Senin, 12 September 2011

[FISIKA] Digest Number 3295

Messages In This Digest (1 Message)

1a.
Re: NEED HELP! From: Widy

Message

1a.

Re: NEED HELP!

Posted by: "Widy" widy133@yahoo.com   widy133

Sun Sep 11, 2011 5:48 pm (PDT)



Dear Rifky Reynaldo,

Saya kurang paham untuk jurusan teknik elektro, yang pasti beberapa keahlian khusus disana adalah bidang telekomunikasi dan arus kuat. Sementara untuk jurusan teknik fisika, saya akan jawab sebatas pengetahuan saya.

Beberapa teman saya dari jurusan fisika (S1) dahulu pernah ada yang mengikuti kuliah di teknik fisika (S1). Saya rasa teman-teman dari jurusan Fisika bisa juga mengikuti kuliah teknik fisika, apakah tujuannya adalah untuk memperdalam teori pemrosesan material atau teori instrumentasi industri (electric/pneumatic field instrument & control system). Sampai saya lulus 2009 lalu, dua keahlian tersebut sering diikuti oleh teman-teman dari jurusan lain. Jadi, keahlian khusus apakah yang ingin anda salurkan di jurusan T. Elektro/Fisika?

Regards,

--- In fisika_indonesia@yahoogroups.com, "Wildan Maulana >> OpenThink Labs" <wildan.m@...> wrote:
>
> 2011/9/8 Rifky Reynaldo <rifkyreynaldo@...>
>
> > **
> >
> >
> > para mastah di millis ini, izinkan saya bertanya. saya agak binggung nih,
> > jadi saya mahasiswa s1 fisika mempunyai keinginan meneruskan s2 ke jurusan
> > teknik elektro, apakah bisa? atau lebih baik saya teruskan s2 ke teknik
> > fisika?mohon dibantu ya terimakasih
> >
> >
> Mas Rifky,
>
> Tentu saja bisa ....
>
> Hanya ada baiknya sejak S1, topik tugas akhir nya agak serempet2in dikit
> dengan hal yang ingin anda perdalam
> di S2 teknik elektro ..
>
> Ketika kuliah di S1 Fisika juga tidak ada salahnya ngintip silabus S1 Teknik
> Elektro dan baca2 bukunya.., main2 ke lab di Teknik Elektro .. :)
>
> Selamat belajar dan berkarya!
>
> Salam'alaina,
> Wildan
> ---
> OpenThink Labs Indonesia | http://www.openthinklabs.com
> Harmonizing IT, Business and Education
>
> *รข€Ž"You cannot teach a man anything; you can only help him find it within
> himself." - Galileo Galilei*
>
> Negeri Pelangi | http://www.negeripelangi.com
> A Pay it Forward Community | Komunitas Ahli Ikhlas, Ahli Sabar dan Ahli
> Syukur
>
> >> +62-87884599249
>
> Y! : hawking_123
> Linkedln : http://www.linkedin.com/in/wildanmaulana
> Twitter : http://twitter.com/wildanmaulana
>
>
>
>
>
> >
>

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Parenting Zone

Resources and tips

for parents

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================
MARKETPLACE
A bad score is 598. A bad idea is not checking yours, at freecreditscore.com.

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

Tidak ada komentar: