Rabu, 25 Maret 2009

[MailPlus] Digest Number 16740

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: folder option hilang From: yusufsulistianto
1b.
Re: folder option hilang From: yudhi
2a.
DVD Rom gak mau eject From: Tohari - Yahoo SG
2b.
Re: DVD Rom gak mau eject From: nambongo
2c.
Re: DVD Rom gak mau eject From: bAkT
2d.
Re: DVD Rom gak mau eject From: V-deel 008
3.
antara sierra aircard 875 dan 881 From: Ardhi
4a.
USB di MB Intel D865GSA From: dwiqie@yahoo.co.id
4b.
Re: USB di MB Intel D865GSA From: Mat Gemboel
4c.
Re: USB di MB Intel D865GSA From: rogan
4d.
Re: USB di MB Intel D865GSA From: Arif Rahman
5.
BitComet Tak Bisa Connect From: Herry
6a.
Tolong Lihatkan Registry Win XP From: Herry
6b.
Re: Tolong Lihatkan Registry Win XP From: nambongo
6c.
Re: Tolong Lihatkan Registry Win XP From: Abu Fira
7a.
Re: Ghost From: Yungkie
7b.
Re: Ghost From: rogan
8a.
Re: server windows client linux From: nambongo
9a.
Install modem From: Gusmono P
9b.
Re: Install modem From: imcw
10a.
Re: Scenario Hotspot From: Mochi
10b.
Re: Scenario Hotspot From: xaviero
11a.
Mandriva From: arrizqi@rocketmail.com
11b.
Re: Mandriva From: xaviero
12.
JWB: Re: [MailPlus] USB di MB Intel D865GSA From: dwiqie@yahoo.co.id

Messages

1a.

Re: folder option hilang

Posted by: "yusufsulistianto" ysulistianto@rocketmail.com

Tue Mar 24, 2009 10:30 pm (PDT)

Oom andy hardiansyah,

ulah virus, balikin pakai Ansav, tapi virusnya bersihin dulu,

--
Wassalam,
yusufsulistianto
ysulistianto@rocketmail.com

Rabu, 25 Maret 2009, jam 9:23, panjenengan ngendiko :

> folder option d notebook saya hilang,knp y??
> apa solusi???

1b.

Re: folder option hilang

Posted by: "yudhi" yudhi@fumakilla.co.id

Wed Mar 25, 2009 4:03 am (PDT)

pake SMADAV 3.6 aja mas....
selain bisa ngebantai virusnya....juga bisa lgsg ngembalikan registrynya....
mudah..simple.....sekali klik...tanpa install ....
klo blm punya ,bisa japri ke saya nanti tak kasih...

----- Original Message -----
From: andy hardiansyah
To: pc plus
Sent: Wednesday, March 25, 2009 9:23 AM
Subject: [MailPlus] folder option hilang

folder option d notebook saya hilang,knp y??
apa solusi???

Apa dia selingkuh? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers. http://id.answers.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

DVD Rom gak mau eject

Posted by: "Tohari - Yahoo SG" tohari_thayeb@yahoo.com.sg

Tue Mar 24, 2009 11:16 pm (PDT)

Heloo all,

Tempo hari juga prenah punya pengalaman kyk gituan dgn dvd-rom sony,
kita serahin ke tukan servis elektronik langganan, eh ternyata cuma
ganti karet penariknya itu saja, cuma ngasih sebungkus rokok wakakakkak.
Posisi saya surabaya, di pasar genteng (pusat spare part barang
elektronik) buanyak tuh

Salam,
TT

bAkT wrote:
> di toko elektronik biasa ane beli. part buat mekanik tape kaset biasanya.
> tinggal cari yg lebih kecil dikit.
>
> On 3/25/09 10:26 AM, nambongo wrote:
>
>> ada yg jual karetnya itu ga ya? cdrom samsung gue juga gitu
>>
>>
>>> bukan, motoriknya atau kabel yang rusak, tapi karetnya penariknya udah
>>> sedikit lemah.

2b.

Re: DVD Rom gak mau eject

Posted by: "nambongo" nambongo@gmail.com

Wed Mar 25, 2009 12:51 am (PDT)

ok, thx
> di pasar genteng (pusat spare part barang
> elektronik) buanyak tuh

2c.

Re: DVD Rom gak mau eject

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Wed Mar 25, 2009 1:39 am (PDT)

gw aja beli dvd rw seken yg masih bagus, yg dijual yg punya yg kurang
tahu kira2 rusaknya dimana.
yah ganti duit sekitar 5 bungkus rokok deh . . :D
malah sampe sekarang belum jadi ganti karet, cuma dibesihin doang,
karena sebelumnya karetnya sering slip karena licin.

On 3/26/09 1:09 AM, Tohari - Yahoo SG wrote:
> Heloo all,
>
> Tempo hari juga prenah punya pengalaman kyk gituan dgn dvd-rom sony,
> kita serahin ke tukan servis elektronik langganan, eh ternyata cuma
> ganti karet penariknya itu saja, cuma ngasih sebungkus rokok wakakakkak.
> Posisi saya surabaya, di pasar genteng (pusat spare part barang
> elektronik) buanyak tuh
>
> Salam,
> TT
>
>

2d.

Re: DVD Rom gak mau eject

Posted by: "V-deel 008" blur5060ft@gmail.com   blur5060ft

Wed Mar 25, 2009 4:03 am (PDT)

dulu ada pengalaman kek gini 2 kali, ternyata masalahnya cuman pada
mekaniknya doang.
jadi kalo kita buka tuh case cd/dvd rom ada semacam rel pada tatakan
cd/dvd-nya dan gigi roda yg berfungsi menarik atau mendorong tatakan
tersebut. biasanya diantara rel dan gigi roda tsb diberi semacam pasta/gemuk
supaya tidak 'lari'.
Nah pasta ini suka mengering sehingg aterjadilah fenomena susak buka/tutup
tatakan cd/dvd tadi.
Solusinya, yaa tambahin gemuk aja lagi, gemuk yg biasa kita pake untuk rante
motor atau mobil juga bisa. beres deh...
Gag tau dengan masalah dvd rom sampeyan, mungkin sama...silahkan dicoba.
Tapi kalo masih garansi mending coba bawa ke tokonya aja dulu.

salam
v-deel

2009/3/25 Nita Talia <compfreaks@gmail.com>

> Kalo di eject paksa lewat lubang kecil seeh bisa tp masalahnya khan dvd
> room
> gua umurnya blm ada setaon jd rencanya mau gua servis aja khan msh garansi.
> Tp ada kemungkinan lain gak misalnya kabelnya yg udah jelek gitu jd gak
> kuat buat buka tatakannya ??
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

antara sierra aircard 875 dan 881

Posted by: "Ardhi" milis@digizer.web.id

Wed Mar 25, 2009 12:08 am (PDT)

halo,
sori mungkin pernah dibahas.

butuh saran nih...yg udah pernah pake pcmcia sierra aircard
mana yg lebih ok antara sierra aircard 875 dan 881?
secara teknis 881 lebih bagus, versinya diatas 875
tapi sepertinya lebih laris yang 875.

soal penerimaan sinyal, sama ngga?

thx thx

4a.

USB di MB Intel D865GSA

Posted by: "dwiqie@yahoo.co.id" dwiqie@yahoo.co.id

Wed Mar 25, 2009 12:41 am (PDT)

Para milis plus
Rakitan komputer saya sdh selesai,semua berjalan lancar dan sdh bisa dipergunakan.
Ada satu yg belum sempurna
yaitu colokan USB yg ada di MB cuma ada 2 bh onboard
tapi di casing saya di panel depan ada tambahan 2bh lagi
yg jadi pertanyaan saya kabel USB yg di casing tsb saya bingung untuk di pasang,soalnya di MB nya tdk ada keterangan socket untuk extra USB tsb.
Soalnya buku panduan MB saya tdk ada,jadi saya bingung.
Apakah MB saya tdk ada socket USB tambahan ato hanya 2bh saja yg ada di belakang...?
Kalo memang tdk ada,gimana caranya agar kompi saya bisa ditambah USB tambahan.
Mohon bantuan para milis untuk menyelesaikan masalah saya ini,terima kasih.

Regard :
dwiqie

__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

4b.

Re: USB di MB Intel D865GSA

Posted by: "Mat Gemboel" si_mat_gemboel@yahoo.com.sg   si_mat_gemboel

Wed Mar 25, 2009 1:40 am (PDT)

Rekan dwiqie@yahoo.co.id,

Kan bisa donlot softcopy manual book mobo sampeyan... Ngga perlu hardcopy'nya kan...
Umumnya mobo mbawa 4 port USB, 2 di back panel, 2 lagi tambahan pakek kabel ekstesi dan nempel ke casing... Ada malah yg 6 atau 8 port...
_____________
Best regards,
Mat Gemboel
si_mat_gemboel@yahoo.com.sg

Wednesday, March 25, 2009, 6:10:23 AM, dwiqie@yahoo.co.id [dwiqie@yahoo.co.id] wrote:
> yg jadi pertanyaan saya kabel USB yg di casing tsb saya bingung
> untuk di pasang,soalnya di MB nya tdk ada keterangan socket untuk extra USB tsb.
> Soalnya buku panduan MB saya tdk ada,jadi saya bingung.
> Apakah MB saya tdk ada socket USB tambahan ato hanya 2bh saja yg ada di belakang...?
> Kalo memang tdk ada,gimana caranya agar kompi saya bisa ditambah USB tambahan.
> Mohon bantuan para milis untuk menyelesaikan masalah saya ini,terima kasih.

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

4c.

Re: USB di MB Intel D865GSA

Posted by: "rogan" masjoe354@yahoo.com.sg   masjoe354

Wed Mar 25, 2009 4:16 am (PDT)

Sederek Dwiqie,
Kalo mengacu disini : http://www.intel.com/products/motherboard/d865gsa/
mestinya ada 8 port usb (4 depan dan 4 belakang), jadi bisa ditambahkan
kabel ekstensi untuk usb di front panel. Kalo letak pin-nya, kira-kira
disini http://img515.imageshack.us/my.php?image=intel2.png
Sorry, cuman nebak aja...semoga membantu :).

Ing dinten Rebo Pahing, 25 Maret 2009, jam 6:10:23, panjenengan nyerat makaten:
dyci> Ada satu yg belum sempurna
dyci> yaitu colokan USB yg ada di MB cuma ada 2 bh onboard
dyci> tapi di casing saya di panel depan ada tambahan 2bh lagi
dyci> yg jadi pertanyaan saya kabel USB yg di casing tsb saya bingung
dyci> untuk di pasang,soalnya di MB nya tdk ada keterangan socket untuk extra USB tsb.
dyci> Soalnya buku panduan MB saya tdk ada,jadi saya bingung.

---
Matur Kamsia,
rogan

4d.

Re: USB di MB Intel D865GSA

Posted by: "Arif Rahman" frozenman89@gmail.com   olibeku

Wed Mar 25, 2009 4:45 am (PDT)

On 25/03/2009, dwiqie@yahoo.co.id <dwiqie@yahoo.co.id> wrote:
>
> Para milis plus
> Rakitan komputer saya sdh selesai,semua berjalan lancar dan sdh bisa
> dipergunakan.
> Ada satu yg belum sempurna
> yaitu colokan USB yg ada di MB cuma ada 2 bh onboard
> tapi di casing saya di panel depan ada tambahan 2bh lagi
> yg jadi pertanyaan saya kabel USB yg di casing tsb saya bingung untuk di
> pasang,soalnya di MB nya tdk ada keterangan socket untuk extra USB tsb.
> Soalnya buku panduan MB saya tdk ada,jadi saya bingung.
> Apakah MB saya tdk ada socket USB tambahan ato hanya 2bh saja yg ada di
> belakang...?
> Kalo memang tdk ada,gimana caranya agar kompi saya bisa ditambah USB
> tambahan.
> Mohon bantuan para milis untuk menyelesaikan masalah saya ini,terima kasih.
>
>
Bisa diperjelas Mobonya seri apa? Siapa tau memang seri lama yang di
belakang cuma ada dua biji. Kalau begitu, tapi tetep mau ditambah, mungkin
bisa pertimbangkan USB to PCI (atau terbalik yah?). Semoga membantu.
--
Regards,
ArIf Rahman
----------------------------------------------------------
I'm proudly support: dfast.sf.net | arifmaman.blogspot.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

BitComet Tak Bisa Connect

Posted by: "Herry" kamenridersuperone@yahoo.com.sg

Wed Mar 25, 2009 12:49 am (PDT)


<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359715/grpId=2424008/grpspId=1705115386/msgId
=16736/stime=1237798683/nc1=5170418/nc2=5579904/nc3=5191955> Hi Rekan
sekailian

Saat ini lagi coba BitComet, di menu samping kanan itukan ada yang namanya

Torrent Share yg dalamnya ada Torrent achive, Torrent collection tapi kenapa
keduanya tak ada isinya ? Seharusnya kan ada file-file torrent yang di
sharing ? Disana cuma dituliskan

BitComet has not connected to any peer supporting torrent share. Please
check it later.

Padahal saya sudah sign in. Tetap gitu juga, apa yang perlu di setting ?
Thank

Herry

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Tolong Lihatkan Registry Win XP

Posted by: "Herry" kamenridersuperone@yahoo.com.sg

Wed Mar 25, 2009 12:55 am (PDT)

Hi Rekan Sekalian

Saya mau minta tolong lihatkan setting registry di Win XP yang dibawah ini :

HKEY_LOCAl_MACHINE > SYSTEM > CurrentControlSet > Services > NetBT >
Parameters

Kemudian disana klik "TransportBindName" coba lihatkan apa ada isi di "Value
Data" ?
Kalau ada isinya apa ?

Saya mau buka port di Win XP dulu pernah di utak-atik jadinya sekarang
kompie tak bisa untuk sharing data. Thank

Herry

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Tolong Lihatkan Registry Win XP

Posted by: "nambongo" nambongo@gmail.com

Wed Mar 25, 2009 1:02 am (PDT)

\Device\
> Kemudian disana klik "TransportBindName" coba lihatkan apa ada isi di
> "Value
> Data" ?
> Kalau ada isinya apa ?

6c.

Re: Tolong Lihatkan Registry Win XP

Posted by: "Abu Fira" arfan_achyar@yahoo.com   arfan_achyar

Wed Mar 25, 2009 4:11 am (PDT)


di komputer ane, di bagian Type isinya REG_SZ di bagian Data isinya /Device/

arfan

________________________________
From: Herry <kamenridersuperone@yahoo.com.sg>
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, March 25, 2009 10:20:13 AM
Subject: [MailPlus] Tolong Lihatkan Registry Win XP

Hi Rekan Sekalian

Saya mau minta tolong lihatkan setting registry di Win XP yang dibawah ini :

HKEY_LOCAl_MACHINE > SYSTEM > CurrentControlSet > Services > NetBT >
Parameters

Kemudian disana klik "TransportBindName" coba lihatkan apa ada isi di "Value
Data" ?
Kalau ada isinya apa ?

Saya mau buka port di Win XP dulu pernah di utak-atik jadinya sekarang
kompie tak bisa untuk sharing data. Thank

Herry

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Ghost

Posted by: "Yungkie" cyjya65@yahoo.com.sg   cyjya65

Wed Mar 25, 2009 12:56 am (PDT)

Waduh berhubung gak bisa ngomong jowo halus, langsung aja ya:
Cara nge-set active nya itu dari ghost? bisa di perjelas sedikit lagi....

Matur Nuwounm
Yungkie 8-)
~~~~~~~~~
World Happiness 4ever & every1

----- Original Message -----
From: "rogan" <masjoe354@yahoo.com.sg>
Subject: Re: [MailPlus] Ghost

> Sederek Yungkie,
> Partisi primer hardisk-nya sudah di-set active belum? Kalo belum ya
> diset active dulu.
>
> Ing dinten Senen Kliwon, 23 Maret 2009, jam 18:11:56, panjenengan nyerat
> makaten:
> Y> Tapi gak bisa booting;
> Y> kalo gak salah cuma ada tulisan satu baris "unable to boot, please
> press any
> Y> key to reboot"
>
> ---
> Matur Kamsia,
> rogan

7b.

Re: Ghost

Posted by: "rogan" masjoe354@yahoo.com.sg   masjoe354

Wed Mar 25, 2009 1:58 am (PDT)

Sederek Yungkie,
Sebelum proses Ghost, siapkan hardisk untuk hasil kloningan (diformat
& di-set active). Bisa pake fdisk atau kalo mau mode grafis ya bisa
pake Partition Magic. Mestinya semua partition tool bisa digunakan
untuk melakukan pekerjaan ini. Semoga membantu :).

Ing dinten Seloso Pahing, 24 Maret 2009, jam 18:08:04, panjenengan nyerat makaten:
Y> Cara nge-set active nya itu dari ghost? bisa di perjelas sedikit lagi....

---
Matur Kamsia,
rogan

8a.

Re: server windows client linux

Posted by: "nambongo" nambongo@gmail.com

Wed Mar 25, 2009 12:58 am (PDT)

ato bisa juga instal ulang. ganti XP :))
> intinya... hubungi orang IT yang dah keluar ;-)

9a.

Install modem

Posted by: "Gusmono P" gusmono69@yahoo.co.id

Wed Mar 25, 2009 1:16 am (PDT)

Apa ada yg bisa beri penjelasan cara instal modem ADSL SA-C5210...?
Maklum pemula dan thank's seblomnya.

Salam, Gusmono

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Install modem

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Wed Mar 25, 2009 2:37 am (PDT)

Salam Gusmono P,

Saat beli nggak dapat manual?
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.twitter.com/imcw

Tulisan anda tanggal Rabu 25 Maret 2009, jam 17:35:33 :

GP> Apa ada yg bisa beri penjelasan cara instal modem ADSL SA-C5210...?
GP> Maklum pemula dan thank's seblomnya.

Quotes : Tersenyumlah saat menerima telepon, Penelpon akan mendengarnya dari suara anda

10a.

Re: Scenario Hotspot

Posted by: "Mochi" mochi_underscore@yahoo.com   mochi_underscore

Wed Mar 25, 2009 4:10 am (PDT)

Sorry bang, bukan maksud ane bikin abang emosi. Sekedar ingin lebih tahu aja bang.

O ya bang, nanya lagi satu, semisal Wajanbolic prinsipnya bisa di aplikasikan di kasus saya ga bang....?

--- In mailplus@yahoogroups.com, Nero Sumargono <itpribadi@...> wrote:
>
> Hello Mochi,says
>
> itu resiko...ya berbanding lurus lah authority vs security.
>
> moso kudu dibahas detail sih?
>

10b.

Re: Scenario Hotspot

Posted by: "xaviero" xaviero1412@yahoo.com.au   xaviero1412

Wed Mar 25, 2009 4:21 am (PDT)

ngtes donk ceritanya :D

bisa2, pake radius server.... tapi kembali, tidak menjamin 100% walo
memang lebi aman dibanding WEP/WPA

Mochi wrote:
> Sorry bang, bukan maksud ane bikin abang emosi. Sekedar ingin lebih tahu aja bang.
>
> O ya bang, nanya lagi satu, semisal Wajanbolic prinsipnya bisa di aplikasikan di kasus saya ga bang....?
>
> -

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

11a.

Mandriva

Posted by: "arrizqi@rocketmail.com" arrizqi@rocketmail.com   arrizqi@rocketmail.com

Wed Mar 25, 2009 4:11 am (PDT)

Mengapa pada Linux Mandriva saya tidak dapat me-read and write pada partisi NTFS?? Padahal saya sudah install paket ntfs 3g??? Kenapa??? Kenapa?????

11b.

Re: Mandriva

Posted by: "xaviero" xaviero1412@yahoo.com.au   xaviero1412

Wed Mar 25, 2009 4:21 am (PDT)

coba cek di fstab atau mtab nya, make variabel "ro" ato "rw" ?

arrizqi@rocketmail.com wrote:
> Mengapa pada Linux Mandriva saya tidak dapat me-read and write pada partisi NTFS?? Padahal saya sudah install paket ntfs 3g??? Kenapa??? Kenapa?????
>
>

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

12.

JWB: Re: [MailPlus] USB di MB Intel D865GSA

Posted by: "dwiqie@yahoo.co.id" dwiqie@yahoo.co.id

Wed Mar 25, 2009 7:05 am (PDT)

Kagem Om mbul...
Terima kasih Om
sudah aku temukan socket
USB external yg disambung
pake kabel,tapi setelah aku coba colokin Fdish ada pesan
"No Found Hardware" ke dua2 nya juga sama timbul tulisan seperti itu.
Tapi kalo yg on board ke dua
duanya jalan kalo di colokin Fdish.
Mohon responnya Om
terima kasih

-- pesan orisinal --
Subyek: Re: [MailPlus] USB di MB Intel D865GSA
Dari: Mat Gemboel <si_mat_gemboel@yahoo.com.sg>
Tanggal: 25. Maret 2009 14:51:28

Rekan dwiqie@yahoo.co.id,

Kan bisa donlot softcopy manual book mobo sampeyan... Ngga perlu hardcopy'nya kan...
Umumnya mobo mbawa 4 port USB, 2 di back panel, 2 lagi tambahan pakek kabel ekstesi dan nempel ke casing... Ada malah yg 6 atau 8 port...
_____________
Best regards,
Mat Gemboel
si_mat_gemboel@yahoo.com.sg

Wednesday, March 25, 2009, 6:10:23 AM, dwiqie@yahoo.co.id [dwiqie@yahoo.co.id] wrote:
> yg jadi pertanyaan saya kabel USB yg di casing tsb saya bingung
> untuk di pasang,soalnya di MB nya tdk ada keterangan socket untuk extra USB tsb.
> Soalnya buku panduan MB saya tdk ada,jadi saya bingung.
> Apakah MB saya tdk ada socket USB tambahan ato hanya 2bh saja yg ada di belakang...?
> Kalo memang tdk ada,gimana caranya agar kompi saya bisa ditambah USB tambahan.
> Mohon bantuan para milis untuk menyelesaikan masalah saya ini,terima kasih.

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Stay healthy

and discover other

people who can help.

All-Bran

Day 10 Club

on Yahoo! Groups

Feel better with fiber.

Yahoo! Groups

Dog Zone

Connect w/others

who love dogs.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: