Senin, 30 Maret 2009

[daarut-tauhiid] Tanya Pengobatan dg Dzikir & Doa...

Dear sahabat De-Te

Assalamu'alaikum wr.wb...

sahabat Dete yang dimuliakan Allah SWT, saya ingin meminta bantuan apabila ada yang mengenal salah satu ust. / kyai yang bisa mengobati dengan cara dzikir dan doa ( disekitar jakarta selatan ).

berikut cerita singkat mengenai adik dari teman kantor saya..

adik teman saya Nur ( nama disamarkan ) ini kurang lebih pada pertengahan tahun 2007 mengenal seorang laki-2 melalui dunia 'maya' ( catting / e-mail ), dan menurut keluarga.. Nur berubah sikap dan tingkah laku semenjak mengenal laki-2 tersebut.
dan seminggu terakhir ini diketahui nur bermasalah dengan kantornya mengenai laporan keuangan kantor tersebut, yang disinyalir ada data yang digelapkan (maaf), yang jumlahnya tidak sedikit, dan salah satu dari hasil laporan keuangan tersebut ada sejumlah uang yang ditransfer ke rek. kakak dari laki-2 tersebut...

sampai akhirnya pihak keluarga mengetahui dari atasan kantor tersebut, dan pada saat dikonfirmasikan kepada nur.., nur hanya diam dan tidak tau atas apa yang sudah dilakukannya. dan sebenarnya sang ibu sudah mendapati firasat yang kurang enak terhadap laki-2 tersebut. pihak keluarga merasa nur tidak seperti nur yang mereka kenal, contoh apabila nur diajak bicara pada ibunya nur menatap ibunya dengan tatapan yang tajam, padalah sang ibu tau nur adalah anak yang patuh..dan nur pun tidak memperlihatkan wajah menyesal atas perbuatannya itu...

kini keluarga sedang berusaha menyadarkan nur dengan cara ingin mengobati / menyadarkan nur melalui pengobatan dzikir dan doa, karena sampai sekarang pun nur masih berhubungan dengan laki-2 tersebut padahal keluarga sudah melarang nur untuk bertemu dengan laki-2 tersebut, tapi nur sepertinya tidak memperdulikan omongan orang tuanya.

saya atas nama teman dari kakak nur ingin meminta bantuan kepada sahabat DeTe apabila ada yang mengenal seorang ust. / kyai yang bisa membantu masalah keluarga nur.., dngan niat dan tujuan keluarga adalah berikhtiar kepada Allah SWT untuk kebaikan nur..

Jazakumullah khoiron katsiiroo,

terima kasih atas perhatiannya dan semoga menjadi ladang amal bagi sahabat Dete yang dapat membantu kami.

Wassalamu 'alaikum wr wb.

- anie -
'mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan'

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Auto Enthusiast Zone

Auto Enthusiast Zone

Car groups and more!

All-Bran

10 Day Challenge

Join the club and

feel the benefits.

Group Charity

One Economy

Helping close the

digital divide

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: