Kamis, 25 Desember 2008

[MailPlus] Digest Number 16556

Messages In This Digest (16 Messages)

Messages

1a.

Tanya convert corelDraw ke Acrobat Readaer

Posted by: "Cheng Lung" lanzomaster@yahoo.co.id   lanzomaster

Tue Dec 23, 2008 5:35 pm (PST)

Dear Milis Pc plusser, saya mau Tanya...bisa nggak kita mengconvert file
corel draw ke Acrobat Reader atau viewer supaya bisa ditampilkan di
attachment e-mail yang kita kirimkan ke teman saya karena teman saya itu
tidak punya aplikasi coreldrawnya..terima kasih sebelumnya.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Tanya convert corelDraw ke Acrobat Readaer

Posted by: "TOP" ophiq_hd@yahoo.com   ophiq_hd

Tue Dec 23, 2008 7:24 pm (PST)

Halo Cheng Lung,
Napa harus pdf?
Kan dari corel draw bisa di export ke jpg, lebih mudah dan lebih
fleksibel

>--- In mailplus@yahoogroups.com, "Cheng Lung" <lanzomaster@...>
>wrote:
>
> Dear Milis Pc plusser, saya mau Tanya...bisa nggak kita mengconvert
>file
> corel draw ke Acrobat Reader atau viewer supaya bisa ditampilkan di
> attachment e-mail yang kita kirimkan ke teman saya karena teman
>saya itu
> tidak punya aplikasi coreldrawnya..terima kasih sebelumnya.

1c.

Re: Tanya convert corelDraw ke Acrobat Readaer

Posted by: "bAKT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Tue Dec 23, 2008 8:08 pm (PST)


lebih bagus pdf tentunya . .
dah lama gak make corel, jadi gak tahu kalo di corel ada export pdf apa
enggak, apa mesti install pdf detiller.
kalo enggak apa bisa print as pdf juga.

coba googling sebentar.
kalo di corel 12 ada menu file>publish to pdf.

TOP wrote:
> Halo Cheng Lung,
> Napa harus pdf?
> Kan dari corel draw bisa di export ke jpg, lebih mudah dan lebih
> fleksibel
>
>
>
>
>> --- In mailplus@yahoogroups.com, "Cheng Lung" <lanzomaster@...>
>> wrote:
>>
>> Dear Milis Pc plusser, saya mau Tanya...bisa nggak kita mengconvert
>> file
>> corel draw ke Acrobat Reader atau viewer supaya bisa ditampilkan di
>> attachment e-mail yang kita kirimkan ke teman saya karena teman
>> saya itu
>> tidak punya aplikasi coreldrawnya..terima kasih sebelumnya.
>>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>

1d.

Re: Tanya convert corelDraw ke Acrobat Readaer

Posted by: "oyi kresnamurti" oyi_bierhoff@yahoo.de   marine_blau

Tue Dec 23, 2008 11:47 pm (PST)

:)
betul..
dan sejak versi 10 sudah ada publish to pdf, IMHO..

--
wassalam,
oyi kresnamurti
_______________________________
http://kaffah4829.wordpress.com

bAKT <bakt_noorseta@yahoo.com.sg> wrote on 24-Dec-2008 11:05:30 +0700:

> lebih bagus pdf tentunya . .
> dah lama gak make corel, jadi gak tahu kalo di corel ada export pdf apa
> enggak, apa mesti install pdf detiller.
> kalo enggak apa bisa print as pdf juga.
>
> coba googling sebentar.
> kalo di corel 12 ada menu file>publish to pdf.

1e.

Re: Tanya convert corelDraw ke Acrobat Readaer

Posted by: "ricoh.sanusi" ricoh.sanusi@yahoo.co.id   ricoh.sanusi

Wed Dec 24, 2008 4:52 am (PST)

--- In mailplus@yahoogroups.com, "Cheng Lung" <lanzomaster@...> wrote:
>
> Dear Milis Pc plusser, saya mau Tanya...bisa nggak kita mengconvert file
> corel draw ke Acrobat Reader atau viewer supaya bisa ditampilkan di
> attachment e-mail yang kita kirimkan ke teman saya karena teman saya itu
> tidak punya aplikasi coreldrawnya..terima kasih sebelumnya.

Buat Rekan Cheng Lung,

Diconvert jadi file PDF maksudnya?
Bisa pakai PDF creator, seperti PrimoPDF. Gratis.
Penggunaannya juga mudah. Tinggal jalankan File>Print, kemudian pilih
nama printernya PrimoPDF. Jadi deh file PDF-nya.

Salam, :)

Ricoh Sanusi

1f.

Re: Tanya convert corelDraw ke Acrobat Readaer

Posted by: "topiq" top1xx@yahoo.com.sg   top1xx

Wed Dec 24, 2008 4:52 am (PST)

Cheng Lung wrote:
> Dear Milis Pc plusser, saya mau Tanya...bisa nggak kita mengconvert file
> corel draw ke Acrobat Reader atau viewer supaya bisa ditampilkan di
> attachment e-mail yang kita kirimkan ke teman saya karena teman saya itu
> tidak punya aplikasi coreldrawnya..terima kasih sebelumnya.
>
>

kayaknya corel12 ada menunya 'File --> Publish to PDF' ... kalo gak
salah loh...
udah lama nggak pake corel sih...

--
__Taufiq Luthfi _________________
| http://www.topiq-luthfi.co.nr |
| top1xx@yahoo.com.sg |
|_________________________________|

Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

1g.

Re: Tanya convert corelDraw ke Acrobat Readaer

Posted by: "Frans Hendri S" f_hendri_s@yahoo.com.sg

Wed Dec 24, 2008 4:52 am (PST)

Jika kita ingin meng-convert semua ke dalam format pdf, maka kita punya

software yg punya kemampuan untuk membuat file dlm format pdf. Salah

satu contohnya acrobat professional. Nanti setelah kita selesai mengambar

dlm corel, tinggal kita print aja dlm format pdf. Udah jadi tuh gambar corel

dlm format pdf.

Salam

FHS

Dear Milis Pc plusser, saya mau Tanya...bisa nggak kita mengconvert file
corel draw ke Acrobat Reader atau viewer supaya bisa ditampilkan di
attachment e-mail yang kita kirimkan ke teman saya karena teman saya itu
tidak punya aplikasi coreldrawnya..terima kasih sebelumnya.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Tidak bisa install WinXP/2000

Posted by: "zax fai" skullboxblast@gmail.com

Tue Dec 23, 2008 5:35 pm (PST)

kayaknya cd nya bos,precis kek punya ane, kalo ane bajakan sih,cuman
sekarang make ubuntu,lebih sip

2008/12/22 <yance_lawang@yahoo.com>

> Saya punya permasalahan dengan harddisk yang tidak bisa diinstall
> windows xp ataupun 2000 (Me belum coba). Tiap kali proses setup selesai
> mengcopy file instalasi ke harddisk , setelah kompi restart proses setup
> pasti gagal dgn pesan "drive c was corrupted and cannot repair", begitu juga
> halnya kalo pake metode upgrade dari win98. Kalo install win98 tdk masalah.
> Ukuran harddisk mmg kecil (cuma 3GB), awalnya sy pikir karena kapasitasnya
> yg kecil, tp anehnya awalnya hdd ini menggunakan windowsXP dan waktu awal
> install ulang sempat jalan proses setup XP tapi karena kelamaan sy hentikan
> karena komputernya jadul dan sy pindahkan ke kompi yg lebih baru. Tp skrg
> dak bisa sama skl instal xp/2K. Sy sudah cek tidak bad sector atau pun
> masalah lainnya? Sudah sy format low level jg tetap bgt jg. Kira2 apa ya
> masalahnya? Kalo incompabilitas, tp kenapa sebelumnya bisa pake XP? Mohon
> bantuannya. Trims
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Webproxy apa yach yg bisa buat bypass & download file2 yg diblokir ?

Posted by: "Perdana" cahbagus04@yahoo.com.sg   sank_perdana

Tue Dec 23, 2008 7:28 pm (PST)

Webproxy apa yach yg bisa buat bypass & ngedownload file2 (program,
mp3, dsb) ? Coz gw coba make bbrp webproxy di internet buat ngebypass
situs2 yg diblokir ama server kantor, kalo buat nayangin halaman2 or
masuk ke situs tsb sie bisa... lancar2 aja, termasuk situs
"abu'abu"... :D :D :D

Tapi giliran buat download file2 melalui link yg tersedia kok nggak
bisa yach.... kena blokir juga (access denied).

Apa ada settingan (misalnya cookies or script) yg mesti diutak-atik.

Thangs
PDN

3b.

Re: Webproxy apa yach yg bisa buat bypass & download file2 yg diblok

Posted by: "xaviero" xaviero1412@yahoo.com.au   xaviero1412

Tue Dec 23, 2008 7:55 pm (PST)

tergantung metode blokir nya,
ada dengan cara keyword, ada dengan cara domain.

masing2 punya trik sendiri2....

Perdana wrote:
> Webproxy apa yach yg bisa buat bypass & ngedownload file2 (program,
> mp3, dsb) ? Coz gw coba make bbrp webproxy di internet buat ngebypass
> situs2 yg diblokir ama server kantor, kalo buat nayangin halaman2 or
> masuk ke situs tsb sie bisa... lancar2 aja, termasuk situs
> "abu'abu"... :D :D :D
>
> Tapi giliran buat download file2 melalui link yg tersedia kok nggak
> bisa yach.... kena blokir juga (access denied).
>
> Apa ada settingan (misalnya cookies or script) yg mesti diutak-atik.
>
>
> Thangs
> PDN
>
>

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

4a.

Re: Download transtool

Posted by: "oyi kresnamurti" oyi_bierhoff@yahoo.de   marine_blau

Tue Dec 23, 2008 7:38 pm (PST)

:)
mau loooooooong wiken, sudah boleh OOT ya?

--
wassalam,
oyi kresnamurti
_______________________________
http://kaffah4829.wordpress.com

Yohan <owner@yohan-enterprise.com> wrote on 23-Dec-2008 20:38:05 +0700:

> kasih link yang bener dunk .. mosok senior kasih link kok tujuannya
> nggak jelas.
>
> Mendhing saya buka kamus besar bahasa inggris-indonesia 1 milyar kata
> setebal 3 bungkus rokok.

5a.

Re: VGA Chipset Ati X1550 Vs Nvidia 8400gs

Posted by: "TOP" ophiq_hd@yahoo.com   ophiq_hd

Tue Dec 23, 2008 7:43 pm (PST)

Halo dedi_yn,
Kalo X1550 udah 128 bit, sedangkan 8400GS masih 64bit
8400GS sudah mendukung directx 10, X1550 belum
Benchmark masih unggul X1550
Pilihan lain ada 7300GT 128 bit
Tambahin dikit (kira2 50-100rb) dapat 7600GS, 8500GT, atau X1650 yang
performanya lebih unggul dibanding VGA yang disebut di atas
cmiiw

>--- In mailplus@yahoogroups.com, "dedi_yn" <dedi_yn@...> wrote:
>
> Hi All !!
>
> Begini gw punya budget 500rb tidak lebih pingin beli vga yang
>standar
> saja( Coz barusan rusak vga 8600GT gue ^.^). pilihan gue adalah
>X1550
> dan 8400gs, mau tanya di antara ke dua chipest ini manakah yang
>lebih
> unggul performancenya dalam benchmarking 3d ??? ada yang bisa
>jawab??

5b.

Bls: [MailPlus] Re: VGA Chipset Ati X1550 Vs Nvidia 8400gs

Posted by: "Dedi Yanto" dedi_yn@yahoo.co.id   dedi_yn

Wed Dec 24, 2008 4:55 am (PST)

MODERATOR: Lain kali, mohon hapus email sebelumnya yang sudah tidak terpakai.

Ok, Terimakasih Atas Informasinya.

Warm Regard's
Dedi_Yanto
--- Pada Rab, 24/12/08, TOP <ophiq_hd@yahoo.com> menulis:

Dari: TOP <ophiq_hd@yahoo.com>
Topik: [MailPlus] Re: VGA Chipset Ati X1550 Vs Nvidia 8400gs
Kepada: mailplus@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 24 Desember, 2008, 3:43 AM

Halo dedi_yn,
Kalo X1550 udah 128 bit, sedangkan 8400GS masih 64bit
8400GS sudah mendukung directx 10, X1550 belum
Benchmark masih unggul X1550
Pilihan lain ada 7300GT 128 bit
Tambahin dikit (kira2 50-100rb) dapat 7600GS, 8500GT, atau X1650 yang
performanya lebih unggul dibanding VGA yang disebut di atas
cmiiw

6.

tanya kalo lupa password masuk windows

Posted by: "doblanx1" doblanx1@yahoo.com   doblanx1

Wed Dec 24, 2008 4:06 am (PST)

dear all

saya lupa masuk password login window, sedangkan hintnya juga gak ada,
gimana cara mengatasinya?? apakah harus diinstal ulang??? mohon jawaban...

terima kasih...

doblanx

7a.

Re: VGA baru bermasalah

Posted by: "hbudiman14@yahoo.co.id" hbudiman14@yahoo.co.id   hbudiman14

Wed Dec 24, 2008 4:53 am (PST)

Suhu VGA skitar 35
CPU 41
MB 40

bAKT wrote:
> kepanasan, coba cek suhunya dulu . . biasanya di menu catalistnya ada.
> balikin aja, kalo masih baru, atau tes ditokonya lagi.
> Budiman Huda wrote:
>> Ane mau nanya neh kmaren ane baru bli VGA HIS 4670. tapi pd saat ane bwat maen game kluar artefak pa da masalah nih VGA?
>> spek kompie ane
>> asrock 775 dualVSTA
>> Pen.D 2.66 Ghz
>> RAM 2 GB
>> PSU Ersys 500 watt
>>
>> pa dari PSU nya?
>>
>>
>>
>>
>>
>>
>

__________________________________________________________
Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

8.

Komputer ga bisa booting

Posted by: "bala bala" balabala.bala21@gmail.com

Wed Dec 24, 2008 4:53 am (PST)

Master-master PC ada yang bisa bantu ga.Ane punya masalah gini :
Komputer ane tiba-tiba ga bisa booting diam sejuta bahasa.Pas ane baca
referensi koleksi buku ane di sana ada diagnosa empat masalah beserta
solusinya
yaitu:
1.Power supply is dead solusinya ganti power supply
2.ada Slot memori yang rusak solusinya jangan tempatin memori di slot yang
rusak
3.Ada pirefhal yang rusak dan bikin PC mogok makan solusinya ganti pirefhal
yang rusak tadi
4.Beban chip BIOS terlalu berat solusinya Clear CMOS
Setelah ane teliti dari ketiga hal di atas ane simpulin bahwa masalah PC ane
adalah beban chip BIOS yang terlalu berat dan membutuhkan daya besar.Lalu
ane Clear deh tuh CMOS dengan cara cabut baterenya dan ane diemin 24 jam non
stop.
Tapi setelah satu hari komputer berjalan lancar, tiba-tiba tu masalah muncul
lagi kali ini respon dari pas ane teken tombol power di casing ama PC
booting ada jeda bisa nyampe 1 menit.Jadi jika ane teken tombol power jam 2
3 menit misalnya tu komputer baru bisa booting jam 2 4 menit.Ane jadi
bingung apa ada yang salah dengan ke empat diagnosa di atas atau ada yang
bisa kasih masukan diagnosa yang lain.Ane tunggu jawaban dari master-master
PC saalam dunya.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: