Senin, 31 Oktober 2011

[daarut-tauhiid] Doa Untuk Ayah & Mamah

 

Doa Untuk Ayah & Mamah

By: M. Agus Syafii

Dipagi yang indah seorang anak menulis, penuh isak dan tangis menuangkan apa yang dirasakannya. "Ayahku sayang, hari ini aku menangis melihat ayah tertidur lelap, bangun kemudian bergegas berangkat kerja tanpa menyapaku. Apakah ayah lelah mencari nafkah untuk keluarga? Berangkat pagi pulang petang, namun ayah tetap tersenyum bahagia saat menyambutku diujung senja. Meski ayah selalu membelikan apapun yang aku pinta, aku lebih suka melihat senyuman ayah.

Mamahku sayang, apakah mamah juga lelah dalam mengurusku dan merawatku? Mamah telah mempertaruhkan nyawa saat aku terlahir dan mengenal dunia ini, menjagaku siang dan malam dengan doa, selalu memasakkan kesukaanku, mengantar aku sekolah dan mengajariku penuh cinta, aku suka melihat mamah tersenyum, rasanya dunia begitu damai dan indah sepanjang masa.

Ayah, Mamah..aku takut saat senyum dan tertawa kalian terdengar getir, Ayah pergi dan tidak pernah kembali diujung senja hingga berganti malam. Lalu Mamah terus bersedih. Aku takut Ayah, Mamah pergi dan tidak pernah kembali untukku lagi. "Ya Allah, aku tidak berharap memiliki Ayah & Mamah yang sempurna, cukuplah saling setia dan selalu ada untukku."  

"Apabila Allah menghendaki kebaikan bagi satu keluarga, maka Allah akan memasukkan rasa kelembutan dalam diri mereka" (HR. Ahmad).

Wassalam,
M. Agus Syafii
--
Sahabatku, yuk hadir pada kegiatan "Untukmu Amalia", Ahad, 22 Januari 2012. Jam 9.sd 12 siang di Rumah Amalia. Bila berkenan berpartisipasi Buku Bacaan, Paket sembako, Paket Sekolah, konsumsi. Kirimkan ke Rumah Amalia Jl. Subagyo IV blok ii, No. 24 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang 15151. Dukungan & partisipasi anda sangat berarti bagi kami. Info: agussyafii@yahoo.com atau SMS 087 8777 12 431, http://agussyafii.blogspot.com

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: