Jumat, 27 Februari 2009

[MailPlus] Digest Number 16696

Messages In This Digest (17 Messages)

Messages

1a.

Re: windows bajakan

Posted by: "edhi" edhipurwanto@gmail.com   edhi_one

Thu Feb 26, 2009 11:19 pm (PST)

2009/2/27 Mochammad Kurniawan <mochammad@kurniawan.tv>

> Hello rizky_gustam,
>
> Friday, February 27, 2009, 12:19:24 AM, you wrote:
>
> > halo semunya...pa kbr..?
> > gw baru gabung 3 hari yg lalu gw ada masalah ama windows gw..??
> > gw ketahuan ama microsoft kalo windows gw bajakan,ketahuan bajakannya
> > karena setelah gw update otomatis.
>
> > ada yg bisa ngasih solusi gk biar windows gw normal lagi....???
>
> japri saya.. dapet dari leluhur milis ini.. :p
>
> --
> Wassalam,
> Mochammad Kurniawan
> http://m-kurniawan.web.id | http://kurniawan.tv
> menunggu HSDPA dipasang di BTS rumahku tinggal
>
>
>

COba cari WGA remover.

Semoga membantu

--
edhi_one
http://www.mandiritrans.com
http://www.belajarkomputer.co.cc

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: windows bajakan

Posted by: "rizky_gustam" rizky_gustam@yahoo.co.id   rizky_gustam

Fri Feb 27, 2009 2:57 am (PST)

--- In mailplus@yahoogroups.com, "rizky_gustam" <rizky_gustam@...> wrote:
>
> halo semunya...pa kbr..?
> gw baru gabung 3 hari yg lalu gw ada masalah ama windows gw..??
> gw ketahuan ama microsoft kalo windows gw bajakan,ketahuan bajakannya
> karena setelah gw update otomatis.
>
> ada yg bisa ngasih solusi gk biar windows gw normal lagi....???

>
emank udh ketahuan koq
setelah ada WGA truz diapakan..?
di copy? apa betul bisa normal lagi?

2a.

Re: tanya instal linux ubuntu

Posted by: "rudy sanjaya" sanjayarudy82@gmail.com

Thu Feb 26, 2009 11:21 pm (PST)

pake aja software easy bcd, gampang ko' pakenya. cari aja lewat google...

2009/2/22 ariebektie <ariebektie@yahoo.co.id>

> halo rekan-rekan saya butuh bantuan nih, beberapa hari yang lalu saya
> menginstal linux ubuntu 8.10, di kompi saya sebelumnya sudah terinstal
> wind.vista, saat saya menginstal ulang vista karena alasan suatu hal,
> di menu booting kok tidak ada pilihan OS linux ubuntunya, cuma ada
> vista aja, padahal sebelumnya ada dua, bagaimana cara memunculkan
> kembali menu pilihan OS itu agar ubuntu saya bisa dipakai lagi? apa
> mesti saya instal ulang lagi ubuntunya? terimakasih atas bantuanya
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: File mkv/matroska

Posted by: "panjoel" darkness.angeless@gmail.com

Fri Feb 27, 2009 12:39 am (PST)

Iya. MKV itu format video yang free. Kalau nggak salah masi sodaraan
ma ogg. Puter ja pake media player classic yang dibungkus jadi satu di
KLite Mega COdecpack (enakan yang Mega, lebih lengkap codecnya,
dibanding KLite COdecpack biasa)

On 2/27/09, Rully <rully95@yahoo.com.sg> wrote:
> MKV ya file video. Mirip dg avi sebenernya.
> Play nya ya pake video player, bisa WMP, bisa bsplayer dll.
> Cuma musti install dulu codec nya. Spy ga terlalu bingung bisa langsung
> install paket codec spt klite versi terbaru.
>
> Dari,
> Rully
>
> ----- Original Message -----
> From: Moh. Sifa'
> To: mailplus@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, February 26, 2009 22:56
> Subject: [MailPlus] File mkv/matroska
>
>
> Mau tanya nih. File mkv/matroska itu file apaan sih? kok saya tidak
> pernah dengar sebelumnya. saya dapat file mkv dari torrent dan saya tahu
> itu file video. cuma utk memutarnya harus pakai program apa? kalau mau
> di-konvert ke avi/mpeg bisa menggunakan aplikasi apa? Terima kasih.
>
> Sifa'
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

--
Sincerely yours, Panji M.
----------------------------------------------------------
registered Linux user number 458514
I'm very proud for using Linux and OpenOffice.org

4.1.

Re[2]: [MailPlus] Check out my Facebook profile

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Fri Feb 27, 2009 1:00 am (PST)

Salam topiq,

Membaca yang bener itu susah. Coba hitung berapa sih orang yang rajin
baca manual setiap beli barang?
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.twitter.com/imcw

Tulisan anda tanggal Jumat 27 Februari 2009, jam 16:54:38 :

t> kalo dibaca dng bener, orang pasti tahu kok..

Quotes : Ketuhanan Yang Maha Esa

4.2.

Re[3]: [MailPlus] Check out my Facebook profile

Posted by: "Yohan" owner@yohan-enterprise.com   yohan_kusmintoro

Fri Feb 27, 2009 1:26 am (PST)

Kagem Kangmas imcw,

Saya nggak prenah baca manual, yang saya lihat drivernya komplit
kagak. Apalagi kalo manualnya boso linggis. amit2 dah bacanya.
Mendhing ngincengin cs-nya, nanya jajal sampai dimana kemampuannya
soal komputer, siapa tahu bisa diajak sharing.

Kalo soal membaca secara bener sih gampang, cuma mencernanya itu yang
susah. Masak sekolah sejak TK sampai PT mbaca saja nggak bener,
kebangetan itu, kecuali buta huruf sekaligus buta warna.

Salam

Yohan
http://yohan.oprekblog.com

Friday, February > Salam topiq,

> Membaca yang bener itu susah. Coba hitung berapa sih orang yang rajin
> baca manual setiap beli barang?

4.3.

Re: Check out my Facebook profile

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Fri Feb 27, 2009 1:36 am (PST)

duh tiap hari mbuka internet apa ya gak satu dua kalimat yg nyantol.
tukul aja tiap hari makin nambah kosa katanya. walupun spellingnya gak
karu2an. tapi mau gak mau akhirnya ngerti kok bahasa londo itu. jangan
antipati walupun emang gak gape.
ane salah satu orang yg gak terlalu malas baca manual.
salah satu kenapa mau baca, ya karena mau belajar trik photoshop 3 gak
punya duit buat kursus yg waktu itu, ladalah gak kesampaian duitnya.
akhirnya beli bible ps 3 lumayan mahal, cuma ya belum ada versi
indonesianya. 6 bulan kira2 baru paham buku dengan ketabalan 300 halaman.
kalo kita memang butuh (terpaksa) ya mau gak mau mesti belajar.
walupun oral gak gape, sekarang gak ada musuhnya (bulenya pindah
kantor). baca masih mending lah.

On 2/27/09 4:26 PM, Yohan wrote:
> Kagem Kangmas imcw,
>
>
> Saya nggak prenah baca manual, yang saya lihat drivernya komplit
> kagak. Apalagi kalo manualnya boso linggis. amit2 dah bacanya.
> Mendhing ngincengin cs-nya, nanya jajal sampai dimana kemampuannya
> soal komputer, siapa tahu bisa diajak sharing.
>
> Kalo soal membaca secara bener sih gampang, cuma mencernanya itu yang
> susah. Masak sekolah sejak TK sampai PT mbaca saja nggak bener,
> kebangetan itu, kecuali buta huruf sekaligus buta warna.
>
> Salam
>
> Yohan
> http://yohan.oprekblog.com
>
> Friday, February> Salam topiq,
>
>
>> Membaca yang bener itu susah. Coba hitung berapa sih orang yang rajin
>> baca manual setiap beli barang?
>>
>
>

4.4.

Re[3]: [MailPlus] Check out my Facebook profile

Posted by: "Nero Sumargono" itpribadi@yahoo.com.sg   itpribadi

Fri Feb 27, 2009 1:43 am (PST)

Hello imcw,says

padahal...

klo ga mau baca dr mana bisa ngerti ...
ilmu jaman modern itu urusannya ama baca tulis,lain dr itu ya dikid
banget lah.

Friday, February 27, 2009,3:55:09 PM, you said!:
> Membaca yang bener itu susah. Coba hitung berapa sih orang yang rajin
> baca manual setiap beli barang?

===============================
www.oprekpc.com/forum/
www.warungplus.com
www.driverlib.com
www.oprekblog.com
www.mac-inul.com


4.5.

Re[2]: [MailPlus] Check out my Facebook profile

Posted by: "Yohan" owner@yohan-enterprise.com   yohan_kusmintoro

Fri Feb 27, 2009 2:19 am (PST)

Kagem Kangmas bAkT,

Huhehehehe .. jangan salah tangkap Mas Bakt, di sini kalo saya beli
hardware memang malas kek yang baca manualnya.

Kalo masalah yang kayak sopwer kek gitu, itu makanan wajib. Memang
susah bagi saya baca manual mobo, vga, ram, yang ngabisin kertas.

Salam

Yohan
http://yohan.oprekblog.com

Friday, February 27, 2009, 4:32:07 PM, you wrote:
> duh tiap hari mbuka internet apa ya gak satu dua kalimat yg nyantol.
> tukul aja tiap hari makin nambah kosa katanya. walupun spellingnya gak
> karu2an. tapi mau gak mau akhirnya ngerti kok bahasa londo itu. jangan
> antipati walupun emang gak gape.

4.6.

Re: Check out my Facebook profile

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Fri Feb 27, 2009 2:35 am (PST)



ngabisin kertas?
lho wong dalam cd semua sekarang gitu je . .

On 2/27/09 5:19 PM, Yohan wrote:
> Kagem Kangmas bAkT,
>
>
> Huhehehehe .. jangan salah tangkap Mas Bakt, di sini kalo saya beli
> hardware memang malas kek yang baca manualnya.
>
> Kalo masalah yang kayak sopwer kek gitu, itu makanan wajib. Memang
> susah bagi saya baca manual mobo, vga, ram, yang ngabisin kertas.
>
> Salam
>
> Yohan
> http://yohan.oprekblog.com
>
> Friday, February 27, 2009, 4:32:07 PM, you wrote:
>
>> duh tiap hari mbuka internet apa ya gak satu dua kalimat yg nyantol.
>> tukul aja tiap hari makin nambah kosa katanya. walupun spellingnya gak
>> karu2an. tapi mau gak mau akhirnya ngerti kok bahasa londo itu. jangan
>> antipati walupun emang gak gape.
>>
>
>
>
>

5a.

Tanya SMTP Speedy / Yahoo.co.id

Posted by: "sorkam.tapteng@gmail.com" sorkam.tapteng@gmail.com

Fri Feb 27, 2009 1:56 am (PST)

Saya setiap posting POP3 dengan SMTP.telkom.net atau
smtp.telkom.net.id selalu gagal.

Juga kalau pakai smtp.yahoo.co.id atau smtp.yahoo.com

Saat ini saya pakai Speedy, tolong masukannya smtp
untuk Speedy atau Yahoo.co.id yang benar apa ya ?

Kalau posting dengan smtp.gmail.com tidak ada masalah.

Sorkam.

5b.

Re: Tanya SMTP Speedy / Yahoo.co.id

Posted by: "febri andy" febri.ghosty@gmail.com

Fri Feb 27, 2009 6:51 am (PST)

port nya salah kalii.....

Pada 27 Februari 2009 16:42, sorkam.tapteng@gmail.com <
sorkam.tapteng@gmail.com> menulis:

> Saya setiap posting POP3 dengan SMTP.telkom.net atau
> smtp.telkom.net.id selalu gagal.
>
> Juga kalau pakai smtp.yahoo.co.id atau smtp.yahoo.com
>
> Saat ini saya pakai Speedy, tolong masukannya smtp
> untuk Speedy atau Yahoo.co.id yang benar apa ya ?
>
> Kalau posting dengan smtp.gmail.com tidak ada masalah.
>
> Sorkam.
>
>
>

--
indosat----mudah----dan cepattt

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Setting biat PC Virtual bisa pake internet menggunakan fastnet

Posted by: "Samuel Sappa" cihuy916@gmail.com

Fri Feb 27, 2009 1:58 am (PST)

Mohon maaf jika pernah ditanyakan sebelumnya
Mohon bantuan teman - teman semuanya,
Saya mempunyai komputer yang sudah terkoneksi di internet menggunakan
fastnet, namun untuk masuk2 ke website2 rawan saya hanya mau
menggunakan virtual PC, adakah teman - teman yang berhasil setting
virtual PC agar bisa juga akses internet jika koneksinya menggunakan
Fastnet, mungkin sekira dapat dishare di sini
Adapun software yang saya gunakan adalah Mikocok virtual PC

Itu saja dari saya atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih

--
Regards
Samuel Sappa,

6b.

Re: Setting biat PC Virtual bisa pake internet menggunakan  fastnet

Posted by: "Nero Sumargono" itpribadi@yahoo.com.sg   itpribadi

Fri Feb 27, 2009 2:50 am (PST)

Hello Samuel,says

di share aja VPC nya make NAT ,shared dgn host nya.

dah cuman itu aja kok,sptnya di help jg tersedia kok.

lupa abaca ya?

Friday, February 27, 2009,4:58:08 PM, you said!:
> Mohon maaf jika pernah ditanyakan sebelumnya
> Mohon bantuan teman - teman semuanya,
> Saya mempunyai komputer yang sudah terkoneksi di internet menggunakan
> fastnet, namun untuk masuk2 ke website2 rawan saya hanya mau
> menggunakan virtual PC, adakah teman - teman yang berhasil setting
> virtual PC agar bisa juga akses internet jika koneksinya menggunakan
> Fastnet, mungkin sekira dapat dishare di sini
> Adapun software yang saya gunakan adalah Mikocok virtual PC

===============================
www.oprekpc.com/forum/
www.warungplus.com
www.driverlib.com
www.oprekblog.com
www.mac-inul.com


7a.

Re: Monitor Ngadat

Posted by: "ricoh.sanusi" ricoh.sanusi@yahoo.co.id   ricoh.sanusi

Fri Feb 27, 2009 6:46 am (PST)

--- In mailplus@yahoogroups.com, Jauhar Khafidz Nur H R
<sk9t3r_boy@...> wrote:
>
> Hy rkan2
> Aq mw nanya
> klo monitor nampilin pesan: Sync.Out Of Range tu apa harus gnti
monitorx?
> kira2 solusi apa yg tpat jka dnanya gk mnckupi??

Buat Jauhar Khafidz Nur H R:

Saya pernah ngalamin hal serupa.
Tinggal masuk Safe Mode, kemudian pilih Enable VGA Mode.
Begitu masuk nanti resolusi monitor default lagi ke minimal 800x600.
Setelah itu set lagi aja ke resolusi yg diinginkan.
Tapi harap diingat, jangan dipaksakan ke resolusi yg tinggi.
Pakai resolusi standar & normal aja.

Salam,

Ricoh Sanusi

8a.

Re: Virus datalama.exe

Posted by: "ricoh.sanusi" ricoh.sanusi@yahoo.co.id   ricoh.sanusi

Fri Feb 27, 2009 6:51 am (PST)

--- In mailplus@yahoogroups.com, Rohmat Sunaryo <rohmat.sunaryo@...>
wrote:
>
> [Mailplus]Rekan2 semua,mhn bantuannya.Ditask managerku ada proses
> datalama.exe,trayap.exe,explorer.exe,padahal saya tdk membuka
> explorer.CPU jg fullyloaded(100%)komp jg srg reset.Viruskah?Bgmn
> solusinya?Anti virus apa yg mantap?
>

Buat Rohmat Sunaryo:

Kalau saya mengalami hal seperti itu, saya pakai metode trial & error.
Maksudnya, Saya akan coba end process proses2 yg mencurigakan, lihat
gimana akibatnya.
Kalau explorer.exe itu process system. Kalau di end process, maka
kalau ga salah taskbar & start menu juga desktop akan hilang.

Salam,

Ricoh Sanusi

9a.

Re: Bls: [MailPlus] Tentang virus, BIOS dan kegagalan set up windows

Posted by: "Gideon Yuwanto" dik.dion@gmail.com

Fri Feb 27, 2009 6:52 am (PST)

Dear all,
Salam

Update dari kasus yang pernah saya tanyakan kepada penghuni
mailplus....ternyata root causenya bukan pada CD instalasinya tetapi
pada RAM nya.
Setelah coba2 bongkar pasang sana dan sini ternyata diketemukan bahwa
kerusakan ada pada RAM nya, setelah RAM nya diganti problemnya dapat
diselesaikan... No problemo...
Thanks buat para mailplus-ers....

Rgds.

On 23/02/2009, Gideon Yuwanto <dik.dion@gmail.com> wrote:
> Salam,
> Terima kasih atas saran-saran dan postingan sodara2 sekalian, that's very
> helpfull... Saya akan coba nyari CD yang kondisinya bagus utk install
> ulang
> windowsnya, semoga aja berhasil, soalnya pake cara2 safe mode tetep gak mau
> (gak bisa masuk safe mode maksudnya...langsung restart lagi), last known
> good configuration juga gak mau masuk.
> Sekali lagi terima kasih saran2nya, nice to see u all, bro... kutunggu
> info2
> terbaru kalo pada nemuin alternatif2 lain.
> matur nuwun,
>
> Rgds.
>
> 2009/2/23 sima <sima@bankmayora.co.id>
>
>> Kagem bos Agus dan Bos Gideon,
>> Kalau menurut ane, itu karena cd windows dan disket dos nya Bos gideon
>> yang
>> Rusak!!!, dan benar kata bos agus, kalau pake disket dos terus partisi xp
>> adalah NTFS gak bakal ke detec tuh partisinya. kecuali bos pake NTFS For
>> dos..
>> Emang kalau gak mau repot yah install ulang aza bos gideon, tapi kalau
>> menurut saya nih, install ulang xp itu juga repot lah.
>> Saran saya, coba bos gideon tekan F8 saat booting, cari pilihan "last
>> known
>> good configuration...", kalau gak bisa juga, coba masuk ke safe mode,
>> pinjam
>> cd windows xp yang kondisinya baik, repair dah tuh windowsnya, kalau gak
>> bisa juga, hik.hik.. yah baru dah install ulang tuh windows...
>> (makane..orang bilang "backup' tuh penting gak penting... hik..hik..
>> kalau
>> gak ada masalah, "backup" gak akan berguna, tapi setelah ada
>> masalah...wuah.."backup" bagai malaikat penyelamat saja rasanya!!!"
>>
>> Salam,
>> sima
>>
>> "Agus Riadi" boetix21@yahoo.co.id <boetix21%40yahoo.co.id> boetix21
>> Sun Feb 22, 2009 9:42 am (PST)
>> To Mas Gideon..
>> maksudnya si mas ini dari drive a.. drive c hardisnya nda bisa kebaca ya?
>> pas ketika load dos..? trus ada baris konfirmasi bahwa file korup..??
>> kalu
>> itu bukan bios yang kena virus atau trojan tapi sistem file hardisk teman
>> mas itu pake sistem NTFS bukan FAT32 jadi nda ke baca oleh DOS.., saran
>> saya
>> install ulang lagi aja.. XP nya yang tadi itu udah rusak..!!!
>> oh ya jangan lupa data yang di drive c backup dulu...
>>
>> wassalam..dari boetix21
>>
>> --- Pada Ming, 22/2/09, Gideon Yuwanto
>> <dik.dion@gmail.com<dik.dion%40gmail.com>>
>> menulis:
>>
>> > Dari: Gideon Yuwanto <dik.dion@gmail.com <dik.dion%40gmail.com>>
>> > Topik: [MailPlus] Tentang virus, BIOS dan kegagalan set up windows XP
>> > Kepada: mailplus@yahoogroups.com <mailplus%40yahoogroups.com>
>> > Tanggal: Minggu, 22 Februari, 2009, 3:15 PM
>> > Yth para penghuni milis mailplus,
>> > Salam,
>> > Saya dion, saya butuh bantuan, mohon pencerahan dari
>> > teman-teman penghuni
>> > mailplus.
>> > Kronologinya adalah sbb berikut :
>> > Komputer teman saya memakai OS win XP service pack 1, suatu
>> > ketika
>> > komputernya gak mau masuk ke windows, setelah booting
>> > restart lagi,
>> > berulang2 begitu terus. Saya menduga ada virus, trus
>> > hardisknya saya lepas,
>> > saya scan di komputer lain, ternyata ditemukan virus Trojan
>> > dan virus2 lain
>> > di drive C dan D. Lalu dapat saya bersihkan (sebagian
>>
>>
>>
>

Recent Activity
Visit Your Group
Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

Yahoo! Groups

Everyday Wellness Zone

Check out featured

healthy living groups.

Find helpful tips

for Moderators

on the Yahoo!

Groups team blog.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: