Jumat, 27 Maret 2009

[daarut-tauhiid] Fw: "Menjadi Pribadi Da'wah"


--- On Fri, 3/27/09, Al-mutakamil <ibnusodiq@gmail.com> wrote:

وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung.
(Ali' Imran 3 : 104)

Tetap 'menyeru' walau dianggap "gila".......
Seperti telah diketahui sebelumnya bahwa kebanyakan manusia membenci kebenaran, tapi jangan khawatir dan jangan langsung menyerah serta enggan untuk menyampaikan kebenaran..!! Sahabat yang saya cintai karena Allah, diantara gersangnya musim ini dan mulai mengeringnya "air-air" penyejuk hendaklah kita semua dapat menjadi butir-butir "embun" yang tetap dapat memberi kesejukan. Dan agar setiap "embun" dapat bermanfaat secara baik marilah setiap "tetes embun" bersatu dan jangan saling menjatuhkan dari "daun" yang fana ini. Karena sesungguhnya kebersamaan itu akan melahirkan kekuatan. Dan semoga kita semua dapan menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

Sahabat, Negeri ini membutuhkan kalian.....!!! kalian yang ingin berjuang dengan ikhlas dan senantiasa hanya mengharap ridha-Nya. Lihat betapa mengkhawatirkannya bangsa ini dimana orang-orang yang terlihat 'pintar' itu menjual ayat-ayat ALLAH dengan sesuatu yang sangat murah (dunia). Dan banyak diantara sahabat-sahabat kita yang terpedaya dengan 'dagangan' orang-orang tersebut hingga rela menggadaikan Aqidah meraka kepada "Thaghut". Padahal kelak diakhirat mereka saling berlepas diri dan tak ada yang dapat menjadi pelindung/pembela kecuali Al Haq Azza wa Jalla.

Sebahagian dari mereka menghadap kepada sebahagian yang lain berbantah-bantahan.Pengikut-pengikut mereka berkata (kepada pemimpin-pemimpin mereka): "Sesungguhnya kamulah yang datang kepada kami dari kanan".Pemimpin-pemimpin mereka menjawab: "Sebenarnya kamulah yang tidak beriman".Dan sekali-kali kami tidak berkuasa terhadapmu, bahkan kamulah kaum yang melampaui batas..........!!!!!!!

[(37) Ash Shaafaat: 27-30]

--

Posting oleh Al-mutakamil ke Misykaatul Fikr pada 2/03/2009 08:52:00 AM

__._,_.___
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: