Senin, 16 Januari 2012

[MailPlus] Digest Number 17823

Messages In This Digest (2 Messages)

1a.
Re: hung di acer 2920Z From: mochi
2a.
Outlook 2007 tidak sinkron tanggalnya From: Irfan Anggara

Messages

1a.

Re: hung di acer 2920Z

Posted by: "mochi" mochi_underscore@yahoo.com   mochi_underscore

Sun Jan 15, 2012 7:27 pm (PST)



wah, pak dokter ni pamer ni ceritanya.. ahehehehhe...
kapan2 pinjem ah...

btw pak dokter, penyakit lapie ane apa ya kira2... masih belum solved ni...

--- In mailplus@yahoogroups.com, dokterMade <imcw06@...> wrote:
>
> Iya, nih sedang nunggu kedatangan Acer AS3830TG. :)
>
> --
> I Made Cock Wirawan
> www.blogdokter.net
> Powered by Thunderbird Mail Client
>
>
> On 12/01/2012 08:36, mochi wrote:
> > pak dokter dah saatnya ganti lappie ni.. jangan update tablet mulu dong, lappie jangan dilupain.. hehehe... :beer:
>

2a.

Outlook 2007 tidak sinkron tanggalnya

Posted by: "Irfan Anggara" irfan.anggara@gmail.com

Sun Jan 15, 2012 7:27 pm (PST)



Dear rekan-rekan mailplus mohon pencerahannya,

MS Outlook 2007 saya ada sedikit masalah. Setiap email yang saya terima baik
email dari jaringan kantor (intranet), email dari luar (gmail) maupun RSS
Feed, tanggalnya selalu mundur 1 hari dan jamnya tidak tepat. Contoh jika
saya kirim ke alamat saya sendiri melalui jaringan intranet hari senin ini,
saya terima email tersebut tertanggal hari minggu dengan jam yang berbeda.
Namun jika saya cek di folder Sent Item, email tersebut terkirim hari senin.

Komputer saya terhubung dengan jaringan intranet, tanggal di komputer saya,
server maupun tanggal di komputer rekan kerja saya benar, tidak ada yang
ngaco.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Groups

Parenting Zone

Tips for family,

kids and living

Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

Tidak ada komentar: