Sabtu, 28 Maret 2009

[sekolah-kehidupan] Digest Number 2580

Messages In This Digest (4 Messages)

Messages

1.

[penting] saya merasa dirugikan...tulisan saya diambil orang tanpa s

Posted by: "MIAU IMA" yory_2008@yahoo.com   yory_2008

Fri Mar 27, 2009 10:17 pm (PDT)

maaf sebelumnya......

baru saja saya melihat cerita saya yang judulnya PERGILAH LALU KEMBALILAH ada di sebuah situs http://ahlistatistika.wordpress.com/2009/03/27/pergilah-lagu-kembalilah/,

yang menjadi masalah saya, mengapa kok nggak diberi sumber...padahal bila saya posting n ada referensinya, selalu saya beri sumber..bisa di lihat di http://mioariefiansyah.wordpress.com/

sebenarnya nggap apa2 bila diberi sumber dan memang itu tulisan saya, (saya yang menulisnya/ ngarang pagi2), saya jadi merasa gimana gitu ya....bisa dilihat yang asli http://mioariefiansyah.wordpress.com/2009/03/17/entahapajudulnya/

biar Allah yang membalas, yang penting sekarang saya lebih berhati-hati..., saya agak trauma nulis di blog (jujur aja) bagaimanapun juga kebaikan akan mengalahkan kejahatan

apa jadinya bila ada seseorang yang udah susah payah nulis dengan pikirannya sendiri (misal skripsi), trus ada orang lain yang dengan enaknya nyatut gitu aja tanpa rasa berdosa..??

hanya hati kita yang tahu....

Get your new Email address!
Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/
2a.

Re: Jangan Pecat Saya dari Eska :-)

Posted by: "aris El Durra" apri_eldurra@yahoo.com   aris_eldurra

Fri Mar 27, 2009 10:17 pm (PDT)

wah saya termasuk pembela mas Faris yang setia rupanya..he..he... ketika semua setuju untuk memecat mas Faris dari eska.. saya cuma bilang; mas Faris Harus di pertahankan..
Kapan lagi saya bisa dapat teman buat bikin PR bareng ama biar aku contek garapannya ketika ulangan..he..he...
tenang aja mas ada aku di sampingmu.. maklum namanya cuma beda "f" aja..jadi harus aku belaa...
Dukung mas Faris.....oke...

Sekali mas Aris tetap mas Aris..eh sekali mas Faris tetap mas Faris...

aris el Durra
www.eldurra.com

2b.

Re: Jangan Pecat Saya dari Eska :-)

Posted by: "novi_ningsih" novi_ningsih@yahoo.com   novi_ningsih

Sat Mar 28, 2009 1:49 am (PDT)

Ealah, mas Aris, emangnya aku sapa, :-P mecat mas Faris.

Ayo mas faris, bagi2 ilmunya, d0nk di Eska

Salam

Novi
Yg abis ngiderin yogya-soln

3a.

Re: [etalase] LOMBA PENULISAN ESAI BAGI BLOGGER

Posted by: "Mimin" minehaway@gmail.com   mine_haway

Fri Mar 27, 2009 10:17 pm (PDT)

Terimakasih infonya. InsyaAllah Ikutan.
Nggak berani coba nggak keren hehehe...
--
http://minesweet.co.cc
YM : mine_haway
Recent Activity
Visit Your Group
Sitebuilder

Build a web site

quickly & easily

with Sitebuilder.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

Group Charity

California Pet

Rescue: Furry

Friends Rescue

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: