.harunyahya.com/bilgi/faq

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: