Sabtu, 25 Juni 2011

[sekolah-kehidupan] Digest Number 3421

Messages In This Digest (2 Messages)

Messages

1.

(prosa) Semalam Aku Bermimpi, Mak : teruntuk Ruyati TKW asal Bekasi-

Posted by: "bujang kumbang" bujangkumbang@yahoo.co.id   bujangkumbang

Fri Jun 24, 2011 8:57 pm (PDT)





Semalam Aku Bermimpi, Mak: teruntuk Ruyati TKW asal Bekasi-Jawa Barat emak aku semalam bermimpimimpiku indaaah sekaliemak pasti pulangkan?aku ingin mimpiku itu menjadikenyataan, Mak!emak saat itu cantik sekali, Makcantiiik sekalisampaisampai aku pangling melihat, Makdan bahkan aku  tak mengenalinya  oya, Mak kemarin aku lihat poto emak ada di layar kacadisitu aku lihat ada poto emak terpampangtapi poto emak beda sama mimpikukalau mimpiku emak bedaemak sangat cantik sekalipokoknya cantik, deh!emak pakai kerudung putih, tersenyum manisdan...emak saat itu juga bercahayaemak pulang ya?aku disini menunggu emak sepertimimpiku emak aku semalam bermimpimemeluk emak lebih lama dalamdekapan Kamar Inspirasi, 24062011
2.

Berikan Waktu pada Jiwa

Posted by: "Ruli Amirullah" ruli_amirullah@yahoo.com   ruli_amirullah

Fri Jun 24, 2011 9:01 pm (PDT)





Berikan Waktu pada Jiwa

Written by: Ruli Amirullah

 

 

Ada kalanya yang perlu kita lakukan adalah me-non aktif-kan sejenak.

Segala ponsel, segala BBM, segala koneksi internet, segala tayangan tv,
segala kesibukan.

Segalanya.

Sehingga hidup terasa sederhana

 

Kemudian duduk manis di keheningan. Tarik nafas dalam-dalam. Tersenyum.

Dan bicara padaNYA.

MenyapaNYA dengan hangat, bercengkrama padaNYA, menceritakan tawa padaNYA,
mengadukan tangis padaNYA.

-Kapan terakhir kali kita
berbicang panjang lebar denganNYA?-

 

Agar saat kita kembali meng-aktif-kan semuanya, DIA ada bersama kita.

Apalagi yang lebih menenangkan diri selain adanya kesadaran bahwa DIA menemani
hidup kita?

Berikan waktu pada jiwa untuk menikmati iman yang kita miliki.

 

Happy weekend all!

Selamat me-reset hidup kita!

 

 

Wassalam,

Ruli Amirullah

* Sampai ketemu senin depan,
insya Allah…*

Recent Activity
Visit Your Group
Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

Yahoo! Groups

Parenting Zone

Tips for a happy,

healthy home

Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: