Selasa, 26 Mei 2009

[FISIKA] Digest Number 2751

Messages In This Digest (2 Messages)

Messages

1a.

Re: Isometric ?? apa bedanya dengan Asimetric ??

Posted by: "Tri Laksmana" trilaksmana@gmail.com   tri_laksmana

Mon May 25, 2009 3:36 am (PDT)



Isometri/isometrik = serbasama ke segala arah.
Asimetri/asimetrik = ada preferensi ke arah tertentu.

Dalam konteks *''posisi semua susunan tatasurya kita bergerak dan berkembang
secara isometric,''* saya kurang paham maksudnya gimana. Yang saya tahu alam
semesta ini berekspansi secara isometrik dilihat dari titik manapun di alam
semesta.

Salam,
-tri-

2009/5/24 Bernard Sinaga <bernard102@students.itb.ac.id>

>
>
> saya kemarin baca-baca artikel yang menyatakan bahwa posisi semua susunan
> tatasurya kita bergerak dan berkembang secara isometric.
>
> saya jadi ga nngerti maksudnya. ada yang bisa menjelaskan hal ini?
>
> thanks
>
>
>
1b.

Re: Isometric ?? apa bedanya dengan Asimetric ??

Posted by: "Timmy Siahaan" timmy_fisika_ugm@yahoo.com   timmy_fisika_ugm

Mon May 25, 2009 8:39 am (PDT)



lalu bagaimana dengan isotrop?

________________________________
From: Tri Laksmana <trilaksmana@gmail.com>
To: fisika_indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 25, 2009 5:20:18 PM
Subject: Re: [FISIKA] Isometric ?? apa bedanya dengan Asimetric ??

Isometri/isometrik = serbasama ke segala arah.
Asimetri/asimetrik = ada preferensi ke arah tertentu.

Dalam konteks ''posisi semua susunan tatasurya kita bergerak dan berkembang secara isometric,'' saya kurang paham maksudnya gimana. Yang saya tahu alam semesta ini berekspansi secara isometrik dilihat dari titik manapun di alam semesta.

Salam,
-tri-

2009/5/24 Bernard Sinaga <bernard102@students .itb.ac.id>

saya kemarin baca-baca artikel yang menyatakan bahwa posisi semua susunan
tatasurya kita bergerak dan berkembang secara isometric.

saya jadi ga nngerti maksudnya. ada yang bisa menjelaskan hal ini?

thanks

Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Green

Make It Green

Submit ideas that

better our planet

Weight Management Group

on Yahoo! Groups

Join the challenge

and lose weight.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
===============================================================
**  Arsip          : http://members.tripod.com/~fisika/
**  Ingin Berhenti : silahkan mengirim email kosong ke :
                     <fisika_indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com>
===============================================================

Tidak ada komentar: