Minggu, 24 Mei 2009

[FISIKA] Digest Number 2749

Messages In This Digest (1 Message)

1a.
Re: Langkah-langkah dalam menjadi fisikawan. From: Suharyo Sumowidagdo

Message

1a.

Re: Langkah-langkah dalam menjadi fisikawan.

Posted by: "Suharyo Sumowidagdo" sumowidagdo@gmail.com   haryo_hep

Sat May 23, 2009 9:32 am (PDT)



--- In fisika_indonesia@yahoogroups.com, Irwansyah Irwansyah <irwansyah@...> wrote:
>
> OK, Pak! Makasih atas masukannya. :)
>
> Kira-kira Pak Suharyo bisa cerita tidak yah perjalanan hidupnya sampai bisa
> menjadi seorang fisikawan seperti sekarang? Saya yakin bisa menginspirasi
> orang lain atau mungkin bisa jadi basis untuk mendidik anak yang suka
> fisika. :)

Thanks for the invitation, but I would like to keep my biography to be private.

Menurut saya anda kurang tepat menginterpretasikan tulisan saya. Tulisan saya *sama sekali* tidak bertujuan menginspirasi/memotivasi maupun menghalangi minat seseorang untuk memilih menjadi fisikawan. Namun lebih pada mengutarakan apa yang sebenarnya terjadi di belakang jalur karir untuk menjadi seorang fisikawan.

Yang saya harapkan adalah semua orang yang membaca bisa mendapat gambaran yang jujur blak-blakan tentang jalur karir untuk menjadi fisikawan. Apa yang saya tuliskan ini *tidak pernah* / *jarang* dituliskan di media-media nasional, karena memang ini bukan sesuatu yang 'wah' untuk dituliskan di media.

Namun semua yang saya tuliskan berasal dari pengalaman pribadi dan pengamatan kepada fisikawan-fisikawan yang saya kenal selama ini, baik kenal secara pribadi maupun hanya pada sebatas profesional.

Haryo

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

They fight

For our freedom

Support their kids

Fund learning

Cat Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about cats.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================

Tidak ada komentar: