Sabtu, 21 Maret 2009

[super_bisnis] Digest Number 3264

Messages In This Digest (1 Message)

Message

1.

MENGAPA AKHIRNYA SAYA TERTARIK PADA SUMBER UANG INI ?, 3/21/2009, 8:

Posted by: "super_bisnis@yahoogroups.com" super_bisnis@yahoogroups.com

Fri Mar 20, 2009 2:44 pm (PDT)

Reminder from: super_bisnis Yahoo! Group
http://groups.yahoo.com/group/super_bisnis/cal

MENGAPA AKHIRNYA SAYA TERTARIK PADA SUMBER UANG INI ?
Saturday March 21, 2009
8:00 am - 9:00 am
(This event repeats every day.)

Notes:
MENGAPA SAYA TERTARIK DENGAN YANG SATU INI ?

Saya paling anti dengan system cari duit seperti arisan berantai, tapi di AsteShare saya tertarik sekali. Mengapa ?

1. Biaya bergabung Rp 70.000,-( Saya menganggapnya sebagai investasi yang saya tanam dan lupakan karena system asetshare akan bekerja secara otomatis mencarikan downline buat saya ). Dengan Rp 70.000,-saja tidak mungkin Anda jadi miskin. Tapi jika diinvestasikan di Asetshare Anda akan terheran-heran uang mengalir ke rekening Anda tanpa bisa dihentikan. Jika sudah begitu pasti Anda berdoa'a semoga keadaan ini selamanya jadi milik Anda. Itu do'a dari pengelola Asetshare juga dan kita semua.
2. Saya diberikan Ebook Strategi Bagaimana Aset Anda Berkembang Menjadi Penghasilan Yang Luar Biasa Besar Dalam Waktu Singkat di AsetShare!, akan dijelaskan secara mendetail tentang strategi ampuh yang kami yakin anda pasti bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa dengan menerapkan strategi pada ebook ini. Apa lagi untuk merekrut 10 orang sangat terbantu dengan ebook ini.Anda juga akan mendapatkan berbagai produk spesial lainnya yang bisa di lihat di halaman "Produk".. Alasan no. 2 ini yang membuat saya sangat tertarik.

Saat saya gabung pada hari peluncurannya tanggal 1 januari 2009 jam 10 malam sudah ada 194 member aktif dan asset Rp 13.580.000,-. Ini menunjukkan bahwa asetshare sangat disambut baik oleh mereka dan saya. Belum 1 hari sudah ratusan member yang gabung. Kalau Anda tidak percaya kunjugi link di bawah ini dan lihat sudah berapa member aktif saat ini pasti meningkat pesat.

Dan dengan panduan ebook itu juga saya akan mempromosikan link saya setiap hari atau selama saya bergabung, walaupun downline saya sudah 10 orang. Dengan maksud agar siapa saja yang bergabung dibawah saya segera mendapat downline dan demi cepatnya jaringan saya berkembang. Ini akan diatur oleh system spillovernya asetshare.com.
Gabung di sini : http://www.asetshare.com/?ref=600

All Rights Reserved
Copyright © 2009
Yahoo! Inc.
http://www.yahoo.com

Privacy Policy:
http://privacy.yahoo.com/privacy/us

Terms of Service:
http://docs.yahoo.com/info/terms/
Recent Activity
Visit Your Group
Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Yahoo! Groups

Everyday Wellness Zone

Check out featured

healthy living groups.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: