Kamis, 03 Januari 2013

[FISIKA] Digest Number 3466

3 New Messages

Digest #3466
2
zain-Politeknik samarinda by "zainuddinmuhammad24" zainuddinmuhammad24
3
kontrol PID motor DC by "zainuddinmuhammad24" zainuddinmuhammad24

Messages

Tue Jan 1, 2013 6:10 pm (PST) . Posted by:

"recruitment"

Dear Owner Group,

Mohon bantuannya untuk dapat memposting iklan lowongan kerja di yahoogroup
ini

PT. Indopoly Swakarsa Industry tbk. (www.ilenefilms.com), perusahaan yang
bergerak di bidang industri flexible plastic packaging, saat ini
membutuhkan profesional muda yang bermotivasi tinggi untuk mengisi posisi
sebagai :

ELECTRONIC TECHNICIAN

Kualifikasi :

Pria, usia maks. 24 tahun
Pendidikan min. D3 Elektronik / Mekatronik, IPK min. 2.75
Fresh graduate
Mengenal dan memahami PLC, AC & DC Driver Control, PID Control, Elektrik /
Sirkuit
Memahami dan mampu membaca engineering diagram, seperti : wiring diagram,
single line diagram, dll.
Mampu mengoperasikan min. MS. Office, Open Office & AutoCAD.
Mampu bekerja dengan deadline yang ketat dan siap bekerja shift.

Penempatan di Purwakarta/ Cikampek, Jawa Barat ( (Lokasi +/- 200 m dari
Pintu Tol Cikopo / Cikampek - Tol Jakarta-Cikampek km70)

Bagi yang berminat dapat mengirimkan CV lengkap ke :

recruitment@indopoly.co.id

(pada subject email cantumkan posisi dan nama pelamar)

Terima kasih,

Indopoly Plant | Blok 6, 7, 8, Sector A1, Kota Bukit Indah, Bungursari
| Purwakarta 41181 - Indonesia
Phone : +62 264 351-455 (Hunting) | Fax : +62 264 351-066 | Website :
www.ilenefilms.com

Tue Jan 1, 2013 6:14 pm (PST) . Posted by:

"zainuddinmuhammad24" zainuddinmuhammad24

Assalamualaikum..kepada sahabat forum ,,salam kenal .,saya baru di forum ini.,mwu nanya seputar tentang kontrol PID motor dc yang terbilang jadul sekali tapi baru bagi saya kebetulan TA saya dan teman@ tentang itu..,saya kesulitan tentang perhitungan matematisnya seperti integral dan diferensial karna saya juga pemula dan bisa dibilang takut angka.,saya minta saran atau support Kepada teman forum gimana solusinya.,
terimakasih

Tue Jan 1, 2013 6:18 pm (PST) . Posted by:

"zainuddinmuhammad24" zainuddinmuhammad24

maaf saya mau nanya,,saya adalah mahasiswa teknik komputer..,Bagaimana cara mudah menguasai kontrol PID khususnya perhitungan integral dan differensial ..! apakah bisa diselesaikan dengan matlab bagi saya yang bisa dibilang takut angka.

Zain-politeknik Samarinda

GROUP FOOTER MESSAGE
===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================

Tidak ada komentar: