Jumat, 07 Juni 2013

[MailPlus] Digest Number 18054

1 New Message

Digest #18054

Message

Fri Jun 7, 2013 3:42 am (PDT) . Posted by:

"Hary Jay"

Pernah punya kasus yang mirip di PC Lenovo K Series,
Pada kasus saya, PC seringkali tidak bisa boot. Setelah didiamkan
beberapa saat dengan kondisi tetap tercolok ke jala-jala listrik, coba
dihidupkan lagi baru bisa nyala.
Waktu itu saya ganti Power supplynya langsung normal kembali.
Mudah-mudahan membantu.

Salam
Hary

On 6/5/13, Mr. Rusnadi Evi <evirusnadi@gmail.com> wrote:
> Dear All,
>
> Saya punya problem Server HP ML150, dimana kadang-kadang tidak bisa nyala.
> Powernya nyala, tapi led orange dan mengeluarkan bunyi keras yang tidak
> berhenti.
> Biasanya kalo bisa POST maka bunyi keras pertama akan berhenti.
>
> Langkah yang saya lakukan dengan cara mencabut arus power dan mendiamkan
> beberapa saat. kemudian saya sambungkan kembali ke power dan dinyalakan bisa
> POST dan masuk windows.
>
> Pertanyaannya, kira2 apa masalahnya? Saya tidak bisa melakukan trouble
> shooting karena spare part tidak ada.
> Saya kontak ke HP Center juga mereka tidak bisa jawab. Bahkan saya juga
> punya 1 Server lagi dengan type yang sama dan saya bawa ke HP Center tapi
> tidak ada solusi. Sekarang nongkrong...
> Mohon pencerahannnya dari rekan2.
>
> Demikian, terima kasih atas jawabannya.
>
> Salam,
> Rusnadi.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

Tidak ada komentar: