Selasa, 25 Mei 2010

[daarut-tauhiid] mau tanya perihal ahli waris

 

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Bapak/Ibu saya mohon pencerahannya mengenai hak waris...
Ceritanya begini, ibu saya mempunyai 2 orang adik yang bukan dari satu ibu tapi satu bapak.
Saat ini ibu dari adik ibu saya tsb. meninggal dan meninggalkan warisan berupa rumah, dimana rumah tsb. juga dibelikan oleh bapak dari ibu saya.
Yang menjadi pertanyaan saya apakah ibu saya mempunyai hak sbg ahli waris ? dan kalau ada berapa bagian yang ibu dapatkan ?
Karena ibu mempunyai kebutuhan, apakah ibu boleh meminta bagian haknya kepada adik-adik ibu tsb. ?
Terima kasih atas pencerahannya ?

wass,
HF

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Get real-time World Cup coverage on the Yahoo! Toolbar. Download now to win a signed team jersey!

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: