Rabu, 21 Januari 2009

[daarut-tauhiid] Kekuatan doa seorang ibu

Kekuatan doa seorang ibu

By: Siti Kuraisin (mbak Tien)

Sudah beberapa hari ini ibu membangunkan aku dengan cara yang berbeda dari biasanya, kali ini beliau membangunkan aku dengan memegang kepalaku sambil berdoa dan setelah selesai berdoa beliau meniup ubun2, mencium lalu mengusap mukaku.

Masih dalam mukenanya beliau membangunkan aku dan dalam doanya beliau meminta “Ya Allah jadikan hari ini hari yang terbaik dari hari2 sebelumnya buat anak kami (sambil menyebut namaku), berilah anak kami (menyebut namaku lagi) kemudahan disegala urusannya, dan masih byk lagi doa yg aku lupa untuk merinci satu persatu (secara baru bangun tidur jadi nyawa masih blm ngumpul). Dan selepas sholat shubuh aku tanya kepada ibuku tumben¦bangunin tidurnya kayak tadi? Biasanya disemprot pake air dingin (jadi kebiasaan ibu membangunkan aku dan sdr2ku itu menggunakan air dari kulkas lalu disemprotkan ke muka kita kebayangkan dingin dan kagetnya hehehe), lalu ibu ku menjawab dengan enteng gpp pengen sesuatu yg beda dan lebih bermanfaat aja, kakakku pun ikut bertanya iya mi tumben¦kenapa sech? dan dijawab dgn jawaban yg sama gpp..itu kan doa, di aminin donk!! amiiin, aku dan kakak2ku berbarengan meng-amini.

Awalnya aku menanggapinya biasa aja tapi setelah berjalan bbrp hari ini aku merasakan perbedaan dlm diri dan itu juga dirasakan oleh aku, kakakku dan adikku. Seperti ada new spirit yang bikin kita, sesuatu yang lebih daripada doping yang biasa aku minum. Subhanallah aku merasakan kekuatan doa dari ibuku. Ternyata kekuatan itu dahsyat bgt rasanya. Ya Allah..mudah2an rasa ini bisa aku rasakan selamanya..

Thanks mom¦I love you so much…dan aku sangat beruntung memilikimu¦

Tiga macam do'a dikabulkan tanpa diragukan lagi, yaitu doa orang yang dizalimi, doa kedua orang tua, dan do'a seorang musafir (yang berpergian untuk maksud dan tujuan baik). (HR. Ahmad dan Abu Dawud)

Wassalam,
agussyafii

----
Tulisan ini dirujuk dalam rangka kampanye kegiatan "Untukmu Ananda." selanjutnya silahkan kirimkan dukungan dan kepedulian anda kepada "Untukmu Ananda" di 087 8777 12 431 atau di http://agussyafii.blogspot.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
===================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
===================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
===================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Dog Lovers Group

Connect and share with

dog owners like you

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: