Senin, 19 Desember 2011

[MailPlus] Digest Number 17805

Messages In This Digest (1 Message)

Message

1.1.

Re: Bls: [MailPlus] Re: vga memory

Posted by: "D_Hunt" dihan84@gmail.com   ugly_less

Sun Dec 18, 2011 4:06 am (PST)



coba dulu bos nambah ram... emang ga se significan kalo ganti
lappie...hehehe...

lappie ane udah taon lawas... masih mampu kok jalanin ntuh game...

vga Go 8600M --> 512MB upto 1gB jadi kalo di butuhin otomatis ngeshare dari
memory RAM

pernah ane maenin game yang agak berat, dari yang laggy lama2 jadi
normal... menurut ane itu proses dia ngambil memory dari ram...

makanya coba aja di tambahin aja dulu RAM nya

2011/12/15 siBass <bakt_noorseta@yahoo.com.sg>

> **
>
>
> di notebook memang yg bisa dilakukan adalah menambah ram.
> mungkin juga bisa meningkatkan grafis karena shared memori jadi lebih
> besar.
> selain seting yg optimal di gimnya. matikan yg gak perlu, sampe didapet
> fps rata2 paling tidak 30 untuk kenyamanan dimata.
> coba cek pak utilities "fraps" atau yg sejenis.
>
>
> On 12/15/11 3:13 PM, pirnce wrote:
> > di sini.., masalah saya mungkin pada RAM yang kurang dari minimun
> > requirement. soalnya yang di butuhkan sebesar 1GB (1024MB) sedangkan
> > yang terinstall di notebook saya sebesar 1GB( 956MB). waktu seting
> > resolusi di setingan game.., saya bisa make resolusi yang paling rendah.
> > tp kan bisa main walaupn grafiknya kurang memuaskan. tp yang jadi
> > masalah, game nya tiba2 berent dan not responding saat saya mau seting
> > online. mungkin RAM nya kekurangan mau load page....
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Need traffic?

Drive customers

With search ads

on Yahoo!

Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Yahoo! Groups

Small Business Group

Share experiences

with owners like you

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

Tidak ada komentar: