Selasa, 03 Maret 2009

[MailPlus] Digest Number 16701

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: Selalu muncul Update Window

Posted by: "Rully" rully95@yahoo.com.sg   rully95

Mon Mar 2, 2009 6:18 pm (PST)

Iya namanya juga live update jadi harus onlen, kalo enggak file2 nya masuk dari mana?!
Lama ga nya tergantung kecepatan internet di sana. Ukuran file2 updatenya dari beberapa kb sampe ratusan mb. Jadi bisa dikira2 sendiri lamanya.
Dan juga file2 update bisa jadi sangat banyak.

Keuntungannya, win kita jadi up to date. Tapi kerugiannya, kadang2 update itu tidak kita butuh ato malah bisa jadi nge-"rusak" sistem yg ada, sehingga kita jadi buang2 waktu.
Mangkanya lebih bagus nya kita cari sendiri update2 yg kita perlukan.

Dari,
Rully

----- Original Message -----
From: Fintjeu Maharani
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Monday, March 02, 2009 22:16
Subject: Bls: [MailPlus] Selalu muncul Update Window

_______________________________
Dari: topiq <top1xx@yahoo.com.sg>
Kepada: mailplus@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 2 Maret, 2009 15:36:14
Topik: Re: [MailPlus] Selalu muncul Update Window

Hai juga mas topiq,
Terima kasih atas responya,
Jadi kalo mau update, internet harus terhubung ya...
berapa lama mas kira2 untuk meng update win xp2 ku
Keuntungan dan kerugiannya apa sih mas kalo kita gak update...?

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Selalu muncul Update Window

Posted by: "topiq" top1xx@yahoo.com.sg   top1xx

Mon Mar 2, 2009 9:25 pm (PST)

emang iya...
berarti nggak resmi tuh... :)

udah.. ah, entar ada yg penasaran... ;-)

xaviero wrote:

> ah, moso sih ??? :D
> ga make asli jg bisa koq update ;p
>
> topiq wrote:
>
>> justru keuntungan orang yg pakai software microsoft asli, dia akan
>> mendapat update-update seperti itu dari microsoft... (secara resmi).
>> kalo kita pake windows asli, trus nggak diupdate rugi namanya...
>>
--
__Taufiq Luthfi _________________
| http://www.topiq-luthfi.co.nr |
| top1xx@yahoo.com.sg |
|_________________________________|

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

2a.

Re: Bls: [MailPlus] Selalu muncul Update Window

Posted by: "yusufsulistianto" ysulistianto@rocketmail.com

Mon Mar 2, 2009 7:17 pm (PST)

Hello Fintjeu Maharani,

Kalau updatenya rutin, nanti windowsnya jadi SP3, termasuk kalau
pakai Office 2007 nanti sekalian ikut update, cuma kalau aku auto
updatenya enggak aku hidupkan, namun seminggu sekali masuk Microsoft
untuk update software dan hardware (maksudnya driver hardware yang
ada dan direkomendasikan Microsoft)

--
Wassalam,
yusufsulistianto
ysulistianto@rocketmail.com

Senin, 02 Maret 2009, jam 21:16, panjenengan ngendiko :

> ________________________________
> Dari: topiq <top1xx@yahoo.com.sg>
> Kepada: mailplus@yahoogroups.com
> Terkirim: Senin, 2 Maret, 2009 15:36:14
> Topik: Re: [MailPlus] Selalu muncul Update Window

> Hai juga mas topiq,
> Terima kasih atas responya,
> Jadi kalo mau update, internet harus terhubung ya...
> berapa lama mas kira2 untuk meng update win xp2 ku
> Keuntungan dan kerugiannya apa sih mas kalo kita gak update...?

3a.

Re: Bls: [MailPlus] tanya seputar colokan Flash Disk ????

Posted by: "RadenMas Adjie" jupi_red@yahoo.com   jupi_red

Mon Mar 2, 2009 9:22 pm (PST)

sama aja tu boz,, flashQ masih baru, dicoba di kom laen bisa, trus pke kabel sambungan usb tetep error. intinya klo komQ di colok flashdisk langsung error, ga cm flashQ aja kx, flash temen2 yg lain jg gitu.

--- On Sun, 3/1/09, Agus Riadi <boetix21@yahoo.co.id> wrote:

From: Agus Riadi <boetix21@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [MailPlus] tanya seputar colokan Flash Disk ????
To: mailplus@yahoogroups.com
Date: Sunday, March 1, 2009, 5:53 PM

to jupi..

kayaknya memang itu flashdisk problem deh..! tapi udah di jajal belum di kompi yang lain? atau coba jangan pake hub tapi pake kabel sambung usb, siapa tahu nda terlalu nyantok setrum..

semoga membantu

salam

--- Pada Ming, 1/3/09, jupi_red <jupi_red@yahoo. com> menulis:

Dari: jupi_red <jupi_red@yahoo. com>

Topik: [MailPlus] tanya seputar colokan Flash Disk ????

Kepada: mailplus@yahoogroup s.com

Tanggal: Minggu, 1 Maret, 2009, 2:27 PM

kenapa colokan USB CPU saya sensitif banget dengan flasdisk. sewaktu

flashdisk di colok ke CPU tiba2 Aktifitas di CPU saya berhenti semua,

jadi jalan satu2nya adl di restart. tapi kalau di colok kabel model

USB jenis yang lain selain flashdisk tidak masalah/CPU normal2 saja.

namun kemarin saya coba Flashdisk saya colok dengan perantara kabel

USB HUB tidak terjadi apa2/CPU normal, hanya saja proses baca tulisnya

menjadi lambat.

tolong kasih solusi agar colokan USB saya normal kembali,, tanpa harus

memakai kabel perantara seperti USB HUB....

terima kasih.















____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Nama baru untuk Anda!

Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.

Cepat sebelum diambil orang lain!

http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/

[Non-text portions of this message have been removed]











[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Bls: [MailPlus] tanya seputar colokan Flash Disk ????

Posted by: "RadenMas Adjie" jupi_red@yahoo.com   jupi_red

Mon Mar 2, 2009 9:23 pm (PST)

sama aja mochi,, pke sambungan kabel usb tetep error,, flash temen yg laen jg. pkxny tu kl komQ dicolok flashdisk langsung error

--- On Mon, 3/2/09, Mochi <mochi_underscore@yahoo.com> wrote:

From: Mochi <mochi_underscore@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: [MailPlus] tanya seputar colokan Flash Disk ????
To: mailplus@yahoogroups.com
Date: Monday, March 2, 2009, 3:22 PM

Rekan Agus Riadi,

Kalo kasus ane lain bang, setiap ane colokin tu flashdisk, pasti ga

muncul icon di pojok bawah itu (apa ya namanya, tray icon kayaknya ya?).

padahal ane pkai WinXP SP3. jadi kalo mo eject, harus lewat Win

Explorer dulu. kira2 kenapa ya bang?

makasih atas infonya.

Best Regards,

Mochi.

--- In mailplus@yahoogroup s.com, Agus Riadi <boetix21@.. .> wrote:

>

> to jupi..

> kayaknya memang itu flashdisk problem deh..! tapi udah di jajal belum

di kompi yang lain? atau coba jangan pake hub tapi pake kabel sambung

usb, siapa tahu nda terlalu nyantok setrum..

> semoga membantu

> salam

>











[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Bls: [MailPlus] tanya seputar colokan Flash Disk ????

Posted by: "Arif Rahman" frozenman89@gmail.com   olibeku

Tue Mar 3, 2009 1:35 am (PST)

On 02/03/2009, RadenMas Adjie <jupi_red@yahoo.com> wrote:
>
> sama aja tu boz,, flashQ masih baru, dicoba di kom laen bisa, trus pke
> kabel sambungan usb tetep error. intinya klo komQ di colok flashdisk
> langsung error, ga cm flashQ aja kx, flash temen2 yg lain jg gitu.
>
>
Ya berarti port-nya mungkin yang bermasalah.. Coba pindah port lain, kalau
bisa jangan yang di panel depan, dari belakang aja yang langsung dari Mobo..
--
Regards,
ArIf Rahman
----------------------------------------------------------
I'm proudly support: dfast.sf.net | arifmaman.blogspot.com

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Spyware bukan..

Posted by: "Susi Kristianti" letz2_zhie@yahoo.co.id   letz2_zhie

Mon Mar 2, 2009 9:23 pm (PST)

Halo pcplus,
saya buka web browser(saya pke mozilla) lalu ga mau buka web kyak facebook, yahoomail, dll. Keterangannya c uda done tapi hlman webnya tetep kosong. Kemudian ada peringatan klo kudu restart windows. Stelah restart n buka mozilla
lagi tiba2 ada peringatan klo komputer saya kena virus n spyware, trus
discan gtu otomatis. N tiba2 disuruh download antispyware(contohnya ada dilampiran berupa image). Pikir saya
aneh banget, coz ga buka web tsb tp main suruh kita download program
antispyware tsb. Akhirnya saya cancel download. Kira2 itu virus atw malware atw spyware y?

Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Spyware bukan..

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Tue Mar 3, 2009 1:18 am (PST)

Salam Susi Kristianti,

Kalau mau repot, coba cabut HDD lalu scan dengan antivirus dari
komputer yang sehat. Kalau nggak mau repot, install ulang Windowsnya.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.facebook.com/profile.php?id=1515240571&ref=profile

Tulisan anda tanggal Selasa 03 Maret 2009, jam 17:13:38 :

SK> saya buka web browser(saya pke mozilla) lalu ga mau buka web kyak
SK> facebook, yahoomail, dll. Keterangannya c uda done tapi hlman
SK> webnya tetep kosong. Kemudian ada peringatan klo kudu restart
SK> windows. Stelah restart n buka mozilla
SK> lagi tiba2 ada peringatan klo komputer saya kena virus n spyware, trus
SK> discan gtu otomatis. N tiba2 disuruh download
SK> antispyware(contohnya ada dilampiran berupa image). Pikir saya
SK> aneh banget, coz ga buka web tsb tp main suruh kita download program
SK> antispyware tsb. Akhirnya saya cancel download. Kira2 itu virus atw malware atw spyware y?

Quotes : Percayalah pada cinta padangan pertama

5.

cara install winxp di flybook

Posted by: "ala" astadala_88@yahoo.co.id   astadala_88

Mon Mar 2, 2009 9:24 pm (PST)

ada yang punya pengalaman menginstall winxp di notebook flybook dari PT. DataScript.
Dimana tidak tersedia CDROMnya. Yang Ada Cuma Port USB.
Saya juga telah membuat winxp lewat USB pake program
http://www.ziddu.com/download/3154720/PeToUSB.zip.html
http://www.ziddu.com/download/3154721/usb_prep8.zip.html
dan juga telah mengarahkan boot devicenya lewat usb.
tapi tetap tidak bisa.
jadi bingung nich
(mau diinstall winxp karena OS Default yang terpakai vista).

mohon pencerahannya.

thx b4

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: mau tanya proteksi IP

Posted by: "edhi" edhipurwanto@gmail.com   edhi_one

Mon Mar 2, 2009 9:25 pm (PST)

On Mon, Mar 2, 2009 at 8:15 PM, siBass <bakt_noorseta@yahoo.com.sg> wrote:

> Kagem olga_thehacker,
>
> memangnya sesuatu yg haram bisa begitu saja halal, karena sudah dewasa?
>
> --
> matur nuwun
> siBass mailto:bakt_noorseta@yahoo.com.sg <bakt_noorseta%40yahoo.com.sg>
>
> Monday, March 2, 2009, 7:49:54 PM, sampeyan nyerat:
>
> > Kalau temennya udah 18 tahun ke atas mah gpp kaleee he he...
> > Best regards
> > Olga
>
> ..
>
>
>

Coba pasang proxy aja,

Banyak pilihannya kok.

Misalnya pake

- Pfsense

- Ipcop

- Mikrotik

- Endian Firewall

Dan masih banyak lagi, silahkan googling aja ..!!

Semoga membantu

--
edhi_one
http://www.mandiritrans.com
http://www.belajarkomputer.co.cc

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: mau tanya proteksi IP

Posted by: "fiar agusta" sofiaragusta@gmail.com   akufiar

Mon Mar 2, 2009 10:08 pm (PST)

gampang pake K9webprotection aja
ini softwarenya...
http://www1.k9webprotection.com/getk9/download-software.php

semoga bermanfaat

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: mau tanya proteksi IP

Posted by: "topiq" top1xx@yahoo.com.sg   top1xx

Tue Mar 3, 2009 3:26 am (PST)

Bahari Kelana wrote:
> yg mau saya tanya gimana ya caranya untuk memproteksi komputernya dari komputer saya, agar komputer temen saya itu gak bisa browsing??
>
> thx atas bantuannya..
>
wah... emang komputer anda gateway server-nya?
kalo iya, bisa aja difilter, tapi kalo pc anda dan temen anda sama
client, ya susah juga...

maksudnya 'memproteksi komputernya dari komputer saya' gimana sih?

*belumpahamatawabingung*

--
__Taufiq Luthfi _________________
| http://www.topiq-luthfi.co.nr |
| top1xx@yahoo.com.sg |
|_________________________________|

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

7.

Hard Disk tak bisa di Scan AntiVirus

Posted by: "Bahari Kelana" kelana_capri80@yahoo.com   kelana_capri80

Mon Mar 2, 2009 9:45 pm (PST)

salam buat para guru smuanya di mail list ini..
to the point aja neh

saya dapat masalah baru lagi pada PC saya :
1. komputer tidak bisa discan pake antivirus apa pun.
2. Komputer tidak bisa defrag
3. Tombol Del, shift, alt dan spasi pada keyboard kalo dipencet menimbulkan bunyi beep.
Apa yg sedang terjadi pada PC saya???
Tolooong dong solusinya..

terlebih dahulu saya ucapkan thx buat rekan2 yg telah memberikan solusinya..

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Tawaran update dari Windows

Posted by: "Hamid Najib" praktis_64@yahoo.co.id

Mon Mar 2, 2009 9:46 pm (PST)

Halo semuanya..
Windows di komputer saya selalu meminta update, setelah saya klik, windows menawarkan ke SP3 (Service Pack 3). Masalahnya sekarang saya sedang memakai SP2, dan saya bingung apakah saya perlu meng -update-nya? apa keuntungannya? dan kira2 berapa ukuran filenya? Mohon bantuannya.
Terimakasih

Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Tawaran update dari Windows

Posted by: "yusufsulistianto" ysulistianto@rocketmail.com

Mon Mar 2, 2009 10:16 pm (PST)

Oom Hamid Najib,

Bagus kok pakai SP3, ukuran file sekitar 250 MB

--
Wassalam,
yusufsulistianto
ysulistianto@rocketmail.com

Selasa, 03 Maret 2009, jam 8:17, panjenengan ngendiko :

> Halo semuanya..
> Windows di komputer saya selalu meminta update, setelah saya klik,
> windows menawarkan ke SP3 (Service Pack 3). Masalahnya sekarang saya
> sedang memakai SP2, dan saya bingung apakah saya perlu meng
> -update-nya? apa keuntungannya? dan kira2 berapa ukuran filenya? Mohon bantuannya.
> Terimakasih

> Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
> Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
> http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

8c.

Re: Tawaran update dari Windows

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Tue Mar 3, 2009 1:13 am (PST)

Salam Hamid Najib,

Perlu banget untuk menambal kebocoran sistem operasi Windows anda.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://dokter-umum.blogspot.com

Tulisan anda tanggal Selasa 03 Maret 2009, jam 17:12:28 :

HN> Windows di komputer saya selalu meminta update, setelah saya
HN> klik, windows menawarkan ke SP3 (Service Pack 3). Masalahnya
HN> sekarang saya sedang memakai SP2, dan saya bingung apakah saya
HN> perlu meng -update-nya? apa keuntungannya? dan kira2 berapa ukuran filenya? Mohon bantuannya.

Quotes : Orang yang tidak punya impian adalah miskin

9a.

Virus suka bikin shortcut....pake apa ...?

Posted by: "DR.Taufik" DR.Taufikt34@yahoo.co.id

Mon Mar 2, 2009 10:05 pm (PST)

Selamat pagi semua......
Minta tolong nih PC anaku kena virus,
virus nya suka bikin shortcut buanyak banget
tolong pencerahannya, anti virus nya pake apa ?
Urgent...
Terima kasih

Best regards,
DR.Taufik

__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

9b.

Re: Virus suka bikin shortcut....pake apa ...?

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Tue Mar 3, 2009 1:13 am (PST)

Salam DR.Taufik,

Apa saja boleh asal rajin di update.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.medisiana.com

Tulisan anda tanggal Selasa 03 Maret 2009, jam 17:09:59 :

DT> Minta tolong nih PC anaku kena virus,
DT> virus nya suka bikin shortcut buanyak banget
DT> tolong pencerahannya, anti virus nya pake apa ?

Quotes : Bicaralah pelan tapi berpikirlah cepat

9c.

Re: Virus suka bikin shortcut....pake apa ...?

Posted by: "Bahari Kelana" kelana_capri80@yahoo.com   kelana_capri80

Tue Mar 3, 2009 3:25 am (PST)

to the point aja yach..
Banyak cara untuk memberantas virus tersebut diantaranya dengan
mendelete file induknya yang ada di c:\Documents and settings\<user>\My Documents\database.mdb,agar setiap kali komputer dijalankan tidak akan meload file tsb. dan jangan lupa kita buka juga MSCONFIG, disable perintah yang menjalankannya.

coba aja anti virus avira yg gratisan, byk ko di internet anti virus yg gratisan.

________________________________
From: DR.Taufik <DR.Taufikt34@yahoo.co.id>
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, March 3, 2009 9:26:47 AM
Subject: [MailPlus] Virus suka bikin shortcut....pake apa ...?

Selamat pagi semua......
Minta tolong nih PC anaku kena virus,
virus nya suka bikin shortcut buanyak banget
tolong pencerahannya, anti virus nya pake apa ?
Urgent...
Terima kasih

Best regards,
DR.Taufik

____________ _________ _________ _________ _________ __
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail. yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

[ask] Hilang menu EDIT, VIEW, INSERT, dan FORMAT di office 2003

Posted by: "nifardo" nifardo@gmail.com   mahakam18

Mon Mar 2, 2009 10:06 pm (PST)

selamat pagi,

saya menggunakan office 2003, pada saat saya masuk. biasanya dibaris paling
atas ada:

FILE EDIT VIEW INSERT FORMAT TOOLS TABLES WINDOWS HELP

permasalahannya adalah di pc saya menu EDIT, VIEW, INSERT, dan FORMAT Hilang

bagaimana cara mengatasi masalah tersebut ?

yang sudah saya coba mereinstall office 2003. tapi tetap tidak berhasil

sekian pertanyaan dari saya terima kasih atas perhatian dan pencerahannya.

--
Regard's
nifardo

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Masalah LaserJet 1020

Posted by: "abdul waris" warisabdoel@gmail.com   waris_abdoel

Mon Mar 2, 2009 10:09 pm (PST)

Mohon bantuannya..

Saya make printer hp laserjet 1020, kompie winxp prof sp2, waktu
ngeprint dokumen yang ada gambarnya (insert picture) hasilnya terlihat
ada garis pada pabgian kanan kertas. ketika coba printer dipindahkan
ke komputer lain (instalasi dengan drivr yang sama) tidak terjadi
seperti itu.

Mohon pencerahan teman2, dimana masalahnya, solusinya apa?
Terima kasih
----------
Waris

12.

Help me from VIRUS Attack

Posted by: "uam" julham.panggabean@gmail.com

Mon Mar 2, 2009 10:10 pm (PST)

Dear Milis,

Please help yaa. Kemarin kayaknya laptop saya terinfeksi virus yang spreaded via YM. Awalnya saya heran juga, sepanjang yg saya tau virus yg beredar lewat YM kan biasanya menginveksi kalo kita klik link nya kan? Perasaan saya ignore semua pesan virusnya, tapi kok bisa invected juga?
Saya sadar krn banyak komplan dr temen-temen saya yang nerima pesan-pesan berlink virus.

Lalu hari ini, secara aneh laptop saya membuka file-file yang tidak saya buka. Jadi semua file-file di folder yang saya buka tiba-tiba poped up tanpa dibuka. Ini sangat merepotkan sekali karena laptop jadi berat krn mengaktifkan banyak aplikasi sekaligus.

Saya udah coba scan dengan Avira, tidak satu virus pun terdeteksi. Lalu saya scan online dengan Panda, ga sempat selesai tapi virus makin merajalela.

Mohon bantuan para suhu, bagai mana cara terbaik untuk mengjinakkan semua virus ini yaa..

Atas bantuan dan sarannya, terima kasih

Note: saya sudah putusin koneksi LAN di laptop untuk menghindari efek yg lebih parah dr virusnya, jadi saya kirim email secara mobile.


Regards,

uam
I @ connected anywhere
13a.

Re: Softwere untuk merekam aktifitas di Layar Monitor

Posted by: "muammal hamidy" muammalhamidy@gmail.com   muamalhamidy

Mon Mar 2, 2009 10:12 pm (PST)

pakek aja Bulents.Screen.Recorder.v4.1.24.WinNT2KXP2003-NiTROUS

2009/3/2, kudil_007 <kudil_007@yahoo.com>:
> hai semua, ada yang tau software apa yang bisa dipake untuk merekam
> kegiatan yang terjadi dilayar monitor untuk dijadikan Video tutorial.
> Kalo game aqu pernah nyoba pake GameCam. Ada yang tau ga??
>
>

--
---- LIfE gOoD ----

14.

OOT: Membangun Linux VoIP & Asterisk IP PBX

Posted by: "Ubuntu Fans Club" ubuntu@bengkel-linux.co.cc

Tue Mar 3, 2009 3:30 am (PST)

Just OOT....

Temen - temen di ardelindo.com mengadakan pelatihan VoIP dan Asterisk IP
PBX dengan topik.

1. Perencanaan membangun jaringan telepon VoIP murah untuk perusahaan,
kampus dan SOHO
2. Konfigurasi Asterisk IP Private Branch Exchange dan IP Phone
3. Pengelolaan Extension IP PBX lokal dan interkoneksi SLJJ
4. Peningkatan keamanan jaringan VoIP dengan OpenVPN

untuk penjelasan lebih detail dapat membaca artikel di
ardelindo.livejournal.com dan informasi pelaksanaan www.ardelindo.com

Semoga bermanfaat bagi kita semua ...
--
Terima Kasih,

Ubuntu Fans Club
100% Pemakai Ubuntu Linux
Workshop Linux : http://www.ardelindo.com/aples/default.php?module=news&id=9
Artikel Linux : http://ardelindo.livejournal.com
Training Linux Gratis OSS : http://www.ardelindo.com
TEMPAT TERBATAS

15.

Posisi Hardisk

Posted by: "ardhi" milis@digizer.web.id

Tue Mar 3, 2009 3:30 am (PST)

Mau tanya nih...

ada ngga pengaruh posisi memasang HD bagi kelangsungan hidup HD.
saat ini saya pasang HD dalam posisi tegak lurus :D
gimana kalo posisi miring dsb dsb
yang tau soal ini mohon disharing

Trims...

Recent Activity
Visit Your Group
Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: