Kamis, 09 Desember 2010

[sekolah-kehidupan] Digest Number 3265

Messages In This Digest (2 Messages)

Messages

1a.

Re: [Catcil] Ketika Mata dan Hati Melihat Berbeda

Posted by: "INDARWATI" patisayang@yahoo.com   patisayang

Wed Dec 8, 2010 12:39 pm (PST)



Wah.. turut berduka cita atas raibnya si imut mio Mas. semoga diganti dengan yang lebih baik olehNya.

--- In sekolah-kehidupan@yahoogroups.com, "Yons" <kolumnis@...> wrote:
>
> Kadang kita memang perlu ya Bang untuk bisa
> "Melihat dengan cara yang berbeda"
>
> Dan naik angkutan umum memang kadang kita bisa mendapatkan banyak sekali ispirasi. Ini yang juga saya alami minggu-minggu terakhir ini.
>
> Karena si mio imut di gondol maling, terpaksa saya kembali naik angkutan umum. Alhamdulillah, bersyukur akhirnya saya kesampaian naik bas we di Jakarta ini. 3 kali bro udah naik bas we :-)Yang belum kesampaian naik KRL.
>
> Walau, jujur, naik bas we bener-bener nggak bisa duduk. Mana mungkin bisa duduk kalau di depan ada ibu-ibu atau cewek cakep bergelantungan :-)
>
> intermezo pas ke 3 kali itu sebenere ada gadis cakep banget, saya sempet diajak ngobrol banyak banget, sialnya saya lupa tanya nomer HP nya :-(. Akhirnya kisah "Cintaku mekar di bas we" gak jadi dech. Alah ngomong apa sih gw :-p
>
> --- In sekolah-kehidupan@yahoogroups.com, Nursalam AR <nursalam.ar@> wrote:
> >
> > *Ketika Mata dan Hati Melihat Berbeda*
> >
> > *Oleh Nursalam AR*
> >
> >
> >
> > Setengah tahun kembali menjadi pekerja kantoran membuat hidup saya berbeda
> > daripada waktu-waktu sebelumnya sewaktu masih menjadi penerjemah lepas penuh
> > waktu. Salah satunya adalah kesibukan pagi yang berbeda. Jika sebelumnya, di
> > pagi hari, saya masih bisa bersantai baca koran dengan segelas teh manis
> > hangat di tangan. Atau menemani Alham, anak tunggal saya usia dua tahun,

1b.

Re: [Catcil] Ketika Mata dan Hati Melihat Berbeda

Posted by: "INDARWATI" patisayang@yahoo.com   patisayang

Wed Dec 8, 2010 12:40 pm (PST)



kangen baca tulisan2mu lam. Sejak ngantor ya, jadi jarang berbagi kaya gini. hihihi...
jadi kangen juga ketemu sama kalian2. Yuk,main ke rumah, kita rujakan sambil ngrumpi tentang anak2, SK, tak mudahnya hidup di Jakarta, mimpi ke depan,...

--- In sekolah-kehidupan@yahoogroups.com, Nursalam AR <nursalam.ar@...> wrote:
>
> *Ketika Mata dan Hati Melihat Berbeda*
>
> *Oleh Nursalam AR*
>
>
>
> Setengah tahun kembali menjadi pekerja kantoran membuat hidup saya berbeda
> daripada waktu-waktu sebelumnya sewaktu masih menjadi penerjemah lepas penuh
> waktu. Salah satunya adalah kesibukan pagi yang berbeda. Jika sebelumnya, di
>

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Want a quick chat?

Chat over IM with

group members.

Dog Groups

on Yahoo! Groups

Share pictures &

stories about dogs.

Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
MARKETPLACE

Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

Tidak ada komentar: