Selasa, 04 Juni 2013

[daarut-tauhiid] Mohon bantuan pengisian survey Bank Syariah (DISERTASI)

 

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bapak/Ibu yang saya hormati,

Nama saya Oka Widana, mahasiswa program PhD pada Sekolah Bisnis dan Manajemen, Institut Teknologi Bandung.

Untuk kepentingan penulisan disertasi saya dengan topik "Dampak Market Orientation dan Islamic Based Relationship Marketing pada Kinerja Bank Syariah di Indonesia", saya memerlukan bantuan Bapak/Ibu mengisi survey berikut.

Survey ini hanya diperuntukkan bagi Bapak/Ibu yang sedang bekerja di Bank Syariah (Bank Umum Syariah atau Unit Usaha Syariah). Jika Bapak/Ibu tidak bekerja di Bank Syariah, Bapak/Ibu tidak perlu melanjutkan survey ini.
Saya menyatakan dengan ini bahwa hasil Survey hanya untuk kepentingan ilmiah dan bersifat rahasia.

Mohon bantuan Bapak/Ibu mengisi Survey ini dengan sebaik-baiknya, yang akan memakan waktu sekitar 15-20 menit.

Survey ini juga dapat dilakukan secara online via link:
https://www.surveymonkey.com/s/Indonesia_IB

Saya juga akan sangat menghargai bila Bapak/Ibu juga berkenan meneruskan informasi mengenai survey ini (https://www.surveymonkey.com/s/Indonesia_IB) kepada rekan-rekan Bapak/ibu lainnya.

Bila ada pertanyaan atau diskusi dapat menghubungi saya dialamat email: gusti.ngurah@sbm-itb.ac.id.

Semoga bantuan Bapak/Ibu dapat menjadi ladang amal disisi Allah SWT.

Terima kasih dan salam hormat.

Oka Widana

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___

Tidak ada komentar: