Kamis, 17 Januari 2013

[daarut-tauhiid] Sampaikan Berita Gembira!

 

Sampaikan Berita Gembira!

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Sahabat seiman..,

Semua tercengang melihat hujan membasahi bumi, maka biarkanlah curahnya ikut mengguyur hati. Maka Jangan hentikan lisan tuk terus memuji karena mampu menyingkap nikmat-Nya, tetap bertasbih karena teduh mengiba rahmat-Nya..

Sahabat seiman..,

Kala semua terancam takut, lapar, dan susah, maka seorang mukmin menatapnya sebagai ujian. Saatnya menunjukkan kesabaran, dan membuktikan keyakinan yang selama ini mungkin baru hanya sebatas slogan.. (Lihat Q.S. Al Baqoroh: 155-56)

Sahabat seiman..,

Subhanallah, di balik kesulitan Allah ta'ala menyediakan kegembiraan, dengarlah bisik mesra dari-Nya: ".. Dan sampaikan berita gembira buat orang-orang yang bersabar" dapatkah kita rasakan kegembiraan itu sahabat?

Lihatlah, bak cahaya Allah menerangi semua-Nya. Saat semua lemah, kala segalanya sirna, ketika segenap kemampuan tak lagi berdaya, Allah lah sumber kebahagiaan. Mampukah kita tetap mengucap innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun..?

Sahabat seiman..,

Dapatkah kita saksikan rahmat-Nya menyeluruh menyelimuti kita? Dinasti kesombongan itu telah hancur, rumah megah, kendaraan mewah, harta berlimpah serta kekuasaan yang acap kali membuat ponggah adakah itu semua melindungi kita dari keadaan susah?

Sahabat seiman..,

Ternyata bukan hanya sekedar berdoa, tetapi menyadari kesalahan, memohon ampunan, serta kembali kepada Allah dalam setiap keadaan yang harus kita lakukan.

Tersenyumlah, tak ada pemandangan yang lebih indah dari melihat seluruh penduduk bumi bersujud menyembah, memuji, bertasbih dan bergantung hanya kepada Allah Ta'ala. Sungguh, tak ada yang lebih berharga dari hidayah. Selamat beraktifitas! (@_SaiBah, PIN 21D20C2A)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: