Jumat, 16 Januari 2009

[daarut-tauhiid] TRAGEDI GAZA, PALESTINA VS. PRESIDEN BARACK OBAMA





TRAGEDI GAZA, PALESTINA VS. PRESIDEN BARACK OBAMA

Tragedi kemanusiaan di Gaza , Palestina, telah memakan ribuan korban anak-anak, wanita, warga sipil dan orang-orang yang takberdosa. Kondisi ini selayaknya menjadi keprihatianan dunia dan tentunya membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari kita semua. Sebuah harapan dari Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih yang akan dilantik 20 Januari 2009, Barack Obama, untuk menghentikan agresi militer Israel dan penyelesaian masalah Timur Tengah secara keseluruhan.

Seperti dalam kampanyenya ia berjanji akan menyelesaikan masalah Palestina, demikian pula akan mengubah kondisi Timteng dan mendengarkan aspirasi Negara-negara Muslim. Penyelesaian masalah Timur Tengah kuncinya adalah penyelesaian masalah Palestina dan Afganistan,"
Dalam resolusi DK PBB untuk menghentikan agresi militer Israel dan menghentikan pembantaian rakyat Palestina. Tetapi dalam implentasinya tidak berjalan di lapangan. Bahkan, Israel menolak resolusi tersebut, dan tetap melakukan agresi militernya. Pada prinsipnya Israel sangat tergantung dari dukungan Amerika Serikat dalam berbagai hal termasuk logistik persenjataan dan keuangan, bahkan Amerika merupakan sekutu utama Israel. Sehingga peran President terpilih nantinya akan sangat strategis untuk menghentikan agresi tersebut.

<http://picasaweb.%20google.com/%20dr.ikrar.%20phd/SolidaritasU%20ntukPalestinaDiL%20osAngelesUSA> http://picasaweb. google.com/ dr.ikrar. phd/SolidaritasU ntukPalestinaDiL osAngelesUSA#

Lewat IMSA (International Moslem Society of America), juga telah melakukang aksi solidaritas berupa demosntrasi, menghimpun bantuan bagi para korban, di Los Angeles dan Washington DC. Kami menghimbau masyarakat Indonesia juga ikut berpartisipasi membantu mengingatkan Barack Obama untuk mengimplemantasikan janji-janjinya via mengirim SMS ke Handphone Pribadinya (+1-202-540- 3000) or email ( info@barackobama. <mailto:info@barackobama.com> com ). Surat singkat/SMS tersebut minimal bisa menjadi "International Pressure" bagi presiden Amerika setelah pelantikannya kelak. Sehingga agresi militer Israel tersebut dapat dihentikan dan sekaligus mewujudkan perdamaian dunia.
Terimakasih.

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
===================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
===================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
===================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Y! Messenger

PC-to-PC calls

Call your friends

worldwide - free!

All-Bran

Day 10 Club

on Yahoo! Groups

Feel better with fiber.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: