Minggu, 15 Maret 2009

[MailPlus] Digest Number 16721

Messages In This Digest (13 Messages)

1a.
setting outlook 2003 From: Isma Alfian
1b.
Re: setting outlook 2003 From: Mochammad Kurniawan
1c.
Re: setting outlook 2003 From: siBass
2a.
Re: Support processor intel core 2 quad From: olga_thehacker
3a.
Re: laptop From: olga_thehacker
4.
Nanya virus - zaini yahya,miyabi ??? From: Syahrenda Haliz
5.
Virus four 2one From: Komang Adi Guna
6.
unsubcribes From: Deny Yasmawan
7a.
tanya Mmx P55 From: dwiqie@yahoo.co.id
7b.
Re: tanya Mmx P55 From: siBass
7c.
Re: tanya Mmx P55 From: olga_thehacker
7d.
Re: tanya Mmx P55 From: Hary Jay
8.
settingan gmail drive From: muammal hamidy

Messages

1a.

setting outlook 2003

Posted by: "Isma Alfian" isma_alfi@yahoo.co.id   isma_alfi

Sat Mar 14, 2009 7:28 am (PDT)

Assalam,
mas-mas ku

gmn ya cara setting outlook 2003?, dah coba cari d goolge caranya. tapi tetep muncul ""
Task 'mail.isma_alfi@yahoo.co.id - Receiving' reported error (0x80040900) : 'The server name you entered can not be found on the network (it might be down temporarily). Please verify that you are online and that the server name is correct.'""

toloong ya, trims

Wassalam

Pamer gaya dengan skin baru yang keren. Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: setting outlook 2003

Posted by: "Mochammad Kurniawan" mochammad@kurniawan.tv   kompie_mania

Sat Mar 14, 2009 4:57 pm (PDT)

Hello Isma Alfian,

Saturday, March 14, 2009, 7:27:57 PM, you wrote:

> gmn ya cara setting outlook 2003?, dah coba cari d goolge caranya. tapi tetep muncul ""
> Task 'mail.isma_alfi@yahoo.co.id - Receiving' reported error
> (0x80040900) : 'The server name you entered can not be found on the
> network (it might be down temporarily). Please verify that you are
> online and that the server name is correct.'""

> toloong ya, trims

pop3nya diisi mail.isma_alfi@yahoo.co.id? Kalo iya salah.. yang benar
pop.mail.yahoo.co.id.
user = isma_alfi
pass = pass sampean..

--
Wassalam,
Mochammad Kurniawan
http://m-kurniawan.web.id | http://kurniawan.tv
menunggu HSDPA dipasang di BTS rumahku tinggal

1c.

Re: setting outlook 2003

Posted by: "siBass" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Sat Mar 14, 2009 9:04 pm (PDT)

Kagem Isma,

bukan yahoo.com nya. di mail opion ada cara konfigurasi untuk outlook,
berikut mengaktifkan pop mail nya.
coba login dulu dan masuk ke mail option
http://popfwd.mail.yahoo.com/pf/PopFwd?.done=http://id.f766.mail.yahoo.com/ym/Options?YY=9355&y5beta=yes&ymv=0&y5beta=yes

--
matur nuwun
siBass mailto:bakt_noorseta@yahoo.com.sg

Saturday, March 14, 2009, 7:27:57 PM, sampeyan nyerat:

> Assalam,
> mas-mas ku

> gmn ya cara setting outlook 2003?, dah coba cari d goolge caranya. tapi tetep muncul ""
> Task 'mail.isma_alfi@yahoo.co.id - Receiving' reported error
> (0x80040900) : 'The server name you entered can not be found on the
> network (it might be down temporarily). Please verify that you are
> online and that the server name is correct.'""

> toloong ya, trims

> Wassalam

> Pamer gaya dengan skin baru yang keren. Coba Yahoo! Messenger
> 9.0 baru sekarang! http://id.messenger.yahoo.com

> [Non-text portions of this message have been removed]

> ------------------------------------

> Yahoo! Groups Links

2a.

Re: Support processor intel core 2 quad

Posted by: "olga_thehacker" olga_thehacker@yahoo.co.uk   olga_thehacker

Sat Mar 14, 2009 11:27 am (PDT)

core 2 quad Q6600, FSB1066, support...cuma masih ada gak stocknya.

Best regards
Olga

--- In mailplus@yahoogroups.com, Arighi Gustinova <arighigustinova@...> wrote:
>
>
> hai tman2,
> saya mau tanya. Saya pakai mainboard ASUS P5LD2 SE, saat ini saya masih pakai INTEL P4 3.0GHz. Saya mau upgrade ke INTEL CORE 2 QUAD Q8200. Tapi bingung karena core 2 quad q8200 menggunakan FSB 1333 tapi mainboard saya tertulis FSB 1066.
> Apa bisa motherboard saya pakai chipset Q8200 atau E8400(CORE 2 DUO 3.0GHz FSB 1333)
> Kalau gak support, kira2 yg bisa apa ya?
>

3a.

Re: laptop

Posted by: "olga_thehacker" olga_thehacker@yahoo.co.uk   olga_thehacker

Sat Mar 14, 2009 1:46 pm (PDT)

Hai..

Kalau ujung-ujungnya yang baterenya kuat lama, sebaiknya dilihat secara keseluruhan hardware-software, mulai dari processor, chipset,monitor dsb - operating system dan aplikasi yang berjalan.

Simplenya gini...dari testimonial teman-teman yang pake MacBook,di install dual OS, pake MacOs batere bisa sampe 4 jam, pake Windows cuma 2 jam. Hardwarenya sama, beda OS penggunaan baterai bisa beda jauh. Yang pake MacBook mungkin bisa kasih testimonial lebih detail? Gw sih pengguna Acer 4520.

Back to the topic, antara dual core dan core 2 duo bagus mana? menurut saya kalau beli laptop, biar puas, sebaiknya dilihat secara keseluruhan , bukan dari processor saja, pengalaman saya sih lihat chipset motherboard-nya (at least) dan "merk"-nya. Nah, kalau merk yang "bonafid" umumnya dikasih patokan mengenai daya tahan baterai.

Jadi pilihannya mau beli laptop apa ya?

Best regards
Olga

--- In mailplus@yahoogroups.com, sakti cute <benny_tungka@...> wrote:
>
>
> saya mau beli laptop
> antara dual core dan core 2 duo mana yg boros listrik?
> apakah VGA card boros listrik?
> dengan spesifikasi yg sama manakah yg lebih boros
> antara laptop dan desktop?
> dibagian manakah dari laptop yg menunjukkan  pemakaian
> listriknya?
> laptop merek apakah yg bagus?
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4.

Nanya virus - zaini yahya,miyabi ???

Posted by: "Syahrenda Haliz" ashfapro@gmail.com

Sat Mar 14, 2009 9:01 pm (PDT)

Mohon pencerahan teman2 milis !
Dikompiku kena virus dengan ciri-ciri sbb :
ke tiap tiap folder ditambahi file file dengan ukuran 76 kb, dengan nama :
-[filecargo[9].com] dpr_ri_zaini yahya
-avg72free_435a 9
-extract skin winamp
-install_winamp_full5.25_pro
-install_deep_sea_screensaver
-lirik & chord-
-miyabi_new_face_chunk_9
-file word, excel jadi exe

Bagaimana cara mengatasinya ? terutama file word dan excel yang sudah jadi exe.
Terima kasih atas bantuannya.

5.

Virus four 2one

Posted by: "Komang Adi Guna" komang_pejaten@yahoo.co.id   komang_pejaten

Sat Mar 14, 2009 9:01 pm (PDT)

Temen, bisa dibantu ga?ak terkena virus four2one nie,icon aplikasi ku semua dihilangkan....., Ada yang tahu ga cara mengembalikannya. Semua udah normal, cuma itu ja yang belum.....thanks

Berbagi video sambil chatting dengan teman di Messenger. Sekarang bisa dengan Yahoo! Messenger baru.. http://id.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

unsubcribes

Posted by: "Deny Yasmawan" yazmawan@ymail.com

Sat Mar 14, 2009 9:01 pm (PDT)

dear mailplus

iam sorry so much that now and forever i stop this mailist
thank you

sincerelly yours

deny

Berbagi video sambil chatting dengan teman di Messenger. Sekarang bisa dengan Yahoo! Messenger baru. http://id.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

tanya Mmx P55

Posted by: "dwiqie@yahoo.co.id" dwiqie@yahoo.co.id

Sat Mar 14, 2009 9:02 pm (PDT)

Halo semua para M+
selamat pagi dan selamat berlibur.
Aq punya komp lama jenis prosesornya P55 MMX, HD cuma 4 Gb, memory 32 Mb aku menggunakan OS W95 prof tapi ilegal,maksud saya saya mau instal baru OS Win xp2,Win yg lama mau saya hapus.
Kira2 dgn kapasitas HD 4G dan memori 32Mb bisa gak ya saya menginstal Win Xp2 dan kinerjanya berat gak
kalo memang tdk mencukupi apa yg hrs sy tambahkan agar komputer saya bisa dipakai untuk ngetik dan internetan.
Mohon saran and penjelasan dari para milis, sebelumnya kami haturkan terima kasih

Wassalam

__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

7b.

Re: tanya Mmx P55

Posted by: "siBass" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Sat Mar 14, 2009 9:15 pm (PDT)

Kagem Dwiqie,

saya make athlon xp 1800+ + memori 256 aja masih gak nyaman, walaupun
cuma klak klik os saja.
coba dicari dulu info tentang spesifikasi minimal win xp dulu.
saya rasa make yg belum sp saja. atau cari yg light edition.

--
matur nuwun
siBass mailto:bakt_noorseta@yahoo.com.sg

Sunday, March 15, 2009, 4:59:19 PM, sampeyan nyerat:

> Halo semua para M+
> selamat pagi dan selamat berlibur.
> Aq punya komp lama jenis prosesornya P55 MMX, HD cuma 4 Gb, memory
> 32 Mb aku menggunakan OS W95 prof tapi ilegal,maksud saya saya mau
> instal baru OS Win xp2,Win yg lama mau saya hapus.
> Kira2 dgn kapasitas HD 4G dan memori 32Mb bisa gak ya saya
> menginstal Win Xp2 dan kinerjanya berat gak
> kalo memang tdk mencukupi apa yg hrs sy tambahkan agar komputer
> saya bisa dipakai untuk ngetik dan internetan.
> Mohon saran and penjelasan dari para milis, sebelumnya kami haturkan terima kasih

> Wassalam

> __________________________________________________
> Apakah Anda Yahoo!?
> Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
> http://id.mail.yahoo.com

> ------------------------------------

> Yahoo! Groups Links

7c.

Re: tanya Mmx P55

Posted by: "olga_thehacker" olga_thehacker@yahoo.co.uk   olga_thehacker

Sun Mar 15, 2009 1:02 am (PDT)

Hai...

Pentium 55 MMX? dari spec terlampir, bisa aja install XP tapi pelaaaaaaan.

Biar lumayan cepet, XP minimal Pentium II ram 128MB. PII+motherboard 2nd "limbah"
dari luar negeri sudah dapet 100 ribuan beserta RAM 64 MB.

Best regard
Olga

--- In mailplus@yahoogroups.com, dwiqie@... wrote:
>
> Halo semua para M+
> selamat pagi dan selamat berlibur.
> Aq punya komp lama jenis prosesornya P55 MMX, HD cuma 4 Gb, memory 32 Mb aku menggunakan OS W95 prof tapi ilegal,maksud saya saya mau instal baru OS Win xp2,Win yg lama mau saya hapus.
> Kira2 dgn kapasitas HD 4G dan memori 32Mb bisa gak ya saya menginstal Win Xp2 dan kinerjanya berat gak
> kalo memang tdk mencukupi apa yg hrs sy tambahkan agar komputer saya bisa dipakai untuk ngetik dan internetan.
> Mohon saran and penjelasan dari para milis, sebelumnya kami haturkan terima kasih
>
> Wassalam
>
> __________________________________________________
> Apakah Anda Yahoo!?
> Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
> http://id.mail.yahoo.com
>

7d.

Re: tanya Mmx P55

Posted by: "Hary Jay" haryjay@gmail.com

Sun Mar 15, 2009 2:40 am (PDT)

Tidak bisa. Saya pernah coba di P133 MMX, tidak bisa jalan. Bahkan
untuk WinME sekalipun. Untuk WinME saja processor minimal 166 MHz.
Untuk RAM, saya pernah coba install XP di P-II dengan RAM 64. Bisa
jalan, cuman bolotnya minta ampun, meskipun visual effects-nya sudah
di set untuk best performance.
Mungkin akan lebih baik kalau diinstall Win98 saja.

Salam
Hary

2009/3/15, dwiqie@yahoo.co.id <dwiqie@yahoo.co.id>:
> Halo semua para M+
> selamat pagi dan selamat berlibur.
> Aq punya komp lama jenis prosesornya P55 MMX, HD cuma 4 Gb, memory 32 Mb aku
> menggunakan OS W95 prof tapi ilegal,maksud saya saya mau instal baru OS Win
> xp2,Win yg lama mau saya hapus.
> Kira2 dgn kapasitas HD 4G dan memori 32Mb bisa gak ya saya menginstal Win
> Xp2 dan kinerjanya berat gak
> kalo memang tdk mencukupi apa yg hrs sy tambahkan agar komputer saya bisa
> dipakai untuk ngetik dan internetan.
> Mohon saran and penjelasan dari para milis, sebelumnya kami haturkan terima
> kasih
>
> Wassalam

8.

settingan gmail drive

Posted by: "muammal hamidy" muammalhamidy@gmail.com   muamalhamidy

Sat Mar 14, 2009 9:03 pm (PDT)

halo rekan milis
mo nanyak nich
aku instak Gmail Drive kok gak bisa connect
malah ada kotak dialog seperti ini
( "An Error Occured Login Failed.
System error Message :
Cookie Error - unable to fetch Gmail Service Cookies
Try to Follow the "problem With Connection" Topic In the Help
While this could be a temporary incident, it is most likely
because google changed their fmail service to block this tool" )
verifikasi pass dan username dah betol
ko gak bisa masuk ya?????

--
---- LIfE gOoD ----

Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Y! Groups blog

The place to go

to stay informed

on Groups news!

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: