Kamis, 22 September 2011

[daarut-tauhiid] Resep Ketenangan Hati

 

Resep Ketenangan Hati

By: M. Agus Syafii

Entah kenapa sekarang sepertinya lagi marak orang kaya & pejabat memiliki pengawal pribadi,  Ditahun 90an ada film yang berjudul Bodyguard dibintangi oleh Kevin Costner & Whitney Houston yang mengisahkan tentang kehidupan seorang artis yang selalu diburu oleh penggemarnya yang fanatik, untuk melindungi dirinya, ia menggunakan jasa pengawal pribadi dan akhirnya artis itu hidupnya menjadi tenang. Setiap orang selalu mendambakan hidup tenang sebab apalah artinya hidup berlimpah materi namun hati gelisah dan menderita? Sungguh teramat disayangkan banyak orang mencari ketenangan pada materi, jabatan, wajah nan rupawan, pisik sempurna, pasangan hidup ataupun pengawal pribadi. Padahal semua itu tidak akan membuat hidup menjadi tenang dan tenteram. Hanya akan membuat hidup menjadi gelisah tak menentu.

Apakah anda mendambakan ketenangan hati? Resepnya adalah mendekatlah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Hidup selalu datang badai dan gelombang yang menghantam, sebesar apapun masalah dan cobaan di dalam hidup anda tidak akan mampu merenggut ketenangan hati anda, bila anda memiliki kedekatan dengan Allah, Sang Pemilik Kehidupan. Tempat bergantung dan meminta pertolongan dan perlindungan. "Yaitu orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah! Hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tenteram." (QS. Raad : 28).

Wassalam,
M. Agus Syafii
--
Yuk, raih kebahagiaan di hari kemenangan dg hadir pada kegiatan "Hari Nan Fitri Bersama Amalia" (HANIF), Ahad, 23 Oktober 2011 Jam 9.sd 12 siang di Rumah Amalia. Bila berkenan berpartisipasi Paket sembako, baju baru untuk anak2, konsumsi, peralatan sekolah. Kirimkan ke Rumah Amalia Jl. Subagyo IV blok ii, No. 24 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang 15151. Dukungan & partisipasi anda sangat berarti bagi kami. Info: agussyafii@yahoo.com atau  SMS 087 8777 12 431 , http://agussyafii.blogspot.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: