Rabu, 21 Januari 2009

Re: [daarut-tauhiid] web Al-qur'an online

Wa'alaikumsalam Wr. Wb.,

Bisa coba link ini:

www.reciter.org

Dulu saya sama seperti anda, di kantor sering di depan komputer dan ada
akses Internet yang cukup cepat. Alhamdulillah melalui website ini saya bisa
kembali melancarkan bacaan saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

2009/1/19 Esih Sunarsih <qfsmiletozahra@yahoo.co.id>

> Assalamu'alaikum...
>
> ikwan akhwat bisa minta tolong ga???
> mungkin dari ikhwan akhwat ada yg tau mengenai alamat web al-qur'an online.
> saya udah coba browsing tapi blm nemu juga.
>
> hal ini sebagai bahan bacaan saya disela-sela waktu jam kerja yang hampir
> setiap waktu di depan komputer terus.
>
> makasih ya.
>
> wassalam
> sunarsih
>

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
===================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
===================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
===================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

All together now

Host a free online

conference on IM.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

All-Bran

10 Day Challenge

Join the club and

feel the benefits.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: