Senin, 24 Agustus 2009

[MailPlus] Digest Number 17006

Messages In This Digest (5 Messages)

1.
Bagus mana ya? From: Hurricane
2a.
Re: T-sel flash From: Nambongo
3a.
Re: Trouble Install Akismet From: alexpangestu280
4a.
Re: 1 Laptop pake 2 OS From: Adhitya F. Anggoro
5.
Re: cari baterai From: Adhitya F. Anggoro

Messages

1.

Bagus mana ya?

Posted by: "Hurricane" hurricane.anto@yahoo.co.id   imdianto

Mon Aug 24, 2009 1:42 am (PDT)



Rekan miLis maiLPlus semua...
aQ lagi bingung miLih notebook baru ni..
Menurut kaLian bagus mana antara :
MSI EX460:
Core2duo T6500
SiS M672
2GB DDR2 sdram pc-5300
Ati mobility radeon HD 4330 512MB vram
320Hdd
Dibandingin ama :
ASUS K40in :
Dual core T4200
NVIDIA MCP75L
2GB DDR2 pc-6400
NVIDIA GeForce G102M 512 vram
250hdd
KaLo di test di 3D mark'03 bagusan mana skor-nya ya? n kaLo bwt game bagus mana ya? makasi sbLmnya..

2a.

Re: T-sel flash

Posted by: "Nambongo" nambongo@gmail.com

Mon Aug 24, 2009 1:49 am (PDT)



saya posisi di soroako, sulawesi selatan
disini kadang jam 7-10 malam telkomflash agak tulalit
tp biasanya baikan kalo udah tengah malam.
Ga tiap malam sih, kadang2 aja ngambek
> Rekan-rekan ditempat gue dari kemarin malam koneksi t-sel flash rada
> mabok sebentar-sebentar disconect mohon infonya di tempat rekan2 sama
> ndak ? Atau cuman di gue

3a.

Re: Trouble Install Akismet

Posted by: "alexpangestu280" alex@tabloidpcplus.com   alexpangestu280

Mon Aug 24, 2009 2:50 am (PDT)



Coba ke sini: http://www.solidblogger.com/activate-akismet-plugin-api-key/.

Salam,
Alex Pangestu

--- In mailplus@yahoogroups.com, Mochi Underscore <mochi_underscore@...> wrote:
>
> Salam,
> Saya mau minta pencerahan mengenai install plugins di Wordpress. Saya sudah sea domain dan webhosting di salah satu penyedia layanan yang berpusat di jogja, kemudian saya install wordpress via cpanel > fantastico. Semua lancar. Tapi begitu saya mau install Akismet, biar ga selalu diganggu dengan spam-spam yang masuk di comment posting saya, ada satu yang tidak bisa saya lakukan,. Saya diminta untuk input API keys dari Wordpress punya saya. Sudah saya coba login ke Wordpres.org tapi tidak bisa masuk dengan user name yang saya buat di cpanel. Mungkin memang seperti itunya keadaannya atau ada yang salah dengan settingan saya/
> Terimakasih sebelumnya dan mohon pencerahan.
>
> Best Regards,
>
> dwiarso
>

4a.

Re: 1 Laptop pake 2 OS

Posted by: "Adhitya F. Anggoro" adhitya_f_a@gmx.net   adhitya_f_anggoro

Mon Aug 24, 2009 2:55 am (PDT)



e-mailnya "Hurricane" hurricane.anto@yahoo.co.id imdianto

>>> Rekan2 semua?
>>> saya mau tanya, kalo laptop asus k40in mau pake dua OS yg bisa dipilih pd
>>> wktu booting itu bisa ngga ya? terus itu pake aplikasi tambahan apa ga?

>> OS-nya apa aja ?

> OS-nya win xp sp2 ma win7 RC apa ama linux bisa ga y? Gmn caranya bung?

1. bikin 3 partisi
2. install winxp di partisi 1
3. install win7 di partisi 2
sampe sini otomatis dibuat boot menu sama windows 7

4. install linux di partisi 3
disini boot menu-nya dibuat sama linux...

jadi tiap booting akan ada 2 pilihan
masuk linux atau windows..
kalo milih masuk windows
akan muncul 2 pilihan
masuk win7 atau win xp..

Adhitya F. Anggoro ^_^
*playing : WinAmp OFF
**Punya masalah PC ? Tanya guwe aja !

5.

Re: cari baterai

Posted by: "Adhitya F. Anggoro" adhitya_f_a@gmx.net   adhitya_f_anggoro

Mon Aug 24, 2009 3:00 am (PDT)



e-mailnya "Burhan Hamami" burhan_hamami@yahoo.co.id burhan_hamami

> mohon nanya dong...
> klo harga baterai laptop nec vorsa 3200 berapa harganya ya..

www.tokobaterai.com

Adhitya F. Anggoro ^_^
*playing : WinAmp OFF
**Punya masalah PC ? Tanya guwe aja !

Recent Activity
Visit Your Group
Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Passionate about cars?

Check out the Auto Enthusiast Zone.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: