Sabtu, 01 Januari 2011

[MailPlus] Digest Number 17542

Messages In This Digest (2 Messages)

1a.
Re: Bls: Bls: [MailPlus] Gadget win 7 From: Nero Sumargono
2a.
Bls: [MailPlus] modem huawei e1550 From: bagus giyarto

Messages

1a.

Re: Bls: Bls: [MailPlus] Gadget win 7

Posted by: "Nero Sumargono" itpribadi@yahoo.com.sg   itpribadi

Fri Dec 31, 2010 6:56 am (PST)



Hello Arighi,says

ada kok valuenya...

HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet Settings

ini saya skrinsu dr win7 regedit punya saya.

http://image.oprekpc.com/view.php?filename=745REGIS.png

saya skrinsut spy ndak pada binun,jadi tinggal paste aja key ini di
run windows:

HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Internet Settings

maka anda akan membuka windows registry spt yg saya skrinsut,

Friday, December 31, 2010,3:03:22 PM, you said!:
> @bagus, saya juga punya masalah yang sama dengan saudara irfan. dan saya juga
> pernah mencoba me-replace sidebar.exe seperti apa yang saya dapat dari beberapa
> forum internasional. namun masih rusak juga sidebarnya.

> saat saya mencoba apa yang anda anjurkan kepada saudara irfan. memang tidak ada

===============================
никто и все еще никто до я умираю
currently site work :
http://tinypaste.com/8427f
http://mitramsi.com/

2a.

Bls: [MailPlus] modem huawei e1550

Posted by: "bagus giyarto" bagusgiyarto@yahoo.co.id   bagusgiyarto

Fri Dec 31, 2010 9:50 pm (PST)



ternyata penyakitnya dari bios, setelah aku disable Legacy Usb Support yg ada di
menu Integrate Peripherals langsung sembuh.

________________________________
Dari: Dino Pedia <dinopedia@ymail.com>
Kepada: mailplus@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 28 Desember, 2010 07:05:20
Judul: Re: [MailPlus] modem huawei e1550

sepertinya bukan modemnya dech.
coba dikaw colok flash disk trus nyalain kompie nya
pasti kasusnya sama...

coba cek ke setting bios nya,
ada boot via usb flash sebelum ide0 (hard disk)

di coba yak...

regards,
dino

________________________________
From: bagus <bagusgiyarto@yahoo.co.id>
To: mailplus@yahoogroups.com
Sent: Mon, December 27, 2010 9:31:20 PM
Subject: [MailPlus] modem huawei e1550

kawan, aku punya modem huawei e1550, kalo aku hidupin kompi dalam keadaan modem
nancap di cpu, kompi cuma bisa masuk sampai bios detek hardwarenya aja udah gitu

diem aja, kalo modem dicabut baru bisa masuk window, aku pake mobo ECS 945GCT
dan OSnya wind 7.saya coba pake wind Xp jg gitu, aku udah pernah coba di laptop
MSI dgn OS wind 7 ngga masalah, aku coba oprek di settingan bios ngga ada yg
ngaruh. knapa ya? share dong.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: