Kamis, 01 Desember 2011

[daarut-tauhiid] Optimis iman..

Optimis iman..

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman..,
Semoga tak pernah bosan, tak ada jemu, dan selalu ada kerinduan akan hidayah-Nya, seperti kita membutuhkan minuman dan makanan, semoga ayat berikut memberikan kesegaran dalam diri.. artinya:
"Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdoa: "Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman: "Dan kepada orang yang kafirpun Aku beri kesenangan sementara, Kemudian Aku paksa ia menjalani siksa neraka dan Itulah seburuk-buruk tempat kembali". (Q.S. Al Baqoroh: 126)
 
Sahabat seiman..,
Selalu ada yang mengagumkan dari sisi kehidupan Ibrahim 'Alaihis Salaam, kali ini ia berharap negeri yang ganas membahayakan menjadi negeri yang aman, daerah yang gersang kerontang menjadi subur berlimpah buah-buahan.., sebagian orang mungkin saja menuduhnya telah hilang kewarasan, atau seorang pemimpi yang lupa akan pijakan.. tetapi yang pasti ia sangat yakin bahwa ia memiliki Tuhan yang menguasai Alam..
 
Sahabat seiman..,
Adakah orang yang seoptimis Ibrahim 'Alaihis Salam, atau seyakin orang yang beriman dan bertauhid meninggalkan syirik..? lihatlah kesuksesannya telah menembus batas zaman generasinya, bahkan yang menikmati melewati batas logika ilmiyyah.. sesungguhnya kesuksesan hakiki bukan karena sebab amal yang kita lakukan, akantetapi pada sempurnanya tawakkal.. bukan karena hasil jerih payah kita akan tetapi karena anugerah Pemberian Allah SWT..!
 
Tugas dihadapan telah menanti untuk diselesaikan.., harapan, tujuan, dan target seakan menjadi bayang membebankan.. masihkah kita berharap dari keterbatasan kemampuan kita..? ingatlah meski semua dapat melakukan usaha di dunia, namun suksesnya akhir dan kesudahan segalanya hanya milik orang yang beriman.. selamat beraktifitas! (SaiBah)

*Ditulis utk Masyarakat Muslim Perkantoran oleh Bid. Pembinaan dan Dakwah Forsimpta, www.dakwahkantor.com*

Follow twitter:
@forsimpta
@_saibah

Ikuti Wisata Alquran Forsimpta di Pesantren Tahfidz Wadi Mubarok Megamendung, Puncak 24-25 Des 2011. Jadikan akhir tahun kita dalam tadabbur bersama Alquran. Info: 021-70775655 atau 7350959.

------------------------------------

====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
website: http://dtjakarta.or.id/
====================================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
daarut-tauhiid-digest@yahoogroups.com
daarut-tauhiid-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
daarut-tauhiid-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

Tidak ada komentar: