Rabu, 23 Januari 2013

[daarut-tauhiid] Rosulullah Buta Huruf?

 

Assalamu'alaikum,
Hmmm beberapa hari ini saya berdebat dengan teman saya tentang kebenaran
tentang apakah Rosulullah benar benar buta huruf atau tidak..
saya sendiri mempunya keyakinan bahwa Rosulullah benar-benar buta huruf,
tidak bisa menulis dan membaca,
setelah saya searching di internet tentang hal ini, ternyata banyak yang
menggunakan hadis palsu yang menyatakan bahwa Rosulullah ternyata terbukti
bisa menulis dan membaca,
namun saya masih ingin mencari bukti lain yang lebih bisa meyakinkan teman
saya bahwa Rosulullah benar benar buta huruf.
Adakah dari teman-teman di forum tercinta ini yang bisa memberikan
pencerahan untuk saya
terimakasih sebelumnya

Budi Novianto

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: