Minggu, 08 Maret 2009

[MailPlus] Digest Number 16710

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Kenapa Arsip di Mailist hilang? From: Mochi
1b.
Re: Kenapa Arsip di Mailist hilang? From: Mat Gemboel
1c.
Re: Kenapa Arsip di Mailist hilang? From: yusufsulistianto
1d.
Re: Kenapa Arsip di Mailist hilang? From: yusufsulistianto
1e.
Re: Kenapa Arsip di Mailist hilang? From: Ardhi
1f.
Re[2]: [MailPlus] Kenapa Arsip di Mailist hilang? From: Mat Gemboel
2a.
Re: Darurat From: amrul_hp
2b.
Re: Darurat From: Mat Gemboel
3a.
Re: komputer langsung nya dan monitor gelap From: Black
4a.
Re: Acer Power Ga Mo Booting (Again) From: bagusgiyarto
5a.
Re: PC ga conec Modem From: bagusgiyarto
6a.
Perangkat CPU untuk gaming From: ody adhia rahmat
6b.
Re: Perangkat CPU untuk gaming From: siBass
6c.
Re: Perangkat CPU untuk gaming From: Rully
6d.
Re: Perangkat CPU untuk gaming From: Sutrisno Rbn
7a.
Pake smart modem tapi hang From: Ari Hipkari
7b.
Re: Pake smart modem tapi hang From: Mochammad Kurniawan
7c.
Re: Pake smart modem tapi hang From: Indra Aidil (Gmail)
8a.
Re: komputer langsung nyala dan monitor gelap From: Ambali Saputra
8b.
Re: komputer langsung nyala dan monitor gelap From: Mat Gemboel
9a.
crossflashing amptron ke MSI From: damar nugroho
9b.
Re: crossflashing amptron ke MSI From: Mat Gemboel
10.
(ASK) Intall firefox 3,07 dan 3,05 din win vista HP selalu crash From: bengky
11.
Re: Tanya FS 2004 From: Sutrisno Rbn
12.
Tanya Situs Theme Win XP From: Qomari Sanjaya

Messages

1a.

Kenapa Arsip di Mailist hilang?

Posted by: "Mochi" mochi_underscore@yahoo.com   mochi_underscore

Sat Mar 7, 2009 7:43 am (PST)

Salam rekan2...
mungkin ini sedikit berbau OOT
Kenapa ketika saya mencoba mencari arsip mengenai pertanyaan saya dengan subyek "Acer Power Trouble" tidak ditemukan di mailist? PAdahal kira2 baru saya posting seminggu yang lalu.
Apa terhapus atau ada sebab lain?
Saya sudah mencoba mencari dengan keyword lain, mis: author (dalam hal ini saya sendiri), kenapa juga tidak ditemukan?

terimakasih atas respon positifnya

Best Regards,

Mochi.

1b.

Re: Kenapa Arsip di Mailist hilang?

Posted by: "Mat Gemboel" si_mat_gemboel@yahoo.com.sg   si_mat_gemboel

Sat Mar 7, 2009 8:23 am (PST)

Mochi...

Iya nih... Ane juga cek kok ndak ada ya... :(

Gimana, mungkin ada yg bisa ane bantu lagi atas pertanyaan terakhir sampeyan ???
___________
Mat Gemboel
si_mat_gemboel@yahoo.com.sg

Email'nya Mochi (mochi_underscore@yahoo.com) tanggal 07 Maret 2009 jam 18:30:42 :
> mungkin ini sedikit berbau OOT
> Kenapa ketika saya mencoba mencari arsip mengenai pertanyaan saya
> dengan subyek "Acer Power Trouble" tidak ditemukan di mailist?
> PAdahal kira2 baru saya posting seminggu yang lalu.
> Apa terhapus atau ada sebab lain?
> Saya sudah mencoba mencari dengan keyword lain, mis: author (dalam
> hal ini saya sendiri), kenapa juga tidak ditemukan?

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

1c.

Re: Kenapa Arsip di Mailist hilang?

Posted by: "yusufsulistianto" ysulistianto@rocketmail.com

Sat Mar 7, 2009 8:59 am (PST)

Oom Mochi,

Apa ini ...??????

Dear all...

To the point aj ya rekan-rekan semua...
Dapet kasus Barebone Acer Power 2000 ga mau booting. Hanya lampu power
aj nyala plus dua fan di belakng yang tetep menghembuskan angin dengan
tenangnya..

Mohon bantuan dari rekan2, ini kerusakan di board ato dimana nya? Kalo
semisal diservis apakah masih bisa? Ato harus ganti board? Nhaahh, kalo
itu berapa habisnya ya biayanya?

Terimakasih atas respon positif dari rekan-rekan semua.

Best Regards,

Mochi.

Rekan Mochi...

Berbon mirip dengan PC biasa kan ya... Kalu brenebon kek'na sering dibuat sop... :P

Btw, di layar sama sekali gak ada tampilan ? Atau hanya sampek minimal ada tampilan BIOS ? Mohon agak jelas dikit, biar runtutan kasus'nya bisa ditelaah lebih lanjut...
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Maaf bang atas ketidaknyamanan informasinya. KEmarin niatnya mo kasih
info lengkap, tapi keburu harus ke luar, jadi keburu.

Iya bang, g ada tampilan sama sekali di layar. blank. masuk POST aj
ga. Kemungkinan di board ato VGA-nya bang? apa masih bisa diupayakan
untuk diperbaiki ato harus ambil solusi lain bang?

Makasih banyak atas tanggapannya.

Best REgards,

Mochi.

--
Wassalam,
yusufsulistianto
ysulistianto@rocketmail.com

Sabtu, 07 Maret 2009, jam 18:30, panjenengan ngendiko :

> Salam rekan2...
> mungkin ini sedikit berbau OOT
> Kenapa ketika saya mencoba mencari arsip mengenai pertanyaan saya
> dengan subyek "Acer Power Trouble" tidak ditemukan di mailist?
> PAdahal kira2 baru saya posting seminggu yang lalu.
> Apa terhapus atau ada sebab lain?
> Saya sudah mencoba mencari dengan keyword lain, mis: author (dalam
> hal ini saya sendiri), kenapa juga tidak ditemukan?

> terimakasih atas respon positifnya

> Best Regards,

> Mochi.

1d.

Re: Kenapa Arsip di Mailist hilang?

Posted by: "yusufsulistianto" ysulistianto@rocketmail.com

Sat Mar 7, 2009 9:10 am (PST)

Oom Mochi,

Barangkali ini yang dicari ....

http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137709
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137710
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137740
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137741
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137760
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137761
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137850
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137862
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137863
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137865
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137866
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137864
http://article.gmane.org/gmane.culture.publications.pcplus.indonesia/137934

--
Wassalam,
yusufsulistianto
ysulistianto@rocketmail.com

Sabtu, 07 Maret 2009, jam 18:30, panjenengan ngendiko :

> Salam rekan2...
> mungkin ini sedikit berbau OOT
> Kenapa ketika saya mencoba mencari arsip mengenai pertanyaan saya
> dengan subyek "Acer Power Trouble" tidak ditemukan di mailist?
> PAdahal kira2 baru saya posting seminggu yang lalu.
> Apa terhapus atau ada sebab lain?
> Saya sudah mencoba mencari dengan keyword lain, mis: author (dalam
> hal ini saya sendiri), kenapa juga tidak ditemukan?

> terimakasih atas respon positifnya

> Best Regards,

> Mochi.

>

1e.

Re: Kenapa Arsip di Mailist hilang?

Posted by: "Ardhi" milis@digizer.web.id

Sat Mar 7, 2009 9:11 am (PST)

Mat Gemboel wrote:
>
>
> Mochi...
>
> Iya nih... Ane juga cek kok ndak ada ya... :(
>
> Gimana, mungkin ada yg bisa ane bantu lagi atas pertanyaan terakhir
> sampeyan ???

email selain yahoo ga bisa login ke yahoogroups yak??

1f.

Re[2]: [MailPlus] Kenapa Arsip di Mailist hilang?

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Sat Mar 7, 2009 9:19 am (PST)

Rekan Ardhi...

Login ke Y!G kudu pake ID dan pass dari Yahoo juga... Kalu sampeyan punya Yahoo ID apapun, bisa dipake buat login dan me-manage mailing list yg sampeyan ikutin... :)
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya Ardhi (milis@digizer.web.id) tanggal 07 Maret 2009 jam 23:38:34 :
> email selain yahoo ga bisa login ke yahoogroups yak??

2a.

Re: Darurat

Posted by: "amrul_hp" amrul_hp@yahoo.com   amrul_hp

Sat Mar 7, 2009 7:44 am (PST)

>
> Rekan amrul.hp@...
>
> Dari point ini sepertinya ada masalah di RAM sampeyan... Coba diperiksa setting'nya di BIOS menu... Juga bersihkan kaki2 RAM sampeyan...
> ___________
> Mat Gemboel
> gemboel_asli@...
>
cuma mau tanya setingan standar ram di bios itu apa saja ya karena kalau saya buat default ndak mau masuk windows malah restart terus menerus
cara membersihkan ram yg benar itu bagaimana soalnya dulu pernah saya bersihkan dengan penghapus karet cuma berhasil untuk satu kali start ,
maaf kalau banyak tanya maklum masih belajar..,

2b.

Re: Darurat

Posted by: "Mat Gemboel" si_mat_gemboel@yahoo.com.sg   si_mat_gemboel

Sat Mar 7, 2009 8:01 am (PST)

amrul_hp...

Pada intinya ada 3, clock si RAM, setting timing dan voltage...
Kalau semua diset scr auto, kudunya semua berjalan normal... Kalau sudah diset auto tetep gak beres, bisa jadi keping RAM'nya yg bermasalah atau mainboard'nya...
___________
Mat Gemboel
si_mat_gemboel@yahoo.com.sg

Email'nya amrul_hp (amrul_hp@yahoo.com) tanggal 07 Maret 2009 jam 18:35:06 :
> cuma mau tanya setingan standar ram di bios itu apa saja ya karena
> kalau saya buat default ndak mau masuk windows malah restart terus menerus
> cara membersihkan ram yg benar itu bagaimana soalnya dulu pernah
> saya bersihkan dengan penghapus karet cuma berhasil untuk satu kali start ,
> maaf kalau banyak tanya maklum masih belajar..,

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

3a.

Re: komputer langsung nya dan monitor gelap

Posted by: "Black" blacktnt88@gmail.com   tnt_interzanetti

Sat Mar 7, 2009 7:45 am (PST)

Coba di cek sambungan kabelnya sapa tau slah or longgar

On 3/5/09, Ambali Saputra <jajakakotahujan@gmail.com> wrote:
>
> Alow...sahbt milis aq mo nanya lagi ne. Ketika kbl power aq tncapkan
> ke listrik, kompiku lngsung nyala sndiri tanpa aq pncet tmbol power.
> Trus tmpilan di monitor gelap. padahl kompi dah nyala. Itu knpa ya? Aq
> dah brsihin vga,mainboard dan memorinya tp ttp aja gitu. Ada yg bs
> bntu ga? Trus klo kmpi sering mati sndiri itu knpa y? Baru aja booting
> eh malah mati.
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Acer Power Ga Mo Booting (Again)

Posted by: "bagusgiyarto" bagusgiyarto@yahoo.co.id   bagusgiyarto

Sat Mar 7, 2009 7:45 am (PST)

--- In mailplus@yahoogroups.com, "Mochi" <mochi_underscore@...> wrote:
>
> Dear all...
>
> To the point aj ya rekan-rekan semua...
> Dapet kasus Barebone Acer Power 2000 ga mau booting. Hanya lampu power
> aj nyala plus dua fan di belakng yang tetep menghembuskan angin dengan
> tenangnya..
> Tampilan di layar juga ga ada. bahkan untuk tampilan ke BIOS/POST juga
> ga nyala. Jadi cuma ietm aja layarnya.
> Mohon bantuan dari rekan2, ini kerusakan di board ato dimana nya? Kalo
> semisal diservis apakah masih bisa? Ato harus ganti board? Nhaahh, kalo
> itu berapa habisnya ya biayanya?
>
> Terimakasih atas respon positif dari rekan-rekan semua.
>
> Best Regards,
>
>
> Mochi.
>
salam mr Mochi, coba dicek memorinya, dulu saya pernah ngalami hal yg sama waktu itu kompiku saya bawa pake motor, eeee sampe rumah saya nyalain cuma nyala cpunya tok, setelah aku bongkar memorinya langsung ngacir, kalo muncul bios tapi ngga mau boot coba periksa hardisknya.

5a.

Re: PC ga conec Modem

Posted by: "bagusgiyarto" bagusgiyarto@yahoo.co.id   bagusgiyarto

Sat Mar 7, 2009 7:45 am (PST)

--- In mailplus@yahoogroups.com, "tau_thopan" <tau_thopan@...> wrote:
>
> hey kawan2 semua saya pnya masalah dengan sama internet saya saat sya
> nyalakan modem aztech semua siap tapi dia ga bisa conec ya saat sya
> liat ipconfig di CMD kluar tulisan Windows ip apa gitu sya lupa udah
> sya utak-utik tetep ga bisa itu kenapa ya....???
> tolong bantuanya ya teman2 yang baik
>
coba di query modemnya ada respon ngga? klik kanan modemnya trus didiagnose, kalo ada respon berarti modemnya nyambung ke kompinya,

6a.

Perangkat CPU untuk gaming

Posted by: "ody adhia rahmat" odyadhiarahmat_62@yahoo.com

Sat Mar 7, 2009 7:46 am (PST)

saya mau minta saran nih,kira kira prosessor dan VGA card apa yang bagus untuk gaming..??
apa AMD lebih baik dari Intel untuk urusan game..??kira kira VGA card yang 256 bit berapa harganya ya..??
mohon sarannya...

Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik. Tambah lebih banyak teman ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Perangkat CPU untuk gaming

Posted by: "siBass" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Sat Mar 7, 2009 7:58 am (PST)

coba saja cari di bhinneka prosesor yg termahal dan juga vga termahal.
pasti bagus buat gaming . .

On Sat, 07 Mar 2009 21:24:15 +0700, ody adhia rahmat
<odyadhiarahmat_62@yahoo.com> wrote:

> saya mau minta saran nih,kira kira prosessor dan VGA card apa yang bagus
> untuk gaming..??
> apa AMD lebih baik dari Intel untuk urusan game..??kira kira VGA card
> yang 256 bit berapa harganya ya..??
> mohon sarannya...
>

6c.

Re: Perangkat CPU untuk gaming

Posted by: "Rully" rully95@yahoo.com.sg   rully95

Sat Mar 7, 2009 8:54 am (PST)

Hehehe.. kalo nanya kayak gini, mending ngasi tau kisaran budget nya deh.
Krn bisa rentang harganya bisa dari ratusan ribu sampe puluhan juta.

Utk proc udah ga jaman bagusan AMD ato intel sekarang ini. Krn kedua nya da sama2 dah ngeluarin produk yg mampu handle dg baik game2 sekarang. Tinggal liat2 aja di toko onlen indonesia buat harganya.

Dari,
Rully

----- Original Message -----
From: ody adhia rahmat
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Saturday, March 07, 2009 10:24 PM
Subject: [MailPlus] Perangkat CPU untuk gaming

saya mau minta saran nih,kira kira prosessor dan VGA card apa yang bagus untuk gaming..??
apa AMD lebih baik dari Intel untuk urusan game..??kira kira VGA card yang 256 bit berapa harganya ya..??
mohon sarannya...

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: Perangkat CPU untuk gaming

Posted by: "Sutrisno Rbn" sutrisno.rb@gmail.com

Sat Mar 7, 2009 11:02 pm (PST)

to the point,
prosesor core 2 duo, e4500 atau e6000-an lebih bagus.
vga 256 baguslah. saya sendiri pake 128, ati radeon x1550 sdh bisa need for
speed, cod4, pes2008, motogp.
vga saya punaya 400an ribu. mungkin kalo yg 256 sekitar 700an kali ya,
cmiiw.

btw, 256 tuh maksudnya kan 256 mb kali ya...
tapi bitnya kata orang lebih bagus yang 128 bit.

semoga bermanfaat.

2009/3/7 Rully <rully95@yahoo.com.sg>

> Hehehe.. kalo nanya kayak gini, mending ngasi tau kisaran budget nya
> deh.
> Krn bisa rentang harganya bisa dari ratusan ribu sampe puluhan juta.
>
> Utk proc udah ga jaman bagusan AMD ato intel sekarang ini. Krn kedua nya da
> sama2 dah ngeluarin produk yg mampu handle dg baik game2 sekarang. Tinggal
> liat2 aja di toko onlen indonesia buat harganya.
>
> Dari,
> Rully
>
>
> ----- Original Message -----
> From: ody adhia rahmat
> To: mailplus@yahoogroups.com <mailplus%40yahoogroups.com>
> Sent: Saturday, March 07, 2009 10:24 PM
> Subject: [MailPlus] Perangkat CPU untuk gaming
>
> saya mau minta saran nih,kira kira prosessor dan VGA card apa yang bagus
> untuk gaming..??
> apa AMD lebih baik dari Intel untuk urusan game..??kira kira VGA card yang
> 256 bit berapa harganya ya..??
> mohon sarannya...
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Pake smart modem tapi hang

Posted by: "Ari Hipkari" aree_djsastra@yahoo.com   aree_djsastra

Sat Mar 7, 2009 5:17 pm (PST)

begini bapa bapa..saya beli Hp smart yg bisa dipake modem, tp tiap mau connect(dial#777) komp malah hang.ato dial trs tanpa respon? ya terpaksa saya reset, saya pake AMD X2 4000,Abit AN 52,vga Gigabyte 8400GS,ram corsair 2gb,hdd 160 sata...tp kl dicolok ke komp yg pake intel ( mau yang jadul atopun proc baru) bisa and gada masalah? kenapa ya?dah saya format samapi 2 kali tptetep aja ky gt? jd tuh hp nganggur deh, kl ga saya minjem laptop temen yg pake cleron..thanks

7b.

Re: Pake smart modem tapi hang

Posted by: "Mochammad Kurniawan" mochammad@kurniawan.tv   kompie_mania

Sat Mar 7, 2009 5:54 pm (PST)

Hello Ari Hipkari,

Sunday, March 8, 2009, 2:06:34 AM, you wrote:

> begini bapa bapa..saya beli Hp smart yg bisa dipake modem, tp tiap
> mau connect(dial#777) komp malah hang.ato dial trs tanpa respon? ya
> terpaksa saya reset, saya pake AMD X2 4000,Abit AN 52,vga Gigabyte
> 8400GS,ram corsair 2gb,hdd 160 sata...tp kl dicolok ke komp yg pake
> intel ( mau yang jadul atopun proc baru) bisa and gada masalah?
> kenapa ya?dah saya format samapi 2 kali tptetep aja ky gt? jd tuh hp
> nganggur deh, kl ga saya minjem laptop temen yg pake cleron..thanks

Kebanyakan di beberapa blog menuliskan permasalahan yang sama dengan
sampean jika memakai prosesor AMD.. Smart Haier kalo gak salah memakai
chipset VIA Telecom.. Oh iya, coba silakan download drivernya di
situsnya www.smart.co.id

--
Wassalam,
Mochammad Kurniawan
http://m-kurniawan.web.id | http://kurniawan.tv
menunggu HSDPA dipasang di BTS rumahku tinggal

7c.

Re: Pake smart modem tapi hang

Posted by: "Indra Aidil (Gmail)" aidil123@gmail.com   aidil123

Sun Mar 8, 2009 12:14 am (PST)

Hello Ari Hipkari,
Tepatnya bisa didownload di :
http://www.smart.co.id/images/driver/haier_id.zip

Saya mengalami sendiri di Produk Acer Aspire 4530, tadinya dikira
karena Notebook nya problem, ternyata NB nya OK2x saja hingga
sekarang, cuma masalah driver saja.

Rgds,

AIDIL

2009/3/8 Mochammad Kurniawan <mochammad@kurniawan.tv>:
> Hello Ari Hipkari,
>
> Sunday, March 8, 2009, 2:06:34 AM, you wrote:
>
>> begini bapa bapa..saya beli Hp smart yg bisa dipake modem, tp tiap
>> mau connect(dial#777) komp malah hang.ato dial trs tanpa respon? ya
>> terpaksa saya reset, saya pake AMD X2 4000,Abit AN 52,vga Gigabyte
>> 8400GS,ram corsair 2gb,hdd 160 sata...tp kl dicolok ke komp yg pake
>> intel ( mau yang jadul atopun proc baru) bisa and gada masalah?
>> kenapa ya?dah saya format samapi 2 kali tptetep aja ky gt? jd tuh hp
>> nganggur deh, kl ga saya minjem laptop temen yg pake cleron..thanks
>
> Kebanyakan di beberapa blog menuliskan permasalahan yang sama dengan
> sampean jika memakai prosesor AMD.. Smart Haier kalo gak salah memakai
> chipset VIA Telecom.. Oh iya, coba silakan download drivernya di
> situsnya www.smart.co.id
>
> --
> Wassalam,
> Mochammad Kurniawan
> http://m-kurniawan.web.id | http://kurniawan.tv
> menunggu HSDPA dipasang di BTS rumahku tinggal
>
>

--
AIDIL
NLC-130

8a.

Re: komputer langsung nyala dan monitor gelap

Posted by: "Ambali Saputra" jajakakotahujan@gmail.com

Sat Mar 7, 2009 5:17 pm (PST)

dah aku cek tuh semuanya ok n gada mslh. vga, memori n monitornya dah
aku coba di pc lain dan smuanya ok gada masalah. Tp pas aku pasang
kembali di pc ku, malah pc langsung nyala tanpa aku pncet tombol power
n tmpilan di monitor gelap. Duh puyeng ne jadinya. Ada apa ya dengan
PC ku?

On 3/5/09, Ambali Saputra <jajakakotahujan@gmail.com> wrote:
> Alow...sahbt milis aq mo nanya lagi ne. Ketika kbl power aq tncapkan
> ke listrik, kompiku lngsung nyala sndiri tanpa aq pncet tmbol power.
> Trus tmpilan di monitor gelap. padahl kompi dah nyala. Itu knpa ya? Aq
> dah brsihin vga,mainboard dan memorinya tp ttp aja gitu. Ada yg bs
> bntu ga? Trus klo kmpi sering mati sndiri itu knpa y? Baru aja booting
> eh malah mati.
>

8b.

Re: komputer langsung nyala dan monitor gelap

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Sat Mar 7, 2009 5:21 pm (PST)

Rekan Ambali Saputra...

Untuk kasus "auto on", coba cek kabel power switch di casing dan mobo... Sapa tau ada hubungan pendek...
Masalah ngeblank, bisa jadi mobo'nya yg bermasalah kalau perangat lain sudah dicek dan tidak ada yg bermasalah...
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya Ambali Saputra (jajakakotahujan@gmail.com) tanggal 08 Maret 2009 jam 7:22:58 :
> dah aku cek tuh semuanya ok n gada mslh. vga, memori n monitornya dah
> aku coba di pc lain dan smuanya ok gada masalah. Tp pas aku pasang
> kembali di pc ku, malah pc langsung nyala tanpa aku pncet tombol power
> n tmpilan di monitor gelap. Duh puyeng ne jadinya. Ada apa ya dengan
> PC ku?

9a.

crossflashing amptron ke MSI

Posted by: "damar nugroho" damar_94@yahoo.co.id   damar_94

Sat Mar 7, 2009 10:49 pm (PST)

maap nih kalo menggangu para petinggi..saya mau nanya..kalo Amptron 945LM4 bisa di crossflashing ke MSI 945GCM478 gak??.karena cuma beda di layout mobo dan di MSI tidak ada jumper untuk set FSB..apa masih bisa?.kalo misalkan bisa, jumper fsb musti di set ke fsb berapa?.400, 533 atau 800?..

dengan hormat, saya sampaikan terima kasih..

damar

Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi! Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: crossflashing amptron ke MSI

Posted by: "Mat Gemboel" si_mat_gemboel@yahoo.com.sg   si_mat_gemboel

Sat Mar 7, 2009 11:13 pm (PST)

damar nugroho...

Biasanya, cross flashing bisa dijalankan sepanjang scr struktur layout dllsb adalah identik alias sama... Kalau sudah ada perbedaan apalagi layout, kek'na mustahil... Mungkin sampeyan pernah membaca ttg hal ini di web/forum ??? Coba kupipes'kan link'nya agak bisa kita telaah bersama...
___________
Mat Gemboel
si_mat_gemboel@yahoo.com.sg

Email'nya damar nugroho (damar_94@yahoo.co.id) tanggal 08 Maret 2009 jam 9:48:00 :
> kalo Amptron 945LM4 bisa di crossflashing ke MSI 945GCM478
> gak??.karena cuma beda di layout mobo dan di MSI tidak ada jumper
> untuk set FSB..apa masih bisa?.kalo misalkan bisa, jumper fsb musti
> di set ke fsb berapa?.400, 533 atau 800?..

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

10.

(ASK) Intall firefox 3,07 dan 3,05 din win vista HP selalu crash

Posted by: "bengky" gondronglurus@gmail.com   sibengky

Sat Mar 7, 2009 10:51 pm (PST)

saat instalasi tidk ada masalah, tetapi saat di buka baru da pesan bahwa ff
mozilla crash reporter

BuildID: 2009021910

CrashTime: 1236480453

InstallTime: 1236480228

ProductName: Firefox

SecondsSinceLastCrash: 190

StartupTime: 1236480453

Theme: classic/1.0

URL:

Vendor: Mozilla

Version: 3.0.7

This report also contains technical information about the state of the
application when it crashed.

--
----- Matur THX's
----- ORANG TAMPAN GA AROGAN
----- www.tiger-revolution.org

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Re: Tanya FS 2004

Posted by: "Sutrisno Rbn" sutrisno.rb@gmail.com

Sat Mar 7, 2009 11:04 pm (PST)

sekedar saran, mungkin lebih baik kalo di xp aja.
tambahan : mohon informasi dong, apakah anda sudh punya software atau cd
fs2004nya?
karena saya suda lama sekali ingin mendapatkannya sampai sekarang belum
bisa.
kalo tidak keberatan mohon informasi, dimana bisa mendapatkannya? apa di
bandung ada?

2009/3/6 Herry <kamenridersuperone@yahoo.com.sg>

> Hi
>
> Mau tanya FS 2004 itu apa compatible dengan Windows Vista ?
>
> Thank
>
> Herry
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

12.

Tanya Situs Theme Win XP

Posted by: "Qomari Sanjaya" qomari.mailplus@gmail.com   chomarie_chomarie

Sun Mar 8, 2009 7:58 am (PDT)

ada yang tau situs theme/skin windows XP yang free + keren-keren gak?
udah cari di google, tapi dapetnya yang bayar dan jelek-jelek
mohon bantuannya yak..

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: