Kamis, 13 Juni 2013

[MailPlus] Digest Number 18058

3 New Messages

Digest #18058
1a
Re: Problem Server HP ML150 by "Mr. Rusnadi Evi"
1b
Re: Problem Server HP ML150 by "LuckyGuy354" luckyguy354

Messages

Tue Jun 11, 2013 6:58 pm (PDT) . Posted by:

"Mr. Rusnadi Evi"

Saya memang agak curiga dengan Power Supply-nya seperti yang dibilang mas Hary, tapi waktu saya bawa ke HP Center mereka tidak bilang Power Supply tapi Mainboard yang mesti ganti dengan biaya 10 Juta, akhirnya saya tarik kembali dan saya bawa pulang.

Mas tomat...Sampean punya softwarenya ndak ya? mau dong kalo ada !!!

Tapi herannya kadang-kadang lancar juga gak terjadi apa, suatu waktu baru kumat lagi.

tq,
Rusnadi

Mod : Kutipan posting yg di-reply mohon disertakan sebagai referensi.

Wed Jun 12, 2013 7:13 am (PDT) . Posted by:

"LuckyGuy354" luckyguy354

Maaf aja, kadang teknisinya sendiri ngga terlalu ngerti kerusakannya. Jadi
asal bilang aja.

Kalau kadang lancar kadang ngga, tegangan listrik di sana bagaimana? Pakai
stabilizer yang bagus?

----- Original Message -----
From: "Mr. Rusnadi Evi" <evirusnadi@gmail.com>
To: "Mailplus@Yahoogroups. Com" <mailplus@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, June 12, 2013 8:42 AM
Subject: [MailPlus] Re: Problem Server HP ML150

> Saya memang agak curiga dengan Power Supply-nya seperti yang dibilang mas
> Hary, tapi waktu saya bawa ke HP Center mereka tidak bilang Power Supply
> tapi Mainboard yang mesti ganti dengan biaya 10 Juta, akhirnya saya tarik
> kembali dan saya bawa pulang.
>
> Mas tomat...Sampean punya softwarenya ndak ya? mau dong kalo ada !!!
>
> Tapi herannya kadang-kadang lancar juga gak terjadi apa, suatu waktu baru
> kumat lagi.
>
>
> tq,
> Rusnadi
>
>
>
> Mod : Kutipan posting yg di-reply mohon disertakan sebagai referensi.

Wed Jun 12, 2013 10:35 am (PDT) . Posted by:

"Wahyu" wahyu_untung

selamat malam rekan"
saya minta bantuannya untuk share nama software buat video editing... buat lucu" an dan seru-seruan. yaahhh kayak film raditya dika or apalah yg bisa bikin kita kocak nontonnya.
mungkin ad yg jago masalah video editing di group ini... saya mohon sangat bantuannya, trims :)

Tidak ada komentar: