Sabtu, 27 Desember 2008

[MailPlus] Digest Number 16559

Messages In This Digest (9 Messages)

1a.
printer mogok From: super_spirit_opportunity
1b.
Re: printer mogok From: asyanas@yahoo.co.id
2a.
Tanya CD Room From: YUD4ss
2b.
Re: Tanya CD Room From: asyanas@yahoo.co.id
2c.
Re: Tanya CD Room From: yusufsulistianto
3a.
Re: Tanya Mobo & Prosesor... From: Herry
4.
[help] ga bisa recall image file hiden partisi untuk OS vista From: V-deel 008
5a.
PC Restart setiap kali menyetel film From: louie
5b.
Re: PC Restart setiap kali menyetel film From: TOP

Messages

1a.

printer mogok

Posted by: "super_spirit_opportunity" super_spirit_opportunity@yahoo.co.id   super_spirit_opportunity

Fri Dec 26, 2008 8:38 am (PST)

printer BJC 1000sp bila mencetak belum sampai 1 menit sudah berhenti
di tengah jalan,apa penyebabnya?mohon solusinya,terima kasih

1b.

Re: printer mogok

Posted by: "asyanas@yahoo.co.id" asyanas@yahoo.co.id   asyanas

Fri Dec 26, 2008 5:59 pm (PST)

Setelah berhenti jalan lagi gak?kal0 iya itu masalah kehabisao mem0ri, s0alnya ini spt yg saya alami..hehe..

Anas
http://asyanas.blogspot.com

super_spirit_opportunity wrote:
> printer BJC 1000sp bila mencetak belum sampai 1 menit sudah berhenti
> di tengah jalan,apa penyebabnya? mohon solusinya,terima kasih
>

__________________________________________________________
Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

2a.

Tanya CD Room

Posted by: "YUD4ss" yudas.prayer@gmail.com

Fri Dec 26, 2008 8:38 am (PST)

> Selamat malam para milis...!!!
> Langsung aja saya mau bertanya...!!
> Dua hari yang lalu saya ganti cd room di kompiku
> oke-oke aja, tidak ada masalah.
> Baru siang tadi ketika saya mau instal software
> ternyata di My Computer cd room ku kok tidak
> terlihat, di drive E\ nya hilang.
> aku coba bongkar lagi dan aku pasang lagi
> cd room timbul lagi, gak lama kemudian kira2
> ada 20 menit kok hilang lagi.
> para milis kira2 kenapa ya dengan cd room ku
> padahal aku pasang di komputer yang lain ga jadi masalah
> Apakah drive cd room di kompiku yang error...??
> Mohon bantuannya dong memecahkan masalah cd room saya
> atas bantuannya kami ucapkan terima kasih.
>
>
> Salam :
> Yud4ss
>
>
--
Using Opera's revolutionary e-mail client: http://www.opera.com/mail/

2b.

Re: Tanya CD Room

Posted by: "asyanas@yahoo.co.id" asyanas@yahoo.co.id   asyanas

Fri Dec 26, 2008 5:59 pm (PST)

Coba masuk ke device manager trus uninstal drivernya,habis itu restart..nanti biasanya diam minta cd drivernya, turuti aja. Biasanya kalo cd drive cukup cd wind0ws saja,tapi dicoba aja..CMIIW :P

Anas
http://asyanas.blogspot.com

YUD4ss wrote:
>> Selamat malam para milis...!!!
>> Langsung aja saya mau bertanya...!!
>> Dua hari yang lalu saya ganti cd room di kompiku
>> oke-oke aja, tidak ada masalah.
>> Baru siang tadi ketika saya mau instal software
>> ternyata di My Computer cd room ku kok tidak
>> terlihat, di drive E\ nya hilang.
>> aku coba bongkar lagi dan aku pasang lagi
>> cd room timbul lagi, gak lama kemudian kira2
>> ada 20 menit kok hilang lagi.
>> para milis kira2 kenapa ya dengan cd room ku
>> padahal aku pasang di komputer yang lain ga jadi masalah
>> Apakah drive cd room di kompiku yang error...??
>> Mohon bantuannya dong memecahkan masalah cd room saya
>> atas bantuannya kami ucapkan terima kasih.
>>
>>
>> Salam :
>> Yud4ss
>>
>>
> --
> Using Opera's revolutionary e-mail client: http://www.opera.com/mail/
> ------------------------------------
> Yahoo! Groups Links
> Individual Email | Traditional
> http://docs.yahoo.com/info/terms/

Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

2c.

Re: Tanya CD Room

Posted by: "yusufsulistianto" ysulistianto@rocketmail.com

Fri Dec 26, 2008 8:14 pm (PST)

Oom YUD4ss,

Mungki crash drive, coba lihat di Computer Management

--
Wassalam,
yusufsulistianto
ysulistianto@rocketmail.com

Jumat, 26 Desember 2008, jam 22:44, panjenengan ngendiko :

>> Selamat malam para milis...!!!
>> Langsung aja saya mau bertanya...!!
>> Dua hari yang lalu saya ganti cd room di kompiku
>> oke-oke aja, tidak ada masalah.
>> Baru siang tadi ketika saya mau instal software
>> ternyata di My Computer cd room ku kok tidak
>> terlihat, di drive E\ nya hilang.
>> aku coba bongkar lagi dan aku pasang lagi
>> cd room timbul lagi, gak lama kemudian kira2
>> ada 20 menit kok hilang lagi.
>> para milis kira2 kenapa ya dengan cd room ku
>> padahal aku pasang di komputer yang lain ga jadi masalah
>> Apakah drive cd room di kompiku yang error...??
>> Mohon bantuannya dong memecahkan masalah cd room saya
>> atas bantuannya kami ucapkan terima kasih.
>>
>>
>> Salam :
>> Yud4ss
>>
>>

3a.

Re: Tanya Mobo & Prosesor...

Posted by: "Herry" kamenridersuperone@yahoo.com.sg

Fri Dec 26, 2008 8:39 am (PST)

Hi

Saya lebih saranin pilih yang Intel aja soalnya saya dengar katanya
processor AMD Phenom ada bug nya.

Setelah lihat dirakitan saya pilih spek dibawah ini :

E2200 (2.2Ghz) 800,C1Mb Box Rp 755.000

Gigabyte GA-G31M-ES2L (G31,1333/1066/800,DC D2 800,PCX,V) Rp 762.000

Nanti jangan lupa kabari yaa akhirnya pilih yang mana.

Herry

----------------------------------------------------------

saya mau beli komputer tapi saya bingung nentuin mobo n
prosesor yang worthed dari segi price n performance. udah maen2 ke
rakitan.com tapi tambah puyeng karena udah lama gak ngikutin
perkembangan teknologi kompi sekarang. :)) fyi, rencananya komputernya untuk
aplikasi office n game2 yang ringan.

kira2 mobo dan prosesornya apa ya yang bisa saya beli dengan budjet 850rb'an
untuk
mobo (VGA onboard) dan 750rb'an untuk prosesor, baik untuk platform AMD
maupun Intel? oia, untuk
platform Intel saya pengen yang chipsetnya Intel aja.

sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk bantuannya...

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

[help] ga bisa recall image file hiden partisi untuk OS vista

Posted by: "V-deel 008" blur5060ft@gmail.com   blur5060ft

Fri Dec 26, 2008 5:58 pm (PST)

untuk semua dedengkot m+,

Tolong dong solusinya:
Gw hendak merecovery OS vista home pada laptop acer aspire 2920 menggunakan
back up image yg ada di partisi tersendiri...tiba2 muncul pesan kurang lebih
begini
"a valid backup location cannot be found...Windows cannot find a back up on
this computer. Attach the back up hard disk or insert the final DVD from a
back up set and click retry"

padahal, gw udah cek back up imagenya ada di dalam hidden partisinya sebesar
10 gb. Dan kalo memang perlu CD khusus (recovery CD), pas beli itu laptop,
kata yg jual memang untuk tipe ini tidak disediakan CD recovery karena
tinggal masuk ke recovery wizard yg udah disediakan.

Please help me...apa yg harus gw lakukan...atau ada m+ers yg tau dimana
mendapatkan recovery console-nya karena gw dah nyari di ACER.com ga ada...

Terima kasih

--
v-deel

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

PC Restart setiap kali menyetel film

Posted by: "louie" louie_aquino2002@yahoo.com   louie_aquino2002

Sat Dec 27, 2008 1:17 am (PST)

halo pcplus saya mau tanya. Pc saya kalo menyalakan video baru 3 detik
kemudian restart/ biasanya keluar pesan bluescreen (pesannya bilang
memorinya dumping) padahal memorinya 1 GB. Terus jalan keluarnya aku
format ulang windowsnya tapi tetep aja 1 bulan kemudian begitu lagi
setiap setel video/film. Biasanya muncul juga toolbox yang berisi
memori .......cant read dan ATTKB setiap kali baru masuk ke windows.
Aku pakai Win SP2, memori 1 GB DDR2 V Gen PC 5300,VGA ASUS
G7300/7200GS, MAin Board Asus P5LD2 SE/C, Prosesor Core 2 Duo 6600.
Sekarang aku beli memori baru kingston 2 GB DDR2 PC5300. Tapi aku
penasaran solusi masalah diatas itu apa ???apa karena virus yang
menyerang system ??ataukarena memori/ karena VGAnya ???mohon
bantuannya. THX. Louie

5b.

Re: PC Restart setiap kali menyetel film

Posted by: "TOP" ophiq_hd@yahoo.com   ophiq_hd

Sat Dec 27, 2008 3:08 am (PST)

Halo louie,
Memori dumping bukan karena ramnya tidak mencukupi..
biasanya karena ada driver/software/hardware yang crash dengan lainnya
waktu bluescreen ada tulisan apa disitu?
solusinya, coba uninstall software yang dianggap tidak perlu, update
semua driver, baik driver vga, chipset dan periperal lainnya
cabut memori ram, bersihkan pinnya, tancepin lagi dengan benar
ulangi hal yang sama untuk VGA card
btw, muter videonya pake software apa? coba pake software lainnya
semoga membantu..
cmiiw please..

>--- In mailplus@yahoogroups.com, "louie" <louie_aquino2002@...> >wrote:
>
> halo pcplus saya mau tanya. Pc saya kalo menyalakan video baru 3 >detik
> kemudian restart/ biasanya keluar pesan bluescreen (pesannya bilang
> memorinya dumping) padahal memorinya 1 GB. Terus jalan keluarnya aku
> format ulang windowsnya tapi tetep aja 1 bulan kemudian begitu lagi
> setiap setel video/film. Biasanya muncul juga toolbox yang berisi
> memori .......cant read dan ATTKB setiap kali baru masuk ke windows.
> Aku pakai Win SP2, memori 1 GB DDR2 V Gen PC 5300,VGA ASUS
> G7300/7200GS, MAin Board Asus P5LD2 SE/C, Prosesor Core 2 Duo 6600.
> Sekarang aku beli memori baru kingston 2 GB DDR2 PC5300. Tapi aku
> penasaran solusi masalah diatas itu apa ???apa karena virus yang
> menyerang system ??ataukarena memori/ karena VGAnya ???mohon
> bantuannya. THX. Louie
>

Recent Activity
Visit Your Group
Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Yahoo! Groups

Going Green Zone

Resources for a greener planet.

Resources for a greener you.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: