Kamis, 25 Desember 2008

[dapurbunda] Digest Number 3920

Messages In This Digest (4 Messages)

Messages

1.

brownies kukus (tanya)

Posted by: "Lenny Mulyani" noemi_2606@yahoo.co.id   noemi_2606

Tue Dec 23, 2008 9:18 pm (PST)

Dear bunda2..

Mau tanya nich...aku sdh lumayan sering bikin bronkus. tapi ko kadang2 hasilnya bagus...mulus...gitu lapisan atasnya. tapi kadang2 lapisan atasnya ngga mulus...dan kadang2 bagian bawahnya suka masih lembab jd kesannya kyk melted bronkus :). padahal aku sdh ikutin petunjuk yg ada di resep. aku smp bingung sendiri...knp bisa gitu ya...?? pdhl bahan2 & alat2 / kukusannya sama ko...

Mohon bantuannya.....

Thanks

Lenny

__________________________________________________________
Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/
2a.

Mohon Info Resep Combro

Posted by: "Thalita Zn" thalita_112@yahoo.com   thalita_112

Wed Dec 24, 2008 12:51 am (PST)

dear bunda,
bunda saya mo nanya resep combro  yg enak, gimana ya bikinnya? Apa bisa oncom diganti ma bahan yg laen? Kalo isian dganti yg lain apa ya kira2 yg cocok, masalahnya di kota saya tidak ada yg jualan oncom nih. Duh susahnya cari oncom di jawa padahal aku jg pgin bikin  osen genjer ...
Anyway makasih ya bunda responnya.
 
 
 

Berselancar lebih cepat dan lebih cerdas dengan Firefox 3
http://downloads.yahoo.com/id/firefox/
2b.

Bls: [dapurbunda] Mohon Info Resep Combro

Posted by: "rizqia mishel" rizqiamishel@yahoo.co.id   rizqiamishel

Wed Dec 24, 2008 6:40 am (PST)

kalo saya, oncom suka di ganti oleh kacang tanah goreng campur pake tempe di ulek gitu karena emang ditempat saya ini gak ada oncom, seperti kalo saya lagi pengen bikin surabi oncom diganti oleh kacang tanah ( sambil dibayangkan kacang adalah oncom hehehehh), tapi bumbu nya tetap sama seperti biasa...
Mudah2an bisa cocok.

--- Pada Rab, 24/12/08, Thalita Zn <thalita_112@yahoo.com> menulis:
Dari: Thalita Zn <thalita_112@yahoo.com>
Topik: [dapurbunda] Mohon Info Resep Combro
Kepada: dapurbunda@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 24 Desember, 2008, 3:38 PM

dear bunda,
bunda saya mo nanya resep combro  yg enak, gimana ya bikinnya? Apa bisa oncom diganti ma bahan yg laen? Kalo isian dganti yg lain apa ya kira2 yg cocok, masalahnya di kota saya tidak ada yg jualan oncom nih. Duh susahnya cari oncom di jawa padahal aku jg pgin bikin  osen genjer ...
Anyway makasih ya bunda responnya.
 
 
 

Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang!












Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/
3a.

Re: Hari Ibu, profil saya & donat kampung di Jawa Pos

Posted by: "Hidayati Amir" bundazay@yahoo.com

Wed Dec 24, 2008 1:43 am (PST)

wah, ngebaca blog mbak utami jadi tambah kangen sama negri tercinta tumpah darah Indonesia.
kangen sama nikmatnya donat kampung, pudak gresik, kue lebaran etc.

Sukses selalu mba Utami,

Regards,
ida - brisbane

________________________________
From: Rosidah W. Utami <rosidahwidya.utami@yahoo.co.id>
To: NCC <naturalcookingclub@yahoogroups.com>; TK <teras-kuliner@yahoogroups.com>; FoodMonster <foodmonster@yahoogroups.com>; dapurbunda <dapurbunda@yahoogroups.com>
Sent: Monday, December 22, 2008 7:21:35 PM
Subject: [dapurbunda] Hari Ibu, profil saya & donat kampung di Jawa Pos

Halo moderator dan kawan2 semua,

Selamat Hari Ibu untuk wanita Indonesia. Bagaimana pun semangat dan perjuangan para perempuan Indonesia sangat penting dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini. Dalam rangka hari ibu, profil saya dipilih dimuat di koran harian Jawa Pos - Radar Mojokerto, edisi Minggu 21 Desember 2008.

Soft copy profil sudah saya posting di blog nya donat kampung. Sekali lagi, terima kasih moderator yang selalu menjaga milis sehingga terus interaktif. Juga kawan2 milis semua.

Salam kuliner, dan tetap semangat.

Rosidah W. Utami
http://utamidonat. blogspot. com/

________________________________
Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Check out the

Y! Groups blog

Stay up to speed

on all things Groups!

Weight Loss Group

on Yahoo! Groups

Get support and

make friends online.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Kunjungi situs kami di http://www.dapurbunda.com

Ingat-ingat... hari jualan adalah hari SENIN
jualan harus berkaitan dengan per-dapuran.

Tidak ada komentar: