Minggu, 19 Mei 2013

[MailPlus] Digest Number 18046

6 New Messages

Digest #18046
1.1
Bls: [MailPlus] Re: HD external by "suyonoa70" suyonoa70
1.2
Bls: [MailPlus] Re: HD external by "Adri Febrianto" adrique1202
2.1
Re: HD external by "suyonoa70" suyonoa70
3a
Latitude for blackberry by "Freddy Hernawan" pedhet_001
3c
Re: Latitude for blackberry by "Freddy Hernawan" pedhet_001

Messages

Sat May 18, 2013 4:58 am (PDT) . Posted by:

"suyonoa70" suyonoa70

Iya, saya downloadnya disini http://icare-recovery.com/data-recovery-free.html tapi monyet2 bener nasib saya (maksudnya apes) udah ditungguin seharian dari jam 9 malem sampai jam 3 siang besoknya belum kelar malah listrik mati...jiah..coba diulangin perkiraan waktunya 47 jam, males dah

HD ini baru nyolok ke TV dan DVD/BD player, penasaran buat ngetes, setelah ga kebaca di kompie sebelumnya blm pernah sekalipun

--- In mailplus@yahoogroups.com, Adri Febrianto <adrique1202@...> wrote:
>
> saya liat di websitenya si iCare Data Recovery (http://www.icare-recovery.com, apakah ini benar ? maaf kalo bukan), tertulis di situ "The trial can restore 10 files for free". Kalo kawan saya kemaren, isi UFDnya ya banyak banget, udah ratusan file kerjaan dia :D
> Di website itu, Anda juga bisa liat dia jual 3 versi, Standard, Pro, dan Enterprise, .....
> yg link di situ, bandrolnya tercantum USD 69.95, ngga tau itu yg versi mana........
>
> kembali ke permasalahan, kalo saya boleh tau, itu HD pernah buat baca / playback di TV dsb. ?
> saya ngga punya sich TV yg bisa baca HD, saya cuman punya tipi tabung 21 inci buat nonton berempat (saya, istri dan bocah 2), jadi saya cuman nebak2 aja kalo2 tipi model baru gitu mungkin bisa alter file system ?
>
> udah pernah coba bantai aja partisinya ? cmiiw pls.
>
>
>
>

Sat May 18, 2013 11:30 pm (PDT) . Posted by:

"Adri Febrianto" adrique1202

Hapus partisi udah dicoba, Mas ?

jaman dulu, saya pernah dikasih tau orang, ada yg namanya "low-level format".
Katanya bisa mengatasi kerusakan di boot sector. tau deh..... 

cmiiw pls......

>________________________________
> Dari: suyonoa70 <suyonoa70@yahoo.com>
>Kepada: mailplus@yahoogroups.com
>Dikirim: Sabtu, 18 Mei 2013 11:28
>Judul: Bls: [MailPlus] Re: HD external
>
>
>

>Iya, saya downloadnya disini http://icare-recovery.com/data-recovery-free.html tapi monyet2 bener nasib saya (maksudnya apes) udah ditungguin seharian dari jam 9 malem sampai jam 3 siang besoknya belum kelar malah listrik mati...jiah..coba diulangin perkiraan waktunya 47 jam, males dah
>
>HD ini baru nyolok ke TV dan DVD/BD player, penasaran buat ngetes, setelah ga kebaca di kompie sebelumnya blm pernah sekalipun
>
>--- In mailplus@yahoogroups.com, Adri Febrianto <adrique1202@...> wrote:
>>
>> saya liat di websitenya si iCare Data Recovery (http://www.icare-recovery.com, apakah ini benar ? maaf kalo bukan), tertulis di situ "The trial can restore 10 files for free". Kalo kawan saya kemaren, isi UFDnya ya banyak banget, udah ratusan file kerjaan dia :D
>> Di website itu, Anda juga bisa liat dia jual 3 versi, Standard, Pro, dan Enterprise, .....
>> yg link di situ, bandrolnya tercantum USD 69.95, ngga tau itu yg versi mana........
>>
>> kembali ke permasalahan, kalo saya boleh tau, itu HD pernah buat baca / playback di TV dsb. ?
>> saya ngga punya sich TV yg bisa baca HD, saya cuman punya tipi tabung 21 inci buat nonton berempat (saya, istri dan bocah 2), jadi saya cuman nebak2 aja kalo2 tipi model baru gitu mungkin bisa alter file system ?
>>
>> udah pernah coba bantai aja partisinya ? cmiiw pls.
>>
>>
>>
>>
>
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Sat May 18, 2013 4:58 am (PDT) . Posted by:

"suyonoa70" suyonoa70

Setelah "berhasil"; diformat pakai MiniTool Partition Wizard (maksudnya berhasil, data kehapus tapi HD tetap tdk keformat) drive selalu muncul tapi free space tetap 0 bytes dan file system tetap RAW.
Sekarang dicolok ke TV pun cuma blank ga ada folder atau video apa-apa

Kalo dari DOS mau akses drive itu jg ga bisa, nama drivenya H, tapi kalo diketik H: ga terjadi apa-apa, saya akali langsung FORMAT H: saja, ternyata mau, proses formatnya berlangsung semalam, dan paginya saya lihat hasilnya....sungguh mengharukan

"625142385 bad sectors were encountered during the format. These sectors cannot be guaranteed to have been cleaned.
The first NTFS boot sector is unwriteable.
All NTFS boot sectors are unwriteable. Cannot continue.
Format failed.

Sial bener saya udah ikhlas berkorban video ratusan giga dan rugi waktu serta pikiran, malah sekarang videonya ilang tp HD tetap ga bisa dipakai:(

Yang masih tanda tanya, kenapa dengan puluhan juta bad sectors itu HD masih bisa terbaca normal di device Non-OS?

Apakah bad sectors itu baru terjadi setelah "berhasil"; diformat dgn MiniTool Partition Wizard atau baru muncul saat listrik mati pada saat proses recover dgn iCare-recovery? kayaknya si tidak, karena sebelum diapa-apain jg dia sudah minta tapi tidak bisa diformat dan tdk terbaca di kompie tp terbaca di device non-OS

Sekedar berbagi pengalaman aja, kalo nanti mailpluser ada HD yg ga kebaca di kompie, coba colok ke device non OS, siapa tahu masih bisa dilihat walaupun tdk bisa di recover, karena berdasar pengalaman sejak zaman floppy dulu kalo disk minta diformat, biasanya itu permintaan terakhir menjelang ajal

--- In mailplus@yahoogroups.com, "LuckyGuy354&quot; <luckyguy354@...> wrote:
>
> Di Windows Explorer drivenya muncul?
>
> Coba dari DOS, ketik
>
> FORMAT drive-hdd-ext:
>
>
> ----- Original Message -----
> From: "suyonoa70&quot; <suyonoa70@...>
> To: <mailplus@yahoogroups.com>
> Sent: Friday, May 17, 2013 2:17 PM
> Subject: [MailPlus] Re: HD external
>
>
> > Kalo menurut saya, HD ini secara fisik/hardware malah tdk rusak
> > sedikitpun, indikasinya kalo dicolok ke TV atau DVD/BD player langsung
> > kedetect dan semua file bisa terbaca, masalahnya ada di OS yg tidak bisa
> > mendetect atau membaca isi file, yg berarti logikanya drivernya yg
> > bermasalah, tp entah knp coba update berkali-kali selalu dibilang
> > drivernya sudah paling up to date (win 7, Ubuntu 12.10)
> >
> > Alkisah saya kemaren coba pake software recovey tp kok prosesnya lama
> > buanget, perkiraan bisa semaleman, ya sudah cancel aja, ikhlas untuk
> > diformat langsung, pas kedetect di win explorer (muter2 dulu cukup lama)
> > muncul "you need to format before..... langsung OK saja, eh dia bilang
> > "disk can not be formatted because windows can't access the disk" gimana
> > sih, minta diformat udah diturutin malah ngeles
> >
> > Saya coba format lewat disk management, tidak ada reaksi apa-apa, tetapi
> > file systemnya berubah dari RAW ke formatting, berarti sedang terjadi
> > proses pemformatan, saya tunggu kira2 satu jam, eh balik ke RAW lagi
> >
> > Saya format pake mini partition wizard, berhasil...artinya tidak muncul
> > data apa-apa dicolok ke TV....TAPIIIII di win explorer free space tetep 0
> > bytes,
> >
> > Kalo di disk management capacitynya bener 298GB (320) tp file systemnya
> > tetep RAW, waktu format pakai mini partition sudah saya cek berulang-ulang
> > pilihan saya NTFS (default)
> >
> > Saat ini sedang saya coba recover format pakai data recovery software
> > (katanya bisa mengembalikan format sekaligus balikin data) tp dari kemaren
> > jam 9 malem sampe habis jumat'an blm kelar
> >
> >
> >
> > --- In mailplus@yahoogroups.com, "LuckyGuy354&quot; <luckyguy354@> wrote:
> >>
> >> Kalau rusaknya ngga parah, dengan diformat ulang akan ditandai mana
> >> bagian
> >> yang rusak, sehingga bagian itu tidak dipakai lagi.
> >>
> >> HDD ext biasanya suka main cabut aja, itu salah satu faktor yang bikin
> >> lebih
> >> mudah rusak. Kalau HDD internnal kan jarang seperti itu, palinga kalau
> >> dimatikan tanpa shutdown.
> >>
> >>
> >> ----- Original Message -----
> >> From: "suyonoa70&quot; <suyonoa70@>
> >> To: <mailplus@yahoogroups.com>
> >> Sent: Thursday, May 16, 2013 4:30 PM
> >> Subject: [MailPlus] Re: HD external
> >>
> >>
> >> > Oh jadi minta diformat bukan berarti sudah mendekati ajal ya, oke ntar
> >> > kalo bisa kedetect tp minta format saya format aja, ikhlas lahir batin
> >> > sueerrrrr
> >> >
> >> > eh ngomong2 apa emang HD ext lebih rentan bad cluster? punya saya
> >> > silicon
> >> > power 320 GB
> >>
> >
> >
> >
> >
> > ------------------------------------
> >
> > Yahoo! Groups Links
> >
> >
> >
>

Sat May 18, 2013 5:20 am (PDT) . Posted by:

"Freddy Hernawan" pedhet_001

Hello semua,
To the point aja yah. Sesuai dengan subjek ada nggak aplikasi di blackberry yg mirip kayak latitude nya google map, supaya posisi teman bisa diketahui via gps.
Atas masukannya saya ucapin makasih.
Salam
Freddy Hernawan
---------------------

Sat May 18, 2013 5:28 am (PDT) . Posted by:

"yusuf"

Pakaii google map for  BlackBerry

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Freddy Hernawan" <freddy@hernawan.net>
Sender: mailplus@yahoogroups.com
Date: Sat, 18 May 2013 12:19:43
To: <mailplus@yahoogroups.com>
Reply-To: mailplus@yahoogroups.com
Subject: [MailPlus] Latitude for blackberry

Hello semua,
To the point aja yah. Sesuai dengan subjek ada nggak aplikasi di blackberry yg mirip kayak latitude nya google map, supaya posisi teman bisa diketahui via gps.
Atas masukannya saya ucapin makasih.
Salam
Freddy Hernawan
---------------------


[Non-text portions of this message have been removed]

Sat May 18, 2013 9:18 am (PDT) . Posted by:

"Freddy Hernawan" pedhet_001

ternyata dari situs google nya malah gratis hehe
On May 18, 2013 7:28 PM, "yusuf" <ysulistianto@rocketmail.com> wrote:

> Pakaii google map for  BlackBerry
>
>
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
>
>
> -----Original Message-----
>
> From: "Freddy Hernawan" <freddy@hernawan.net>
>
> Sender: mailplus@yahoogroups.com
>
> Date: Sat, 18 May 2013 12:19:43
>
> To: <mailplus@yahoogroups.com>
>
> Reply-To: mailplus@yahoogroups.com
>
> Subject: [MailPlus] Latitude for blackberry
>
>
>
> Hello semua,
>
> To the point aja yah. Sesuai dengan subjek ada nggak aplikasi di
> blackberry yg mirip kayak latitude nya google map, supaya posisi teman bisa
> diketahui via gps.
>
> Atas masukannya saya ucapin makasih.
>
> Salam
>
> Freddy Hernawan
>
> ---------------------
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Tidak ada komentar: