Kamis, 06 Juni 2013

[MailPlus] Digest Number 18053

1 New Message

Digest #18053
1
Problem Server HP ML150 by "Mr. Rusnadi Evi"

Message

Wed Jun 5, 2013 6:38 am (PDT) . Posted by:

"Mr. Rusnadi Evi"

Dear All,

Saya punya problem Server HP ML150, dimana kadang-kadang tidak bisa nyala.
Powernya nyala, tapi led orange dan mengeluarkan bunyi keras yang tidak berhenti.
Biasanya kalo bisa POST maka bunyi keras pertama akan berhenti.

Langkah yang saya lakukan dengan cara mencabut arus power dan mendiamkan beberapa saat. kemudian saya sambungkan kembali ke power dan dinyalakan bisa POST dan masuk windows.

Pertanyaannya, kira2 apa masalahnya? Saya tidak bisa melakukan trouble shooting karena spare part tidak ada.
Saya kontak ke HP Center juga mereka tidak bisa jawab. Bahkan saya juga punya 1 Server lagi dengan type yang sama dan saya bawa ke HP Center tapi tidak ada solusi. Sekarang nongkrong...
Mohon pencerahannnya dari rekan2.

Demikian, terima kasih atas jawabannya.

Salam,
Rusnadi.

[Non-text portions of this message have been removed]

Tidak ada komentar: