Rabu, 29 Juni 2011

[MailPlus] Digest Number 17683

Messages In This Digest (4 Messages)

1a.
Re: WTA: tablet PC From: hendri agustin
1b.
Re: WTA: tablet PC From: Chandra
1c.
Re: WTA: tablet PC From: siBass
2.
tablet pc From: Danny Yo

Messages

1a.

Re: WTA: tablet PC

Posted by: "hendri agustin" hendriagustin68@gmail.com   hendrijkt

Tue Jun 28, 2011 3:44 am (PDT)



Pak Bass,
Saya dah nyoba Ipad 2 dan Playbook, juga Galaxy tab. Kebetulan orang2
kantor pada pake. Jadi dah tau minus plus nya. Maksud saya nanya yang
lain sebelum saya memutuskan membeli, kalo ternyata produk lain juga
okeh dari sisi performa dan jeroannya kenapa mesti beli yang branded?
Hehehe karena bagi saya sama aja, mau ipad atau axioo toh dalemannya
juga made in taiwan :)

Soal gensi mah nomer dua pak buat saya :) hehehe, kalo motorla saya
belum tau tuh emang sudah masuk di Indonesia?

Hendri

On 6/28/11, siBass <bakt_noorseta@yahoo.com.sg> wrote:
> motorola sama samsung ke ke ke . . atau mau sekalian ipad?
> cuma ngimpi itu . .
> os sytem tertutp lainnya ada blackberry.
>
>
> On 6/28/11 1:03 PM, hendri agustin wrote:
>> Selain huawei, Anote dan Axioo apa lagi tuh merek yang sudah memenuhi
>> persyaratan tersebut pak Bas?
>>
>> Hendri
>>
>> On 6/28/11, siBass<bakt_noorseta@yahoo.com.sg> wrote:
>>> mungkin yg paling penting dulu adalah budget dan kebutuhan.
>>> yg perlu diperhatikan adalah
>>> kalo menurut saya loh, minimalnya
>>> screen tft capacitive 256k colors 800x480 pixels
>>> froyo
>>> prosessor clock 600mhz
>>> ram minimal 512
>>> flash memory expandable 8 gb
>>> vamera depan belakang
>>> usb
>>> 3g
>>> batere 2900mAh
>>> a-gps
>>> spesifikasi diatas biasanya seharga 2.5 sampe 3 juta.
>>> ada huawei, anote, axioo, dll
>>>
>>> syukur2 bisa dapat dual core, hdmi dll tentu udah maem roti jahe :D
>>>
>>>
>>> On 6/28/11 10:08 AM, hendri agustin wrote:
>>>> Halo mas Asril makasih mas infonya, ada yang lain ngga teman2? :)
>>>>
>>>> Hendri
>>>>
>>>> On 6/27/11, ariasril@rocketmail.com<ariasril@rocketmail.com> wrote:
>>>>> Halo Mas Hendri.
>>>>>
>>>>> Kemarin saya baca berita menarik tentang produk tablet dari ASUS.
>>>>> Monggo di cek http://www.bbc.co.uk/news/business-13637438
>>>>>
>>>>> --- In mailplus@yahoogroups.com, hendri agustin<hendriagustin68@...>
>>>>> wrote:
>>>>>> Pengen beli tablet PC, berhubung ngga gitu ngikutin perkembangannya,
>>>>>> mohon bantuan teman2 info yang bagus baik dari sisi dukungan software,
>>>>>> batery, harga, jeroannya dan lain2. Diluar Ipad dan Galaxy tab.
>>>>>> Terima kasih sebelumnya.
>>>>>>
>>>>>> Hendri
>>>>>>
>>>>>> --
>>>>>> Sent from my mobile device
>>>>>>
>>>>>
>>>
>
>

--
Sent from my mobile device

1b.

Re: WTA: tablet PC

Posted by: "Chandra" chan8lus2006@yahoo.com.sg   chan8lus2006

Tue Jun 28, 2011 4:12 am (PDT)



kalo finishingnya ok, pasti iPad,.. :)

Chandra
Sent from my iPad 2

On 28 Jun 2011, at 17:44, hendri agustin <hendriagustin68@gmail.com> wrote:

> Pak Bass,
> Saya dah nyoba Ipad 2 dan Playbook, juga Galaxy tab.

1c.

Re: WTA: tablet PC

Posted by: "siBass" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Tue Jun 28, 2011 5:44 am (PDT)



dipilih dipilih :D
http://www.bhinneka.com/category/tablet.aspx
pengen viewsonic, memadai buat ane dan enteng banget.
males rebutan ideos s7 slim sama bini . .

On 6/28/11 5:44 PM, hendri agustin wrote:
> Pak Bass,
> Saya dah nyoba Ipad 2 dan Playbook, juga Galaxy tab. Kebetulan orang2
> kantor pada pake. Jadi dah tau minus plus nya. Maksud saya nanya yang
> lain sebelum saya memutuskan membeli, kalo ternyata produk lain juga
> okeh dari sisi performa dan jeroannya kenapa mesti beli yang branded?
> Hehehe karena bagi saya sama aja, mau ipad atau axioo toh dalemannya
> juga made in taiwan :)
>
> Soal gensi mah nomer dua pak buat saya :) hehehe, kalo motorla saya
> belum tau tuh emang sudah masuk di Indonesia?
>
> Hendri
>
>
> On 6/28/11, siBass<bakt_noorseta@yahoo.com.sg> wrote:
>> motorola sama samsung ke ke ke . . atau mau sekalian ipad?
>> cuma ngimpi itu . .
>> os sytem tertutp lainnya ada blackberry.
>>
>>
>> On 6/28/11 1:03 PM, hendri agustin wrote:
>>> Selain huawei, Anote dan Axioo apa lagi tuh merek yang sudah memenuhi
>>> persyaratan tersebut pak Bas?
>>>
>>> Hendri
>>>
>>> On 6/28/11, siBass<bakt_noorseta@yahoo.com.sg> wrote:
>>>> mungkin yg paling penting dulu adalah budget dan kebutuhan.
>>>> yg perlu diperhatikan adalah
>>>> kalo menurut saya loh, minimalnya
>>>> screen tft capacitive 256k colors 800x480 pixels
>>>> froyo
>>>> prosessor clock 600mhz
>>>> ram minimal 512
>>>> flash memory expandable 8 gb
>>>> vamera depan belakang
>>>> usb
>>>> 3g
>>>> batere 2900mAh
>>>> a-gps
>>>> spesifikasi diatas biasanya seharga 2.5 sampe 3 juta.
>>>> ada huawei, anote, axioo, dll
>>>>
>>>> syukur2 bisa dapat dual core, hdmi dll tentu udah maem roti jahe :D
>>>>
>>>>
>>>> On 6/28/11 10:08 AM, hendri agustin wrote:
>>>>> Halo mas Asril makasih mas infonya, ada yang lain ngga teman2? :)
>>>>>
>>>>> Hendri
>>>>>
>>>>> On 6/27/11, ariasril@rocketmail.com<ariasril@rocketmail.com> wrote:
>>>>>> Halo Mas Hendri.
>>>>>>
>>>>>> Kemarin saya baca berita menarik tentang produk tablet dari ASUS.
>>>>>> Monggo di cek http://www.bbc.co.uk/news/business-13637438
>>>>>>
>>>>>> --- In mailplus@yahoogroups.com, hendri agustin<hendriagustin68@...>
>>>>>> wrote:
>>>>>>> Pengen beli tablet PC, berhubung ngga gitu ngikutin perkembangannya,
>>>>>>> mohon bantuan teman2 info yang bagus baik dari sisi dukungan software,
>>>>>>> batery, harga, jeroannya dan lain2. Diluar Ipad dan Galaxy tab.
>>>>>>> Terima kasih sebelumnya.
>>>>>>>
>>>>>>> Hendri
>>>>>>>
>>>>>>> --
>>>>>>> Sent from my mobile device
>>>>>>>
>>

2.

tablet pc

Posted by: "Danny Yo" stef_dannyyo@yahoo.com

Tue Jun 28, 2011 5:04 am (PDT)



alo smua,
saya liat pc tablet sekarang kebanyakan pada pake android, susah cari yang pake
windows khususnya yg layar 10 inchi.
bisa ga ya, tablet pc yang udah ada androidnya saya ganti dgn os windows?
kan notebook juga bisa.

makasih
Danny

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

1 komentar:

pc tablet mengatakan...

sebenarnya asal kita teliti ketika memilih dan menggunakannya secara maksimal, mau apapun itu brandnya akan menjadi perangkat yang sangat membantu