Selasa, 06 Desember 2011

[MailPlus] Digest Number 17793

Messages In This Digest (3 Messages)

Messages

1a.

Re: windows 7 lambat, cpu kepake 100% padahal tidak ada applikasi yg

Posted by: "Rastra Avo Kanigara" rastraavo.rastra@gmail.com   ra5tra

Mon Dec 5, 2011 5:17 am (PST)



ada banyak tools buat deteksi malware..mulai aja pake task manager bawaan
windows..liat persentase beban prosesor dimana paling besar..abis itu ente
bisa basmi tu aplikasi dgn pencet delete di task managet tu buat hentikan
aplikasi tersebut..tapi cara kaya gitu g menjamin..ane pernah kena ni,semua
file dengan extension exe kena jangkit malware.akhirnya gw delete semua tuh
file exe,padahal susah payah ane ngumpulinnya..abis itu gw partisi ulang ni
HDD gw.t.api sebelum itu ente backup dlu data2 pentingnya.kalo bisa kasih
saran,backup ke dvd..tpi kalo g ada oke HDD jg no problem kok..gitu aja
saran gw..moga membantu..
On Dec 5, 2011 11:22 AM, "Rully" <rully95@yahoo.com.sg> wrote:

> **
>
>
> Mungkin kena virus Ramnit tuh. Ngincer file2 exe.
> Penularan liwat flashdisk.
>
> Dari,
> Rully
>
> From: maman durahman
> Sent: Friday, November 25, 2011 11:40 AM
> To: mailplus
> Subject: [MailPlus] windows 7 lambat, cpu kepake 100% padahal tidak ada
> applikasi yg jalan
>
> Dh,
>
> Mau minta tolong pencerahannya. Windos7 ku udah beerapa hari ini
> lemotnya luar biasa. Lalu meski gak ada applikasi yg jalan prosesor
> terpakai 100%. Udah coba scan pake smadav yg berdonasi, ketemu
> beberapa virus/trojan namun belum mengatasi masalah.
>
> Kira2 kanapa komputerku? apa yg harus saya lakukan agar di normal lagi?
>
> Demikian, terima kasih sebelumnya.
>
> --
> Wasalam,
> Durahman
> +++++++++++++++++++++++++
> http://durahman.blogspot.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Rakit CPU pakai memori HP

Posted by: "Hary Jay" haryjay@gmail.com

Tue Dec 6, 2011 12:22 am (PST)



Pengalaman saya bisa. Beli card reader (nyambungnya dari port USB,
bukan SATA). Tapi kalau untuk OS-nya yang pernah bisa saya install
WInXP SP3 dan Win7. kalau WinXP SP2 atau sebelumnya ndak bisa (gak tau
kenapa).
Untuk performanya masih kalah cepat dibanding kalau pakai harddisk.
Mungkin bottle neck ada pada interface USB-nya.
Mudah-mudahan membantu

Salam
hary

2011/12/5, stef_dannyyo@yahoo.com <stef_dannyyo@yahoo.com>:
> Alo all, saya lagi rakit PC super hemat tempat(case micro atx). Bs ga ya
> hardisknya saya ganti pakai Micro sd? Caranya gmn musti beli alat apa aja
> supaya kabel sata 2/3 bs nyambung ke memori micro sd, ? Mohon pencerahannya
> makasih
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

2b.

Re: Rakit CPU pakai memori HP

Posted by: "siBass" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Tue Dec 6, 2011 12:40 am (PST)



koneksi selain pake card reader bisa make card sata/serial adapter.
harganya juga lumayan.
kalo mau secepat hdd bisa pake compact flash kecepatan tinggi.
sayang harganya malah lebih mahal dari hddnya sendiri.

On 12/6/11 3:22 PM, Hary Jay wrote:
> Pengalaman saya bisa. Beli card reader (nyambungnya dari port USB,
> bukan SATA). Tapi kalau untuk OS-nya yang pernah bisa saya install
> WInXP SP3 dan Win7. kalau WinXP SP2 atau sebelumnya ndak bisa (gak tau
> kenapa).
> Untuk performanya masih kalah cepat dibanding kalau pakai harddisk.
> Mungkin bottle neck ada pada interface USB-nya.
> Mudah-mudahan membantu
>
> Salam
> hary
>
> 2011/12/5, stef_dannyyo@yahoo.com<stef_dannyyo@yahoo.com>:
>> Alo all, saya lagi rakit PC super hemat tempat(case micro atx). Bs ga ya
>> hardisknya saya ganti pakai Micro sd? Caranya gmn musti beli alat apa aja
>> supaya kabel sata 2/3 bs nyambung ke memori micro sd, ? Mohon pencerahannya
>> makasih
>> Sent from my BlackBerry®
>> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
>>
>> ------------------------------------
>>
>> Yahoo! Groups Links
>>
>>
>>
>>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

Recent Activity
Visit Your Group
New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Y! Groups blog

the best source

for the latest

scoop on Groups.

Biz Resources

Y! Small Business

Articles, tools,

forms, and more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

Tidak ada komentar: