Kamis, 26 Juli 2012

[daarut-tauhiid] Galang Donasi untuk Ammar

 

http://peduli.multiply.com/journal/item/192

Assalaamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh,

Dear Saudaraku yang dirahmati Allah SWT...

Di bulan yang mulia ini, saya ingin membuka dompet kepedulian untuk seorang bayi yang baru berusia 5 bulan, AMMAR namanya. Ammar ini adalah anaknya teman saya yang tinggal di Kalisari - Pasar Rebo - Jakarta Timur. Ammar pada hari Selasa, 24 Juli 2012 kemarin telah menjalani operasi Craniotomy (operasi kepala karena ada infeksi dan cairan di otak) di RS Harapan Bunda Pasar Rebo. Kasus penyakitnya mirip dengan Najah yang dulu pernah saya publish di sini (http://peduli.multiply.com/journal/item/188)dan menghabiskan dana sekitar Rp 57.000.000 (belum termasuk biaya check up pasca operasi.

Biaya sebesar itu tentu akan terasa berat jika hanya ditanggung oleh orang tua Ammar sendiri yang berprofesi sebagai PNS. Oleh karenanya, lewat media sosial ini saya ingin menggalang donasi untuk kesembuhan Ammar juga untuk meringankan beban orang tuanya. Bagi saudaraku yang ingin menginfaqkan sebagian rezekinya, bisa transfer ke rekening atas nama Yayasan Sahabat Peduli sebagai berikut :

- BCA KCU Cipete No 218-303-8001 an Yayasan Sahabat Peduli
- BSM KC Pondok Indah No 004-0168-004 an Yayasan Sahabat Peduli

Setelah transfer, mohon konfirmasinya via sms ke Kosi - 08128510372 dengan menyebutkan : AMMAR, Nama Bank (BCA / BSM) dan Jumlah transfernya.

Bantuan do'a dari kita semua untuk kesembuhan Ammar juga sangat diharapkan. Atas segala bantuan dan do'anya, kami ucapkan banyak terima kasih. Jika tulisan ini mau disebarkan di media yang lain, dipersilakan.

Wassalaamu'alaykum warahmatullahi wabarakaatuh,

Kosi

Note : Seandainya donasi yang terkumpul untuk Ammar nanti melebihi dari kebutuhan, seperti halnya galang donasi untuk Najah, kami mohon keikhlasan para donatur agar kelebihan donasinya bisa disalurkan ke saudara kita yang lain, yang juga membutuhkan uluran tangan.

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: