Kamis, 26 Juli 2012

[daarut-tauhiid] Tuhan Ummat Islam adalah Batu?

 

Assalamu'alaikum wr wb,
Seorang Kristen mengira bahwa Tuhan ummat Islam adalah Batu. Banyak juga orang2 Kristen yang menulis demikian. Padahal Tuhan ummat Islam adalah Allah yang Maha Esa. Allah itu tak dapat dilihat (jadi bukan batu yg terlihat), Maha Hidup, Maha Besar, Kekal, dan Tidak Mati. 
Berikut pertanyaan dan jawabannya. Alhamdulillah. Meski website www.media-islam.or.id belakangan ini menurun rangkingnya di Google sehingga saat mencari dgn keyword: Bukti Tuhan itu Ada yg muncul justru website Kristen yg mengajak orang menyembah Yesus, namun tetap ada orang2 Islam dan juga Kristen meski tak banyak membacanya.
Semoga bermanfaat:

Dijawab langsung.
keep smiling (Nama Gadungan):
1. saya mau tanya kenapa islam nyembah batu? apa gak haram tuh?

Jawab:
Ummat Islam tidak menyembah batu. Tapi Allah. Tidak ada Tuhan selain Allah.
Allah itu Maha Esa. Tidak bisa dilihat oleh manusia (jadi bukan Batu). Allah itu Maha Besar. Maha Hidup dan tidak mungkin mati seperti Yesus. Allah itu juga kekal dan Maha Kuasa. Tidak mungkin bisa dikalahkan manusia seperti Tuhannya ummat Kristen yang dikalahkan oleh Yakub.
Bukannya di Gereja banyak dipasang patung2 batu Yesus atau Bunda Maria? Haram tidak itu?
Kalau ada yang bilan Tuhan ummat Islam adalah batu, itu adalah Pendusta meski itu adalah pendeta anda.
Silahkan baca:
Siapa Tuhan Kita?
http://media-islam.or.id/2007/09/06/siapakah-tuhan-kita

Tauhid – Mengesakan Allah – Tuhan itu Satu!
http://media-islam.or.id/2007/09/06/tauhid-%E2%80%93-mengesakan-allah

Sifat 20 Allah yang penting untuk kita ketahui
http://media-islam.or.id/2009/11/08/sifat-20-allah-yang-penting-dan-wajib-kita-ketahui
http://media-islam.or.id/2008/03/17/perbandingan-agama-yahudi-kristen-dan-islam
Kalau pun ada batu hitam atau ka'bah, itu sama sekali bukan Tuhan. Sama saja dgn adanya Patung Batu Yesus atau Bunda Maria dan anda berdoa menghadapnya, apa berarti Tuhan anda adalah patung batu itu?
Jika ingin belajar Islam yang asli, belajar langsung kepada orang Islam. Bukan kepada pendeta anda yang bisa jadi memang membenci Islam dan tidak tahu apa2 tentang Islam

keep smiling:
2. setau saya pakaian kayak jilbab itu kan awalnya diciptain buat menutupi sinar matahari yang panas (arab kan panas) dan yg kedua setau saya di arab sana dulunya sering ada pemerkosaan makanya pada pake baju tertutup biar gak jadi korban, kenapa malah jadi pakaian islam?

Jawab:
Sayangnya anda tidak tahu. Dulu wanita2 di Arab pakaiannya terbuka bahkan ada yang telanjang meski di sana panas. Setelah Islam muncul disyiarkan oleh Nabi Muhammad, baru para wanita diperintahkan menutup aurat mereka dengan jilbab.
Islam memang beda dengan Kristen yang membolehkan ummatnya pakai baju You Can See (Pamer Ketek) atau Rok Mini (Pamer Paha) ke Gereja.

"Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." [Al Ahzab 59]

keep smiling:
6. kenapa indonesia gak maju? klo saya pikir sih karena pemerintah dan anggota DPR'nya orang islam semua, apalagi yg korupsi biasanya orang islam… bagaimana menurut anda?

Jawab:
Indonesia itu mayoritas Muslim. Jadi wajar jika kalau ada korupsi, mayoritas koruptor juga Muslim. Tapi yang Kristen juga ada kok. Contohnya Miranda Gultom atau para pengemplang BLBI/KLBI.
Lihat propinsi di Indonesia. Bukankah yang paling miskin dan terbelakang adalah propinsi Papua yang mayoritasnya Kristen? Para koruptornya pun di sana mayoritas Kristen.
Di negara2 yang mayoritas Kristen seperti Filipina, Timor Leste, Papua Nugini, dan negara2 Afrika seperti Kongo, Ethiopia, Niger, Mali, dsb mereka jauh lebih korup, miskin, dan terbelakang dibanding Indonesia.
Bahkan 5 NEGARA TERMISKIN DI DUNIA (DAN TERKORUP) ternyata mayoritas penduduknya adalah Kristen. Bukan Islam. Negara2 itu adalah: Kongo, Liberia, Zimbabwe, Burundi, Eritria. Silahkan baca:
http://www.therichest.org/world/poorest-countries-in-the-world/

Di Afrika negara2 yang paling banyak penderita AIDS/HIV-nya pun rata2 adalah negara2 yang mayoritasnya Kristen.
Maaf sisanya tidak dijawab karena pertanyaannya (maaf) kurang bermutu dan panjang sekali. Cuma berdasarkan prasangka. Bukan fakta. 3 Pertanyaan saja sudah cukup jadi wakil dari jawaban ini.
Saran saya belajarlah, belajarlah, belajarlah. Jika ingin belajar Islam, belajar langsung kepada orang Islam.
.

===
Belajar Islam sesuai Al Qur'an dan Hadits di http://media-islam.or.id

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: