Rabu, 21 Januari 2009

[super_bisnis] Digest Number 3132

Super_Bisnis | Media Bisnis Anda

Messages In This Digest (3 Messages)

Messages

1.

Artikel keluarga: Masing-masing Anak Perlu Pendekatan yang Berbeda

Posted by: "Y Senduk" ysenduk@yahoo.com   ysenduk

Tue Jan 20, 2009 6:13 am (PST)



Selamat Tahun Baru 2009!!!
 
Kembali kami hadir untuk anda bersama dengan artikel mingguan kami yang berjudul:
"Masing-masing Anak Perlu Pendekatan yang Berbeda"
Oleh: Yacinta Senduk SE, SH, MBA, LLM
www.yemayo.com/artikel_minggu_ini
 
Jangan lewatkan dan segeralah daftarkan diri anda pada FREE Seminar Parenting kami:
Thema: Pola didik Orangtua terhadap Perilaku anak. Minggu, 14 Desember 2008; pk10:00-13:00; tempat: Yemayo - AEC. (Tempat terbatas, maksimal 30 orang).. Sangat dianjurkan suami-istri datang sepasang. Reservasi: (021-70650001 / 6603390; Rabu & Minggu kami tutup)
www.yemayo.com/seminar
 
Kembali kami mengajak anda para istri yang mengagumi suami anda; ikutilah kompetisi: Chosen Loved One. Berikut ini adalah tulisan-tulisan sederhana namun sangat menyentuh hati dari para peserta yang telah memasukkan materi kompetisi mereka. Baca persyaratan di: www.yemayo.com/kompetisi
 
(Materi yang dikirim via e-mail, di-copy & paste langsung dari e-mail; sedangkan bila diterima via SMS, maka diketik kembali)

 

"Sirganing Nyowo", kata ibu almarhum tentang laki-laki yang menjadi suamiku, yang dalam bahasa Indonesia sama dengan "belahan  jiwa"  atau "Soul Mate" kata anak ABG. Kami berbeda 8 tahun karenanya aku memanggil-nya "Mas Zulkarnain", sedangkan ia memanggilku "dik Rini".
Setelah menikah 15 tahun lebih, aku mengerti maksud Ibu. Masih jelas teringat ketika dokter memvonisku 'endimetriosis primer' yaitu hanya memiliki 40% kemungkinan hamil. Ia genggam tanganku dengan lembut tanpa sepatah-kata-pun, akupun menangis sepuasnya dalam pelukannya. Dengan berbisik ia menghiburku "Percayalah Dik, Tuhan Maha Kasih, kita akan tempuh semua cara untuk menghadirkan si kecil di rumah ini". Kata-katanya tidak sekedar kata tanpa makna, Ia berusaha tanpa mengeluh sepatah katapun dalam memenuhi kebutuhan pengobatan kebutuhan pengobatan medis maupun alternatif. Sekarang.........., satu putra kami gagah seperti ayahnya dan dua putri kami cantik seperti aku. Tuhan menyayangi kami dengan memberikan sikecil lahir Down Syndrome, namun lebih mempererat kami. Akupun tidak lagi menangis dipelukan mas Zulkarnain, karena bisikannya selalu ter-ngiang "Tuhan Maha Kasih......" dan waktu telah membuktikan betapa kokohnya ia sebagai tonggak tempat
aku berlindung, betapa lembutnya ia tempat aku bermanja, betapa lucunya ia tempat aku mendapat penghiburan, betapa pandainya ia tempat aku bertanya, betapa nyamannya ia tempat aku mencurahkan segala isi hati. Ia adalah suami, ayah dan sahabat bagiku. 

 

Nama  Istri            :   Wulan Ambarwati 
Suami tercinta      :  Sutisna
Suami saya seorang pegawai biasa dan saya hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa, kami memiliki 2  orang putera/puteri, segala kebaikan  sebagai  seorang suami ada pada diri suami saya, dan tidak bisa diungkapkan dengan hanya 200 kata saja bahkan ada ribuan bahkan jutaan kata terindah untuk seorang suami sebaik, sesetia, sesederhana suami saya, suami saya imam yang terbaik yang sholeh bagi keluarga  dan dia pantas mendapatkan " Most Loving Husband 2009"
regards
Ibu wulan ambarwati
(received: 23 Desember 2008)

Buat aku, suamiku segalanya. Dia bukan orang yang suka memuji istrinya, tapi dia selalu ada ketika aku butuh, setiap pagi bangun untuk nyuci baju, masak air untuk bikin teh, nyiapin sarapan setiap pagi.Pokonya sebelum berangkat kerja rumahku rapih.

Katanya aku sudah terlalu cape jagain anak seharian, masak dan kerja dirumah (menjadi Biro iklan). ketika aku sakit dia rela cuti untuk masak, nyuci dan gantiin semua kerjaan ibu rumah tangga.

Betapa pengertiannya suamiku. Apalagi saat ini aku mengandung anak yang ke-3. Makin sayang suamiku. Setiap malam aku dipeluk, dipijatnya sampai aku tertidur.

Suamiku tiada duanya, biar dia jarang memuji, jarang merayu dan bukan tipe yang gombal. Katanya yang penting sedikit bicara banyak bekerja.

Buat aku dan anak-anak ,suamiku adalah AYAH dan SUAMI TELADAN

Dari Istrimu Lindawati
Buat Suamiku Samsudin
 
(received: 18 Desember 2008)

 
Nama : Retno W Kusnady
Nama Suami : Ai Kusnady
 
Sebentar lagi tgl 7 Januari 2009, Usia perkawinan kami genap 14 Tahun, terlalu banyak sudah kebahagiaan yang saya terima dari sosok seorang kang Ai kusnady seorang suami yang penyabar & setia, dia seorang suami yang selalu mencintai, membimbing dan mengasihi istri dan ke 3 anaknya dalam kondisi & situasi apapun, dia selalu memberikan rasa aman & nyaman ,dalam sikap diamnya dia adalah sosok yang pantas dicintai dan dikagumi serta dihormati sebagai seorang lelaki yang penuh tanggung jawab dan sangat bijaksana, walaupun mungkin saya sering menyakiit perasaannya, melukai hatinya tapi dia tidak pernah menampakkan kekecewaannya justru sebaliknya dia hanya menunjukan contoh yang baik dengan harapan saya & anak anak akan melakukan hal yang lebih baik lagi.gak pernah ada keluh kesah sedikitpun. Setiap ucapannya menjadikan penyejuk dikala kami kesusahan
Suami saya adalah seorang yang suami yang sangat perhatian dia siap membantu segala pekerjaan rumah tangga apapun itu kalau tidak ada pembantu saya biasa memasak dan menyetrika , suami saya mencuci baju dan menjaga anak anak , dia ringan tangan dalam bekerja,pokoknya dia seorang suami dan ayah yang terbaik yang sudah ALLAH berikan dalam kehidupan saya dan 3 malaikat kecil kami,hingga saat ini hingga detik ini menjelang 14 Tahun Usia perkawinan kami, semoga ALLAH menambah keberkahan pada kami. Dan mungkin sejuta terima kasih tidaklah cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya kepada suami tercinta saya dan melalui media ini saya ingin membuktikan dan menyatakan bahwa suami saya pantas menjadi " MOST LOVING HUSBAND 2009". Dan mudah mudahan melalui kompetisi ini bisa mewakili rasa terima kasih saya untuk suami terbaik pilihan ALLAH ini,
(received: 18 Desember 2008)

 
 
Usia suamiku 9 tahun lebih muda dariku, Dia bukan tipe pria yang romantis, mengungkapkan kasih sayang dengan bunga atau berbagai macam hadiah. Dia juga bukan tipe pria yang gombalis…mengungkapkan isi hati dengan syair-syair yang indah.

Tapi aku begitu mencintainya, karena dia mengajarkan kepadaku tentang cinta yang sesungguhnya. Cinta yang Abadi, Cinta yang Sejati. Pesan dia selalu kepadaku "Cintailah yang Maha Mencintai agar Cinta kita abadi"

Yang Mencintai : Ferry Yani
Yang Dicintai: Darissalam

(received: 16 December 2008)

 

 
 
Hai nama saya Tami, dan nama suami saya Toni. Kami menikah sudah 5 bulan dan saya sedang mengandung 4 bulan anak pertama kami. Hubungan kami berawal dari pertemanan. Sebelum pacaran kami sudah berteman selama 4 tahun. Rupanya Tuhan menakdirkan saya berjodoh dengan teman saya ini. Akhirnya kami pun berpacaran selama 1 tahun, dan akhirnya menikah.
Tidak ada bisa menggambarkan kebahagiaan saya bersuamikan seorang Syahrul Fatoni. Dia sangat penyayang. Segala kebutuhan saya selalu berusaha ia penuhi.  Ia tidak pernah marah walaupun saya tidak bisa masak. Ia sering membantu pekerjaan rumah tangga seperti menyapu, membereskan rumah & mencuci piring. Bahkan sejak mengetahui saya hamil, ia menggantikan tugas saya mencuci pakaian. Perhatiannya semakin besar sejak saya hamil. Ia selalu semangat menemani saya periksa kandungan. Mengingatkan saya untuk minum susu. Membelikan buah-buahan & makanan kesukaan saya.
Sikapnya sejak pacaran sampai sekarang setelah menikah semakin mesra. Setiap pagi sebelum berangkat kerja Ia tidak pernah lupa mencium pipi & kening saya. Ia pun selalu punya waktu untuk mendengarkan curahan hati saya, dan membantu saya menyelesaikan masalah. Segala kebaikannya tidak membuat ia menjadi lemah di mata saya. Justru saya melihat sosok yg penyayang, penuh perhatian & pengertian, sehingga saya semakin menyayangi & menghormatinya. (received: 3 December 2008)

Nama suami : Antonius Haryo Cahyo W
Nama istri    : Meyrin Panjaitan
Mulai awal perkenalan hingga pernikahan kami penuh dengan berbagai macam masalah. Untungnya suami saya orang yg sangat sabar,baik dan penyayang walaupun banyak yang tidak mengnginkan pernikahan kami tapi kami berdua saling support satu sama lain .Terlebih waktu saya hamil anak pertama kami mengalami kebangkrutan sementara sumi saya belum punya pekerjaan.
Kebetulan ada tetangga yg menawarkan pekerjaan kpd dia sebagai security walaupun itu di luar keiinginan dia dan titel dia dia mau mencoba dgn harapan bisa menghidupi saya dan anak saya.Hanya dengan berbekal cuek dan gak malu diantara teman2nya yg hanya SMA dia hingga saat ini masih bertahan bekerja sebagai security dan juga masih mau membantu saya untuk berjualan. semangat juang, perhatian, dan sikap tegar suami saya membantu anak saya juga didalam terapi dan pendidikannya hingga detik ini kami masih bertahan dan mampu mengatasi kemelut kehidupan.
Saya bersyukur walau banyak yg tdk sepaham dg kami tapi saya merasa tidak salah dalam memilih pasangan saya yakin suami saya adalah yang terbaik dalam hidup kami.
(received: 29 November 2008)

 
Nama : Indah
Nama Suami : Andy
Kami berbeda usia 4 tahun (suami ku lebih muda) meskipun begitu, ia tetap seorang suami yang dewasa, aku sering berfikir bahwa pengalaman hidupnya ternyata yang membentuk ia menjadi manusia dewasa dalam pengambilan keputusan maupun kehidupan pribadinya.
Satu hal yang kupelajari dalam dirinya adalah dia selalu luwes dalam pergaulan, meskipun saya juga tergolong pandai bergaul (menurut saya) tetapi suamiku bisa bergaul dari berbagai kalangan.
Candanya membuat kami sekeluarga selalu tertawa dan kontras dengan aku yang tidak pandai bersenda gurau.
Kekurangannya adalah kelebihan diriku, begitu pun sebaliknya…..Tuhan memang sungguh mengenal pribadi setiap orang, dan kupikir suamiku layak untuk aku ikutkan dalam Most Loving Husband 2009, segala kekurangannya bisa ditutupi dengan segala kelebihannya.
(received: 28 November 2008)

2.

Lubang Terbaik Jana Wang Dgn Formula Rahsia

Posted by: "Irwan21" catarak2@yahoo.com   catarak2

Tue Jan 20, 2009 7:41 am (PST)

Saya Mohd Helmi. Bekerja di Flextronics Penang.
Walaupun gaji saya melebihi 3.5K sebulan
namun saya tetap mencari peluang menambah
pendapatan. Dengan formula ini saya boleh
melakukanya tanpa menganggu kerja tetap
saya. kerana bisnes ini mempunyai masa
yang fleksibel. Pendapatan bisnes ini
memang lumayan. Jika anda tercari-cari
extra income...ini lah tempatnya.Lumayan,
Mudah dan fleksibel.
Sila klik pada banner utk maklumat lanjut.

<http://www.DuitSekelipMata2.Com/?id=php>

3a.

Get Your PAYPAL CASH Gift Today!

Posted by: "Dia" fionayohanwana@yahoo.com   fionayohanwana

Tue Jan 20, 2009 8:55 am (PST)

Get Your PAYPAL CASH Gift Today!

This thing really works, all you have to do is be honest and you will
love the benefits. This is a great way to make money using paypal.

ONLINE!

With just $5 and a Paypal PREMIER or BUSINESS account, you could make
$$Thousands$$ in 2 SIMPLE STEPS!

READ THIS VERY CAREFULLY THEN READ IT AGAIN.
THIS IS FAST. THIS IS NOT THE ONE YOU WILL BE WAITING TO WORK.

GUARANTEED-You will have $10,000 in two weeks. Only $5, a Paypal
PREMIER or BUSINESS account and 30 min are all to get this going.

GIFTING MADE EASY, PLEASE READ ON TO FIND OUT HOW...If you want to
make a few thousand dollars real quick, then please take a moment to
read and understand this program I'm sharing with you.

NO IT'S NOT what you think. YOU DON'T have to send $5 to five or six
people to buy a report, receipt or get on their mailing list. Nor will
you need to invest more money later to get things going. THIS IS THE
FASTEST, EASIEST PROGRAM EVER, you will be able to complete it in LESS
THAN 30 MINUTES and you will never forget the day you first viewed
this online.

This is the FASTEST and EASIEST way to earn serious money online that
you've ever seen so far in the history of the Internet! This program
works no matter what country you are in, or what currency you use. It
doesn't matter how old or how young you are. And you certainly won't
need any special knowledge or talent. You won't need to run a website,
or make phone calls, or make photocopies, or send out letters through
the mail, or pay for advertising, etc.

The only things you will need are:

* An email address

* A Premier or Business PayPal account with at least $5 deposited in
it

* 30 minutes of your time

ONLY 2 SIMPLE AND EASY STEPS!

If you are doing other programs, by all means stay with them. The more
the merrier, BUT PLEASE READ ON!!

First of all, there are only TWO POSITIONS, not four, five or six like
many other programs. This program is more realistic and much, MUCH
FASTER. Because it is so easy, the response rate for this program is
VERY HIGH and VERY FAST, and you will receive your reward in FOURTEEN
DAYS. That's only TWO WEEKS - not one or two months. Just in time for
next months BILLS.

TRUE STORY --> June Alscar tells how she ran this gifting summation
four times last year. The first time, she received $6,000+ in cash in
two weeks and then $14,000+ in cash the next three times. When this
program is continued, as it should be, EVERYONE PROFITS!!

DON'T BE AFRAID to send gifts to strangers. It will come back to you
ten folds. A person can gift you up to $10,000 per year and you don't
have to report it to the IRS.

THIS CAN AND WILL WORK FOR YOU!

HERE ARE THE DETAILS:
Post this letter in 50 message boards, chat rooms, or newsgroups. You
don't need to post 200 like others programs or email 40 people just to
get started.

Even if you are already in a program like the send six dollars to six
people. CONTINUE IT and stay with it, THOSE DO PAY OUT, but do
yourself a favor, DO THIS ONE TODAY as well, RIGHT NOW!!! It is simple
and takes a very small investment, only $5 and a Paypal PREMIER or
BUSINESS account.

IT WORKS AND IS DONE IN 2 SIMPLE AND EASY STEPS!

This program WILL PAY FASTER before the other programs you are working
on even trickle in! Just give one person $5. THAT'S IT! Follow the
simple instructions and in two weeks, you should have $10,000 because
most PEOPLE WILL RESPOND due to the LOW ONE TIME INVESTMENT, SPEED AND
HIGH PROFIT POTENTIAL. PLUS, since it's done all ONLINE, there is no
time wasted mailing out letters and such ! ! We are not even figuring
a 10% response! So let's all keep it going and help each other in
these tough times. We all owe money to bill collectors, and creditors.
But, with this, if people take the time to help each other, the good
fortune will follow.

SO, Take the measly minutes this SIMPLE and REWARDING program offers
and give the gift that gives back TODAY!.

Simply send a $5 gift to the person at POSITION #1, if your birthday
is BETWEEN JAN 1 THRU JUNE 30, OR, if your birthday is BETWEEN JULY 1
THRU DEC 31, send the gift to the person at POSITION # 2.

HERE'S WHAT YOU NEED TO DO. . .

STEP 1: Ok, if you're not already a PayPal user, the very first thing
you need to do is use the PayPal link below and SIGN UP. It takes just
two minutes!
Here's the URL: http://www.paypal.com

Be sure to use this link so you can sign up for a free PREMIER or
BUSINESS account. You'll need to have a PREMIER or BUSINESS account
(and not a PERSONAL account) otherwise you won't be able to receive
credit card payments from other people.

STEP 2: It is an undeniable law of the universe that we must first
give in order to receive. So the first thing to do when you have your
Premier/Business PayPal account is to IMMEDIATELY send a $5 payment
from your PayPal account to the email address in the position (1 or 2
- depending on your birthday in the timeline), along with a note
saying:

"HERE IS A $5 GIFT FOR YOU."

Be certain to add this note, as this is what KEEPS THIS PROGRAM LEGAL.
Instructions on how to send a payment are under "SEND MONEY" at the
Paypal Site.

It's so Easy!!

When you send your $5 payment to either address in the list, do it
with a great big smile on your face because "as you sow, so shall you
reap!"

After you have transferred a $5 payment to the email address,
something very eerie happens. It gives you an indescribable,
overwhelming sense of certainty, belief and conviction in the system.
You've just proved to yourself that, because you have done it, there
must be a great number of other people ready to do exactly the same.
Thus you have now seen for yourself, first hand, that this business
actually works!

REMOVE the email address you are replacing (the one you sent $5 to),
and REPLACE it with your own email address. REMEMBER: Use the same
EMAIL ADDRESS that is used with YOUR Paypal account ! !

Paste your newly typed email address over the old one and then post to
50 Message Boards, Chat Rooms, or Newsgroups. DON'T MULL OVER IT,
JUST
30 MIN OF YOUR TIME, THAT'S IT THERE IS NO MORE TO DO!! ACT FAST AND
GET THE GIFT.

HONESTY AND INTEGRITY MAKE THIS PLAN WORK!! DO UNTO OTHERS AS YOU
WOULD HAVE THEM DO UNTO YOU!

POSITION #1 (January-May Birthdays) POSITION 1: donethas@gmail.com (donethas @gmail.com)
POSITION#2 (June-December Birthdays) rmfs11@yahoo.com (rmfs11 @yahoo.com)

YOUR NAME COULD CYCLE FOR A LONG TIME! THIS MAKES IT THE GIFT THAT
KEEPS ON GIVING.

This is excellent seed money to start or expand a business, buy your
dream home, car and pay off whatever bills you may have.

Good luck and God Bless. Play fairly and good fortune will follow.

WHY THIS PROGRAM WORKS: Straight to the point, the reason this program
is SO SUCCESSFUL is because this in 50 different message boards, there
are only TWO outcomes (1) A person's birthday will fall on the same
half as yours YOU GET $5.00..OR (2) A person's birthday will fall on
the other half of the timeline, therefore, YOU STAY IN YOUR POSITION
posted in 50 other MESSAGE BOARDS, etc.

BOTTOMLINE: Either you get the $5 or your name gets passed on for
other people to give YOU $5 or pass YOUR name on to other people that
will. It makes you think though, the more you post YOUR OWN POSTS, the
BETTER the results!

4 FACTORS THAT MAKE THIS PROGRAM SO SUCCESSFUL.

* EXTREMELY FAST RESPONSE

* EXTREMELY HIGH RESPONSE RATE

* UNLIMITED PROFIT POTENTIAL

* QUICK, SIMPLE AND CHEAP TO GET STARTED

So there it is. You now have the knowledge that will enable you to
make over $10,000 within the next few weeks. The only thing that can
hold you back now is a lack of faith or a lack of self-belief.
However, any doubts you may currently have will disappear within a few
days of putting this plan into practice.

Trust me on this! You certainly won't regret it.

Best Regards,

P.S. Does this sound too good? Well maybe to some skeptics it is. But
it actually works, and is worth the 30 minutes of your time now. So,
just make a nice cup of tea and get started on it now. After all, you
can't lose, and you stand to gain more in the next few weeks than many
people earn in a year!

=========================
100,000 Real Visitors Waiting...
http://lucky7.to/soexcited

This is not a spam. You receive this e-mail because YOU CHOOSE TO RECIEVE E-MAILS FROM SOME GROUP. Please change your group message delivery setting to "Web Only" or choose "Leave Group" if you wish to be removed from future mailings. Or forward the whole e-mail to zonta43@hotmail.com with the subject "remove" if you don't know how to do it, and then wait for our instructions. If you are a group ADMIN and no longer wish to receive our post, please remove us from your group. We don't own or even know your e-mail address, so please let us know which group you are in when you write to us and, most importantly, DO read our reply. Thanks for your understanding.

Recent Activity
Visit Your Group
Share Photos

Put your favorite

photos and

more online.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Special K Group

on Yahoo! Groups

Join the challenge

and lose weight.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: