Selasa, 03 Maret 2009

[MailPlus] Digest Number 16702

Messages In This Digest (16 Messages)

Messages

1a.

Re: Tawaran update dari Windows

Posted by: "ardhi" milis@digizer.web.id

Tue Mar 3, 2009 3:31 am (PST)

Pengalaman saya ngga enak dengan SP3. device usb seperti flashdisk dan ext
HD sering "tidak dikenali", gak tau apa karena SP3 atau ada yg ngga beres
mainboardnya.
akhirnya balik lagi ke SP2.

>> Windows di komputer saya selalu meminta update, setelah saya klik,
>> windows menawarkan ke SP3 (Service Pack 3). Masalahnya sekarang saya
>> sedang memakai SP2, dan saya bingung apakah saya perlu meng
>> -update-nya? apa keuntungannya? dan kira2 berapa ukuran filenya? Mohon
>> bantuannya.
>> Terimakasih

1b.

Re[2]: [MailPlus] Tawaran update dari Windows

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Tue Mar 3, 2009 5:24 am (PST)

Salam ardhi,

Ada driver mobo yang perlu anda update untuk menyesuaikan dengan sp3.
Coba main ke situs mobonya.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://dokter-umum.blogspot.com

Tulisan anda tanggal Selasa 03 Maret 2009, jam 21:20:10 :

a> Pengalaman saya ngga enak dengan SP3. device usb seperti flashdisk dan ext
a> HD sering "tidak dikenali", gak tau apa karena SP3 atau ada yg ngga beres
a> mainboardnya.
a> akhirnya balik lagi ke SP2.

Quotes : No Smoking

2a.

Re: Softwere untuk merekam aktifitas di Layar Monitor

Posted by: "ardhi" milis@digizer.web.id

Tue Mar 3, 2009 3:32 am (PST)

screenrecorder yang terkenal namanya Camtasia,
tapi ngga gratis ya

>> hai semua, ada yang tau software apa yang bisa dipake untuk merekam
>> kegiatan yang terjadi dilayar monitor untuk dijadikan Video tutorial.
>> Kalo game aqu pernah nyoba pake GameCam. Ada yang tau ga??
>>

3a.

Re: Help me from VIRUS Attack

Posted by: "ardhi" milis@digizer.web.id

Tue Mar 3, 2009 3:32 am (PST)

sudah terupdate kah Aviranya?
ngga salahnya coba AV lain, jangan lupa pake AV lokal spt ansav.
cek di task manager ada aplikasi aneh ngga? kalo sering amati task manager
pasti tau ada yang "aneh"
coba liat pake killproc biar lebih jelas.
http://www.4shared.com/file/72231415/100c4be9/killproc.html

> Saya udah coba scan dengan Avira, tidak satu virus pun terdeteksi. Lalu
> saya scan online dengan Panda, ga sempat selesai tapi virus makin
> merajalela.

4a.

Re: Spyware bukan..

Posted by: "ardhi" milis@digizer.web.id

Tue Mar 3, 2009 3:32 am (PST)

"peringatan klo komputer saya kena virus n spyware" warningnya dari
program apa? AV atau ngga tau?
sepertinya iya kena spy/mallware, ga tau lah apa bedanya.
kemarin ada yg ngasih mallwarebytes, bagus tuh coba aja discan.

> lagi tiba2 ada peringatan klo komputer saya kena virus n spyware, trus
> discan gtu otomatis. N tiba2 disuruh download antispyware(contohnya ada
> dilampiran berupa image). Pikir saya
> aneh banget, coz ga buka web tsb tp main suruh kita download program
> antispyware tsb. Akhirnya saya cancel download. Kira2 itu virus atw
> malware atw spyware y?

5a.

Bls: [MailPlus] Softwere untuk merekam aktifitas di Layar Monitor

Posted by: "Komang Adi Guna" komang_pejaten@yahoo.co.id   komang_pejaten

Tue Mar 3, 2009 3:33 am (PST)

Coba camtasia ja mas

________________________________
Dari: kudil_007 <kudil_007@yahoo.com>
Kepada: mailplus@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 2 Maret, 2009 22:31:30
Topik: [MailPlus] Softwere untuk merekam aktifitas di Layar Monitor

hai semua, ada yang tau software apa yang bisa dipake untuk merekam
kegiatan yang terjadi dilayar monitor untuk dijadikan Video tutorial.
Kalo game aqu pernah nyoba pake GameCam. Ada yang tau ga??

__________________________________________________________
Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Masalah LaserJet 1020

Posted by: "rururanpyon" rururanpyon@yahoo.co.id   rururanpyon

Tue Mar 3, 2009 3:37 am (PST)

--- In mailplus@yahoogroups.com, abdul waris <warisabdoel@...> wrote:
>
> Mohon bantuannya..
>
> Saya make printer hp laserjet 1020, kompie winxp prof sp2, waktu
> ngeprint dokumen yang ada gambarnya (insert picture) hasilnya terlihat
> ada garis pada pabgian kanan kertas. ketika coba printer dipindahkan
> ke komputer lain (instalasi dengan drivr yang sama) tidak terjadi
> seperti itu.
>
> Mohon pencerahan teman2, dimana masalahnya, solusinya apa?
> Terima kasih
> ----------
> Waris
>

Apa headprint nya uda di clean mas?

7a.

Tentang update dari Xp sp2 ke sp3

Posted by: "Hamid Najib" praktis_64@yahoo.co.id

Tue Mar 3, 2009 3:37 am (PST)


Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas saran dan ilmunya.
Saya yang masih bingung untuk mengupdate windows XP Media Center sp 2 ke sp3.
Ada yang ingin saya tanyakan lagi...katanya kan filenya berukuran 250 Mb untuk update dari Xp Sp2 ke Xp sp3, Berapa lama untuk mengupdate file ini, sedangkan saya pake internet dial up dari Hp Smart Modem. Apa yang terjadi jika saya mengabaikannya saja?

Terimakasih

Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Tentang update dari Xp sp2 ke sp3

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Tue Mar 3, 2009 4:11 am (PST)

mending minta ke temen atau beli majalah yg ada cd updatenya.
kalo putus tengah jalan ya mesti ulang, kalo tetep mau download ya yg
download file updatenya saja jangan auto update.
buat banyak orang yg tidak kritikal update, ya gak berasa bedanya.
biasanya ada perbaikan system atau security yg lebih baik.

On 3/3/09 5:02 PM, Hamid Najib wrote:
> Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas saran dan ilmunya.
> Saya yang masih bingung untuk mengupdate windows XP Media Center sp 2 ke sp3.
> Ada yang ingin saya tanyakan lagi...katanya kan filenya berukuran 250 Mb untuk update dari Xp Sp2 ke Xp sp3, Berapa lama untuk mengupdate file ini, sedangkan saya pake internet dial up dari Hp Smart Modem. Apa yang terjadi jika saya mengabaikannya saja?
>
> Terimakasih
>
>
>

8a.

Nancepin usb tambahan

Posted by: "amrul.hp@gmail.com" amrul.hp@gmail.com   amrul_hp

Tue Mar 3, 2009 3:37 am (PST)

Rekan-rekan mailplus saya ada pertanyaan
gimana cara masang usb tambahan, kan di casing kompi saya ada colokan usb tambahan trus kabelnya belum terpasang, kemanakah saya harus menancapkanya?
Terima kasih sebelumnya.
_____________________________
Sent from my phone using Flurrymail - Get free mobile email and news at: http://www.flurrymail.com

8b.

Re: Nancepin usb tambahan

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Tue Mar 3, 2009 4:11 am (PST)



baca manual motherboardnya.

On 3/3/09 6:01 PM, amrul.hp@gmail.com wrote:
> Rekan-rekan mailplus saya ada pertanyaan
> gimana cara masang usb tambahan, kan di casing kompi saya ada colokan usb tambahan trus kabelnya belum terpasang, kemanakah saya harus menancapkanya?
> Terima kasih sebelumnya.
>
>

8c.

Re: Nancepin usb tambahan

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Tue Mar 3, 2009 5:19 am (PST)

Salam amrul.hp@gmail.com,

Baca manual mobo-nya. Disana ada lay out mobo beserta letak colokan
untuk USB tambahan. Hati hati masangnya karena jika salah bisa konslet
dan merusak alat yang dicolokan.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://plurk.com/imcw/invite

Tulisan anda tanggal Selasa 03 Maret 2009, jam 21:17:51 :

ahgc> gimana cara masang usb tambahan, kan di casing kompi saya ada
ahgc> colokan usb tambahan trus kabelnya belum terpasang, kemanakah saya harus menancapkanya?

Quotes : Proklamasi kemerdekaan diperingati tiap tanggal 17 Agustus

9a.

PC ga conec Modem

Posted by: "tau_thopan" tau_thopan@yahoo.com   tau_thopan

Tue Mar 3, 2009 5:24 am (PST)

hey kawan2 semua saya pnya masalah dengan sama internet saya saat sya
nyalakan modem aztech semua siap tapi dia ga bisa conec ya saat sya
liat ipconfig di CMD kluar tulisan Windows ip apa gitu sya lupa udah
sya utak-utik tetep ga bisa itu kenapa ya....???
tolong bantuanya ya teman2 yang baik

9b.

Re: PC ga conec Modem

Posted by: "ardhi" milis@digizer.web.id

Tue Mar 3, 2009 5:58 am (PST)

bisa di perjelas tulisan errornya bagaimana?
ada apa di ipconfig?

> hey kawan2 semua saya pnya masalah dengan sama internet saya saat sya
> nyalakan modem aztech semua siap tapi dia ga bisa conec ya saat sya
> liat ipconfig di CMD kluar tulisan Windows ip apa gitu sya lupa udah
> sya utak-utik tetep ga bisa itu kenapa ya....???

10a.

Software windows logon

Posted by: "amrul.hp@gmail.com" amrul.hp@gmail.com   amrul_hp

Tue Mar 3, 2009 5:31 am (PST)

Rekan-rekan milis saya ada pertanyaan nih
software apa yang dapat saya gunakan untuk membuat windows logon ? (kalau ndak salah menurut pengertian yg saya ketahui windows logon adalah tampilan start saat masuk os yg ada tulisannya welcome,dan bisa di ubah pake tune up)

terima kasih sebelumnya.

Maaf nanya melulu.
_____________________________
Sent from my phone using Flurrymail - Get free mobile email and news at: http://www.flurrymail.com

10b.

Re: Software windows logon

Posted by: "ardhi" milis@digizer.web.id

Tue Mar 3, 2009 5:54 am (PST)

maksudnya apa nih dengan membuat windows logon? biar proses login bagaimana?

> Rekan-rekan milis saya ada pertanyaan nih
> software apa yang dapat saya gunakan untuk membuat windows logon ? (kalau
> ndak salah menurut pengertian yg saya ketahui windows logon adalah
> tampilan start saat masuk os yg ada tulisannya welcome,dan bisa di ubah
> pake tune up)

Recent Activity
Visit Your Group
Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Group Charity

i-SAFE

Keep your kids

safer online

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: