Minggu, 18 Januari 2009

[MailPlus] Digest Number 16604

Messages In This Digest (8 Messages)

1.
[Kulonuwun-Permisi] Telah lahir FJD, 1 Januari 2009. Silahkan join! From: B. Widi. Handoyo
2a.
tanya soal game From: Vian
2b.
Re: tanya soal game From: Sutrisno Rbn
3.
Tanya Virus dan Internet From: bala bala
4a.
Selalu Hang setelah ganti VGA From: wayan gunawan
4b.
Re: Selalu Hang setelah ganti VGA From: Mat Gemboel
5.
partisi pada windows vista From: Abdur Rochman
6.
gimana sih cara upgrade memory From: ariebektie

Messages

1.

[Kulonuwun-Permisi] Telah lahir FJD, 1 Januari 2009. Silahkan join!

Posted by: "B. Widi. Handoyo" eager_26@yahoo.com   benedictus_widi_handoyo

Sat Jan 17, 2009 10:04 pm (PST)

Dear all

Telah lahir dengan selamat.. FJD (Forum JanganDibuang.Com)
Pada tanggal 1 Januari 2009.
Setelah beberapa kali crash di database dan engine..
Maka resmi release tanggal 17 Januari 2009.
Mohon doa restu...
Silahkan kalau mau bergabung..
Mau ngobrol2..
Build komunitas disana..
Yang jelas, fokus kedepan, sebagai sarana jual beli dan cari barang
bekas second berkualitas..
Yah mirip dengan pasar klithikan lah..
Untuk alamatnya bisa langsung klik disini:
www.jangandibuang.com/index.php

Makacih..
Tuhan Memberkati.
-owner-

B. Widi Handoyo (www.widihandoyo.web.id)

2a.

tanya soal game

Posted by: "Vian" temmp@apakabar.com   muhhassan28

Sat Jan 17, 2009 11:32 pm (PST)

Salam kenal. mohon pencerahannya. saya punya kompi
pentiumD915 DDR2 1GB Radeon hd4670. Setiap saya main
game(nfs undercover&dirt) frameratenya selalu rendah dan
setelah saya lihat pake rivatuner ternyata clock&memory
speed vganya naik turun waktu main game. Apa ada
solusinya. Mohon pencerahannya.

2b.

Re: tanya soal game

Posted by: "Sutrisno Rbn" sutrisno.rb@gmail.com

Sun Jan 18, 2009 6:00 am (PST)

wah, aneh ya. padahal spek tinggi itu. saya cuma pake pentium d 805, vga ati
radeaon x1550, ram 2,5 gb, lancar tuh main nfs, biaik carbon atupun most
wanted. atau mungkin undercover lebih berat kali ya? apalagi dirt. saya
punya ini tapi belum dicoba. katanya serialnya dari internet yaaa....?
maaf belum bisa memberi masukan.

Pada 18 Januari 2009 13:23, Vian <temmp@apakabar.com> menulis:

> Salam kenal. mohon pencerahannya. saya punya kompi
> pentiumD915 DDR2 1GB Radeon hd4670. Setiap saya main
> game(nfs undercover&dirt) frameratenya selalu rendah dan
> setelah saya lihat pake rivatuner ternyata clock&memory
> speed vganya naik turun waktu main game. Apa ada
> solusinya. Mohon pencerahannya.
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Tanya Virus dan Internet

Posted by: "bala bala" balabala.bala21@gmail.com

Sun Jan 18, 2009 6:00 am (PST)

Untuk rekan seperjuangan yang saya banggakan .
Ada dikit problem nih .
1.File executable untuk setup aplikasi kompleks di kompie gue jadi
berukuran hanya beberapa ratus bahkan puluh kilo byte doang alhasil
gue g bisa install tu aplikasi. Padahal normalnya bisa lebih dari 10
MB untuk satu program yang kompleks kayak open office etc . Gue curiga
ni file kena virus yang biasa nempelin dirinya ama file berekstensi
exe . Gue udah coba scan pake PCMAV terbaru tapi g kedetek sama sekali
. Ada yang bisa kasih solusi AV apa yang bisa ngejinakin tu virus .
Ato ada yang bisa kasih masukan cara manual .
2.Gue di rumah pake telkomsel flash yang volume based pake kartu AS .
pinginnya sih pake IM3.Tapi berhubung daerah gue baru masuk dalam
coverage GPRS indosat bukan 3G / HSDPA ya terpaksa pake telkomsel yang
di daerah gue udah tercover EDGE . Lumayan khan daripada GPRS . Tapi
masalahnya pada keterangan speed yang gue dapat sampe 468.0kbps tapi
kenapa pas download cuma mentok dapet 5KB/s . Padahal seharusnya bisa
lebih dari 30KB/s.Betul to? Kira-kira kenapa ya . Oh ya gue pake SE
K660i sebagai modem .
3.Ada yang tau ISP yang coverage areanya bisa menjangkau pelosok ga ?

4a.

Selalu Hang setelah ganti VGA

Posted by: "wayan gunawan" gunawan.milis.forum@gmail.com

Sun Jan 18, 2009 6:14 am (PST)

Selamat Sore rekan-rekan milist :
Saya punya permasalahan dengan komputer saya yang selalu hang setelah
beberapa menit di hidupkan. Hal ini terjadi ketika saya menambahkan VGA PCI
Express NX-7300GS.

Adapun spesifikasi akhir dari CPU Saya :
- Mobo: MSI P4M900M2
- Hardisk Seagate SATA 160GB
- Memory Visipro DDR2 PC 6400 2GB
- VGA PCI Express NX7300GS
- DVDRW LG
- Power Supply Extreme 500Watt

Mungkin ada teman-teman milis dapat memberikan Masukan...???

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Selalu Hang setelah ganti VGA

Posted by: "Mat Gemboel" gemboel_asli@yahoo.co.id   gemboel_asli

Sun Jan 18, 2009 6:26 am (PST)

Rekan wayan gunawan...

Banyak hal yg bikin hang...
- GPU overheating, alias kepanasan... Kudu diperbaiki sistem pendinginan si GPU'nya...
- PSU ngga ngangkat, alias ngga kuat dengan beban perangkat yg ada...
- Konflik driver, biasakan hapus dengan bersih driver VGA yg lama sebelum menginstall yg baru...
- dllsb deh...
___________
Mat Gemboel
gemboel_asli@yahoo.co.id

Email'nya wayan gunawan (gunawan.milis.forum@gmail.com) tanggal 18 Januari 2009 jam 18:04:52 :
> Saya punya permasalahan dengan komputer saya yang selalu hang setelah
> beberapa menit di hidupkan. Hal ini terjadi ketika saya menambahkan VGA PCI
> Express NX-7300GS.

5.

partisi pada windows vista

Posted by: "Abdur Rochman" zubayd@yahoo.co.id   zubayd

Sun Jan 18, 2009 6:14 am (PST)

teman teman tolong donk.......
gimana ya untuk partisi HD pada windows vista yg sudah jadi?
klo pake recovery Cd biasanya kan cuman jadi 1 partisi,untuk membaginya gmn?
pake partition magic ga bisa jalan,pake shrink partition di disk management cuman terbatas.
pake hiren <partition magic> malah kedeteknya bad partition....??????

#-o #-o

Wajib militer di Indonesia? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

gimana sih cara upgrade memory

Posted by: "ariebektie" ariebektie@yahoo.co.id   ariebektie

Sun Jan 18, 2009 7:09 am (PST)

temen-temen mohon pencerahanya,,
kompi ku pakai DDR2 512mb mau aku upgrade jadi 1gb, apa aku harus beli
langsung yang 1GB, atau tinggal nambah doang 512GB lagi? terus kalau
nambah apa harus merknya sama dengan yang sudah aku pakai? oya kalau
nambah memory DDR apa tinggal colok aja atau ada yang harus saya seting-
seting?
mohon bantuanya, terima kasih.

Recent Activity
Visit Your Group
Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Yahoo! Groups

Dogs Owners Group

Join Do More For Dogs

pet community

Support Group

Lose lbs together

Share your weight-

loss successes.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: