Senin, 31 Mei 2010

[daarut-tauhiid] Chatting Terakhir Sebelum Mavi Marmara Diserang Israel

 


Chatting Terakhir Sebelum Mavi Marmara Diserang Israel
Senin, 31 Mei 2010, 21:07 WIB


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Beberapa saat
sebelum kapal Mavi Marmara diserang, seorang WNI yang ikut menumpang
kapal itu, Dzikurullah Ramudya, atau akrab disapa Wisnu sempat chatting
lewat facebook dengan rekannya bernama Hairul Anas Suaidi. Dalam
percakapan itu termuat informasi bahwa kapal yang ditumpangi Wisnu
sedang dibuntuti tentara Israel. Hairul pun membagi pembicaraan itu
lewat facebook, termasuk dibagi ke kotak comment-nya Republika Online.
Berikut adalah pembicaraan antara Wisnu dan Hairul.
 
6:09 AM me: assalaamu'alaykum wr wb
palestine apakabar, akhi..

6:11
AM Wisnu: waalaykumussalaam wa rahmatullaah? wa barakaatuh
baik,
antum baik?

me: alhamdulillaah..

6:12 AM Allah
Mahamengatur
sehat, anak hampir 3 ;)

Wisnu: mas?h d? BSB?

me:
nggak, ana udah di Bandung sejak tahun lalu

Wisnu: oh
alhamdul?llah..

6:13 AM me: mas dzikru masih di middle-east?

Wisnu:
saya sedang d? laut Tengah mau ?kut nembus Gaza sedang d??kut? kapal
?srael. ?kut? terus d? www.sahabatalaqsha.com

me: lama tak dapat
kabar :)
Allaahu Akbar!!!

6:14 AM Semoga Allah memudahkan dan
menyelamatkan seluruh personel relawan
merinding saya mas..

Wisnu:
dengan keahl?an IT antum apa yang b?sa antum bantu?

me: semoga
Allah menghancurkan tentara Israil

Wisnu: coba mula? dengan
nyebarluaskan tw?tter kam?

me: membutakan penglihatannya
6:15
AM insyaAllah mas..

Wisnu: ya Rabb

me: udah aku buka

6:17
AM punya FB, mas?

6:18 AM Wisnu: gak

6:19 AM me: well..
aku akan aktif di Twitter kalo gitu
selama ini males di twitter :)

Wisnu:
ya www.sahabatalaqsha.com itu saja kam? update terus kok

me:
Semoga Allah menyelamatkan semua orang shalih dan segenap relawan
Allah
Mahapelindung
Allah Mahamelindungi
6:20 AM Jadi ingat surat
yaasiin, yang menceritakan saat sayyidina ali lolos dari penglihatan
kafir Qurays yg akan membunuh nabi dan rombongan hijrah.

6:24 AM
Wisnu: ya masya Allah
6:25 AM saya sampa? lupa kalau dititipi seorang
ibu dengan sebuah buku surat yasin di antalya kemarin

me: akses
internet via satelit mas?

Wisnu: nanti saya baca insya Allah
ya

me:
subhaanallaah
aku baca surat al-fill dan yaasin mas..

Wisnu:
di situs SA yang antum baca streaming videonya bisa dilihat?

6:26
AM me: aku hadiahkan pahalanya untuk antum sekalian
ntar ane coba
ya..

Wisnu: jazakalllah khayran katsiraan

me: baru baca
tweetnya

Wisnu: kami tulis 5 berita sehari

6:27 AM me:
alhamdulillah

Wisnu: itu beritanya hangat semua, masih ngebul
baru diangkat dari wajan

me: udah dishare dengan wartawan
republika dll mas?
alhamdulillah kami dapat streamingnya
6:28
AM qualitas bagus

Wisnu: mestinya sudah oleh adik saya amirrul
tapi
kalau antum bisa nggosok bagus juga

me: ok, ane coba share di
jaringan fb ane
sayang ane blm ngerti bahasa arab :( hiks

6:30
AM Wisnu: itu kebanyakan pake bahasa turki
me: hebat juga koneksi internetnya
6:31 AM apa saja ancaman dari israel mas? berapa jarak dgn kapal
mereka?

6:32 AM Wisnu: sekarang ini seperti yang diancamkan
setidaknya ada satu kapal israel yang lampunya terlihat tapi gerakannya
cepat sekali kabarnya tidak terdeteksi radar laut berkabut jadi gak
begitu jelas

6:33 AM me: kejar2an gitu ya mas?

Wisnu: gak.
kita jalannya nyantai kok
6:34 AM tapi dari sejak hampir 5 jam lalu
dia ngikutin terus
tadinya ada 2 sekarang yang terlihat cuma 1 di
belakang
kami ada 6 kapal Mas
1 kapal penumpang utama. 3 kapal
kargo. 2 kapal yatch kecil

me: mungkin Israel kuatir juga mas
Allah
Mahamengatur
barangkali mereka tak melihat

6:35 AM Wisnu:
barusan saya kirim email

me: dulu waktu aku kecil, diajari kakak
untuk baca: SUMMUN BUKMUN 'UMYUN FAHUM LAA YARJI'UUN..
6:36 AM
(apabila berhadapan dengan musuh, seperti POLISI, PERAMPOK, dlsb)
ok
mas aku buka ya..
6:38 AM udah kubaca mas
jadi ini belum masuk
perbatasan mas?
gimana antisipasinya?
apa tidak bisa masuknya di
koordinat yg merupakan lautnya Gaza?

6:39 AM Wisnu: antisipasinya
taqarrub ila Allah hehe semua usaha sudah dilakukan dan kepemimpinan
kafilah menyatakan terus jadi kita banyak2 laa haw la wa laa quwwata
illa billah

me: Hasbunallah wani'mal wakiil..
Ni'mal Maulaa wa
ni'man nashiir

Wisnu: ya itu yang kita lakukan tapi israel
seenaknya bilang hari ini kita perluas zona militer laut kita dari 20
jadi 68 mil
6:40 AM dasar keturunan kunyuk

me: semoga Allah
menyulitkan Israel Mas
dia kira dunia milik mereka
mereka lupa ada
Allah yang akan melindungi kita
6:41 AM btw, apa yg dimaksud Fahmi
Bulent dengan doa yg dikabulkan mas? :)

Wisnu: saya berdua istri
Mas hehe

6:42 AM me: subhaanallaah.. salam ta'dzim mas

6:44
AM Wisnu: insya Allah disampaikan.
6:45 AM bisa gak antum gosok
orang zanjabil nengok situs www.sahabatalaqsha.com

me: ok mas..
selamat berjuang, semoga Allah memudahkan dan menyelamatkan antum dan
rombongan
bisa, insyaAllah sekarang juga
10 minutes

6:56 AM
Wisnu: jazakallaah khayran katsiiran
me: ana wa iyyaakum :)


__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: