Rabu, 24 April 2013

[daarut-tauhiid] Duri Dalam Cinta

 

Duri Dalam Cinta

السَّلاَمُُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sahabat seiman..,

Bersih udara pagi tanpa kotoran begitu berkesan, kesegaran yang kita rasakan sebenarnya bukan hanya karena semalaman terhenti dari kegiatan, tapi juga karena terpuaskan rangkaian ibadah malam. Lihatlah geliat diri kini mengajak tuk menjadi terdepan, karena senyum puas prestasi begitu menggoda kala banyak orang lain ikut merasakan.

Sahabat seiman..,

Luar bisa pesona hidayah, sebuah hadits menegur hati yang sering alpa, Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, artinya: "apabila Allah mengkendaki kebaikan pada seseorang akan ia segerakan siksaan (atas dosanya) dan apabila Dia berkehendak keburukan pada seseorang Dia biarkan atas dosa-dosanya hingga Allah sempurnakan kelak di hari kiyamat" (H.R. At Tirmidzi dari Anas Bin Malik)

Sahabat seiman..,

Siapakah yang mampu menangkap cinta dibalik derita? Pedih siksa dipandang bak obat yang menyembuhkan luka dan membersihkan noda. Airmata yang tertumpah adalah buah haru keridhoan yang tak tertahan, dan peluh usaha pun dipersembahkan sebagai hadiah, bahkan darah dan nyawa sekalipun menjadi mahar dari perjuangannya.

Sahabat seiman..,

Masihkah dapat diri tersenyum dan tertawa atas kesenangan yang menipu? Mengapa harus menuntut berlebihan puji bila prestasi semu dipaksakan nan penuh Kamuplase? Mengapa Lezat istirahat sesaat melupakan perjalanan. Dapatkah indahnya fatamorgana membuat senang, atau menikmati indahnya belantara hutan dan pesona dasar lautan padahal ia dalam sesat perjalanan.

Sahabat seiman..,

Apapun langkahnya pastikan kebenaran sebagai pijakannya. Bila harus senang bingkailah dalam ketaatan. Jika mesti menderita hiasilah dengan sabar dan cinta. Tersenyumlah meski di balik derita. dan Waspadalah terhadap kesenangan yang jauh dari ketaatan, karena siksaan mengintai akhir perjalanannya. Selamat beraktifitas! (@_SaiBah/ PIN 21D20C2A)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
MARKETPLACE


.

__,_._,___

Tidak ada komentar: