Selasa, 07 Juli 2009

[daarut-tauhiid] mohon bantuannya



assalamualaikum wr wb...
segala puja dan puji saya sampaikan kepada Allah SWT dan Baginda Rasullah SAW... dimana sampai saat ini saya masih diberi nikmat hidup dan panjang umur... amien.
sebelumnya saya merupakan anggota milis ini alhamdullilah sudah 8 bulan karena saya ingin mendapatkan ilmu agama yang lebih baik lagi.
saya seorang janda dengan 1 anak laki2 yang sangat lucu tp sayang anak saya tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari ayahnya karena saya sudah berpisah dengan ayahnya sejak umurnya 4 bulan.sebagai ayah dia tidak peduli dengan anaknya, jangan telepon tanya kabar memberi nafkahpun tidak... memang berat tapi saya ikhlasmenjalani semuanya... saya punya permasalahan yang sangat berat bagi saya inilah kisahku :
saya bekerja di kota kembang dengan meninggalkan anak yang diurus oleh orang tua di lain kota... disini saya tinggal kost putri, singkat cerita saya dikenalkan oleh teman kost saya seorang pria yang kata teman saya dia baik walaupun dia sudah punya istri... Bunda begitu dia memanggilnya.
saya menjalani kisah cinta dengan dia yaa walau saya tahu ini salah, saya mencoba untuk melepaskannya tp dia tak mau... hubungan asmara kami memasuki cinta terlarang dan akhirnya kami berbuat hal yang sangat dimurkai oleh ALLAH SWT...
saya sedih, krn dosa yg telah saya perbuat... pacar saya ingin menikah dengan saya tp terus terang kami tidak punya uang. karena saya sempat dapat informasi untuk nikah siri itu biayanya kurang lebih 2jt.
karena tidak ingin berlarut dalam dosa dan saya pun merasa tidak ingin kehilangan dia, saya teringat omongan seorang teman... dia mengatakan " apabila kamu ingin nikah tp susah, menikahlah kalian berdua dengan ijab kabulnya seorang pria dgn meminta keridhoan dan disaksikan allah, itu juga sah daripada kalian berdosa"
dan kami pun mengikuti sarannya, kami menikah berdua dia ijab kabul dengan memohon ALLAH SWT sebagai penghulunya dan juga sebagai saksi atas ikrar yg kami ucapkan berdua.
setelah itu saya bertanya apakah status saya sekarang??? dia bilang kamu adlah istriku sekarang, karena saya sudah meminta dan menikahkan kamu secara langsung kepada sang pencipta.
setelah itu semua kami lalui kami hidup selayaknya suami istri yaa... dia pulang malam tetap kepada isterinya.
tapi sungguh saya tak bisa tenang menjalani hidup seperti itu hingga saya memutuskan untuk membongkar semuanya kepada isterinya dan akhirnya kami bertengkar.
saya bertemu dengan isterinya berbicara banyak dan saya katakan kalau saya sudah menikah dengannya... tp Demi Allah yang segala kekuasan yang ada ditanganNya.. suami saya tidak mengakui apa yg telah kita lakukan, dia hanya berkata..." saya tidak pernah menikahimu... itu hanya komitmen kita memang allahsebgai saksi, tp itu semua tidak sah.."
bagai disambar petir disiang bolong saya tak percya...
sekarang saya sudah berpisah dengan dia selama 1 minggu, saya mengikhlaskan dia kembali dengan isterinya.saya hanya dapat menahan beban derita, sakit hati dan penyesalan yg mendalam... semenjak kejadian itu saya tidak bisa makan dan tidur dan saya memohon ampun kepada Allah SWT atas semua dosa yg telah saya perbuat.
tp 1 hal yg masih mengganjal dalam diri saya, apakah pernikahan yg kami lakukan itu sah atau tidak?
saya sangat tersiksa... dalam milis ini saya orang yg kurang tau agama dan ingin bertobat memohon kepada rekan semuanya untuk dapat memberikan jawaban atas penyesalan dan persoalan saya.
karena saya takut umur saya tak panjang tp dosa besar belum bisa saya tebus...sya mohon nasihatnya.
 
wasslalam
 
hamba allah 

__________________________________________________________
Nama baru untuk Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan @rocketmail.
Cepat sebelum diambil orang lain!
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Dog Fanatics

on Yahoo! Groups

Find people who are

crazy about dogs.

Search Ads

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: