Sabtu, 18 Mei 2013

[MailPlus] Digest Number 18045

2 New Messages

Digest #18045
1.1
Bls: [MailPlus] Re: HD external by "Adri Febrianto" adrique1202
2.1
Bls: Bls: [MailPlus] Re: HD external by "Adri Febrianto" adrique1202

Messages

Fri May 17, 2013 8:58 pm (PDT) . Posted by:

"Adri Febrianto" adrique1202

saya liat di websitenya si iCare Data Recovery (http://www.icare-recovery.com, apakah ini benar ? maaf kalo bukan), tertulis di situ "The trial can restore 10 files for free". Kalo kawan saya kemaren, isi UFDnya ya banyak banget, udah ratusan file kerjaan dia :D
Di website itu, Anda juga bisa liat dia jual 3 versi, Standard, Pro, dan Enterprise, .....
yg link di situ, bandrolnya tercantum USD 69.95, ngga tau itu yg versi mana........

kembali ke permasalahan, kalo saya boleh tau, itu HD pernah buat baca / playback di TV dsb. ?
saya ngga punya sich TV yg bisa baca HD, saya cuman punya tipi tabung 21 inci buat nonton berempat (saya, istri dan bocah 2), jadi saya cuman nebak2 aja kalo2 tipi model baru gitu mungkin bisa alter file system ?

udah pernah coba bantai aja partisinya ? cmiiw pls.

>________________________________
> Dari: suyonoa70 <suyonoa70@yahoo.com>
>Kepada: mailplus@yahoogroups.com
>Dikirim: Jumat, 17 Mei 2013 14:44
>Judul: Bls: [MailPlus] Re: HD external
>
>
>

>Iya kemaren saya jg pilih quick tp tetep gagal, o jadi software yg trial atau free cuma nunjukin data yg bisa di recover doang ya, ga recover beneran? saya pakenya iCare Data Recovery yg free,
>
>Sebetulnya dalam kasus saya data ga balik juga ga papa, yg lebih penting HD nya bisa dipake lagi buat nyimpen download baru:)
>
>Kata temen saya HD ext itu terdiri dari 3 komponen: HD, Casing dan kabel data, kalo ga terbaca di kompie tp bisa terbaca di device non OS katanya biasanya casingnya (electronic circuit) yg bermasalah, tp dia ga bisa jelasin kenapa hanya OS yg bermasalah dengan casing, cuma berdasarkan pengalaman biasanya begitu katanya
>
>--- In mailplus@yahoogroups.com, Adri Febrianto <adrique1202@...> wrote:
>>
>> iya Mas, biasanya kalo Windows minta format, kedeteknya RAW file system.
>>
>> suka ada nih kawan saya yg UFD nya juga kayak gitu, dan pemiliknya minta drivenya di-recover.
>> Sayangnya sopwer recovernya mahal2. Saya coba yg versi trial nya, kebaca tu isi drivenya, keliatan semua filenya, tapi karena trial version, ya cuman dikasih liat isinya doang, ngga bisa di-recover :D
>>
>> ada juga yg menyarankan quick format, katanya kadang berhasil, kadang ngga, ya fifty-fifty lah.
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Fri May 17, 2013 9:03 pm (PDT) . Posted by:

"Adri Febrianto" adrique1202

Iya , Mas Mboel,

ini satu mobo murmer di tempat saya jadi freelance, udah minta pensiun dini , untung ngga minta pesangon ...... :D

kalo saya naro data penting di mana2, alias saya copy ke banyak drive, ada di kompie, ada di kompie istri, ada di UFD juga, ada di HD eksternal juga .....
untungnya data penting saya ngga banyak, remeh2 doangan, namanya juga manusia kelas rendahan ..... wkwkwkwk .....
 

>________________________________
> Dari: Mat Gemboel <si_mat_gemboel@yahoo.com.sg>
>Kepada: Adri Febrianto <mailplus@yahoogroups.com>
>Dikirim: Jumat, 17 Mei 2013 14:20
>Judul: Re: Bls: [MailPlus] Re: HD external
>
>
>

>Rekan Adri Febrianto,
>
>Kayaknya jaman sekarang banyak perangkat yg gak seawet jaman dulu...
>UFD, mobo...
>Sering mati muda... :(
>
>Kalu UFD, ya apes2nya diformat...
>Makanya saya jarang naro' data penting di situ...
>Hanya sebatas temporary storage buat mindah2 dari PC satu ke PC lain...
>_____________
>Best regards,
>Mat Gemboel
>si_mat_gemboel@yahoo.com.sg
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Tidak ada komentar: