Rabu, 18 Maret 2009

[MailPlus] Digest Number 16726

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Gak bs konek ke hotspot

Posted by: "fadliy djannatin" fadliy.juventini@gmail.com

Tue Mar 17, 2009 7:35 pm (PDT)

Dear all..beberapa hari ini wireless laptop gw gak bs konek ke Hotspot
kantor gw..padahal sebelum2x bs. Slalu muncul pesan "Limited or No
Conectivity". Masalahx ada di Wireless atau ISPx ??

Best Regards

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Gak bs konek ke hotspot

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Tue Mar 17, 2009 7:44 pm (PDT)

Salam fadliy djannatin,

Coba restart akses poinnya.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://www.facebook.com/profile.php?id=1515240571&ref=profile

Tulisan anda tanggal Selasa 17 Maret 2009, jam 10:42:33 :

fd> Dear all..beberapa hari ini wireless laptop gw gak bs konek ke Hotspot
fd> kantor gw..padahal sebelum2x bs. Slalu muncul pesan "Limited or No
fd> Conectivity". Masalahx ada di Wireless atau ISPx ??

Quotes : Cintailah Sesama Manusia

1c.

Re: Gak bs konek ke hotspot

Posted by: "mbUdh eXtended!" mbudhx@yahoo.co.id   mbudhx

Tue Mar 17, 2009 8:53 pm (PDT)

Biasanya karena tidak dapet IP.
Coba seting IP secara manual. Nomornya tanya ke admin yak.

================================
Budhi Astiyadi - Indonesia 15413
aspireONE.compactFLASH.tselFLASH

| -----Original Message-----
| From: mailplus@yahoogroups.com
| [mailto:mailplus@yahoogroups.com] On Behalf Of fadliy djannatin
| Sent: Tuesday, March 17, 2009 8:25 PM
| To: mailplus@yahoogroups.com
| Subject: [MailPlus] Gak bs konek ke hotspot
|
|
| Dear all..beberapa hari ini wireless laptop gw gak bs konek
| ke Hotspot kantor gw..padahal sebelum2x bs. Slalu muncul
| pesan "Limited or No Conectivity". Masalahx ada di Wireless
| atau ISPx ??
|
| Best Regards

2a.

Re: ups bunyi...tit...

Posted by: "bengky" gondronglurus@gmail.com   sibengky

Tue Mar 17, 2009 7:40 pm (PDT)

setau saya itu normal, UPS saya jua seperti itu

----- Matur THX's
----- ORANG TAMPAN GA AROGAN
----- www.tiger-revolution.org

2009/3/17 Teguh Si <teguh_2487@yahoo.com>

>
> Teman milis mo nanya nich.. ups temen saya (ICA CT 382 B 600VA) berbunyi
> tit pendek terus menerus dgn selang waktu skitar 3-4 dtk pada saat mati
> lampu (kondisi batere full, lampu indikator lowbet tidak menyala). Kata
> temen saya, masih bisa untuk shutdown dan setelah diukur dgn aplikasi
> psucalculator daya PC nya skitar 250w. Apakah gejala di atas normal atau
> tidak? Bagaimana cara penanganannya? Matur nuwun atas penjelasannya
>
>
>
>
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: ups bunyi...tit...

Posted by: "Hielmy Z. N." hielmy.z@gmail.com   hielmy_z

Tue Mar 17, 2009 7:52 pm (PDT)

Pada tanggal 17/03/2009 jam 05:11, Teguh Si menulis:
> Teman milis mo nanya nich.. ups temen saya (ICA CT 382 B 600VA)
> berbunyi tit pendek terus menerus dgn selang waktu skitar 3-4 dtk
> pada saat mati lampu (kondisi batere full, lampu indikator lowbet
> tidak menyala). Kata temen saya, masih bisa untuk shutdown dan
> setelah diukur dgn aplikasi psucalculator daya PC nya skitar 250w.
> Apakah gejala di atas normal atau tidak? Bagaimana cara
> penanganannya? Matur nuwun atas penjelasannya

bukankah emang normalnya begitu mas? bunyi 'tiit' itu memang indikator
kalau UPS dalam mode baterai (mati listrik), si bunyi tersebut akan
semakin rapat jaraknya apabila kapasitas baterai semakin menipis, dan
biasanya berbunyi 'tiiiiit' panjang apabila akan mati (habis baterai)

--
Mie's Corner - http://hielmy.wordpress.com
Yahoo! Messenger: hielmy_z
Linux user #484998, Ubuntu user #25025
Powered by: Claws Mail

2c.

Re: ups bunyi...tit...

Posted by: "Nur Fikri" farhan118@yahoo.co.id

Tue Mar 17, 2009 7:59 pm (PDT)

Posted by: "Teguh Si"
teguh_2487@yahoo.com


Tue Mar 17, 2009 6:23 am (PDT)

Teman milis mo nanya nich.. ups temen saya (ICA CT 382 B 600VA)
berbunyi tit pendek terus menerus dgn selang waktu skitar 3-4 dtk pada
saat mati lampu (kondisi batere full, lampu indikator lowbet tidak
menyala). Kata temen saya, masih bisa untuk shutdown dan setelah diukur
dgn aplikasi psucalculator daya PC nya skitar 250w. Apakah gejala di
atas normal atau tidak? Bagaimana cara penanganannya? Matur nuwun atas
penjelasannya

Waduh  Mas..... bunti titt... itu indikator kalo UPS nya bekerja (PLN mati).KAlo PLN ada lagi nanti Mati sendiri

Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: ups bunyi...tit...

Posted by: "Jompopelo" paknenisna@yahoo.com.au   paknenisna

Tue Mar 17, 2009 9:01 pm (PDT)

Assalamu'alaikum sobat Teguh,

setahu 'nyong emang gitu dah.. k'ek prolink 600va 'nyong dulu. k'eknya
sekedar buat tanda kalok ups sedang bekerja dalam mode battery. kalok
ngerasa terganggu dengan suara itu, matiin aja tuh buzzer *asal brani
mbongkar*. punyak 'nyong dulu jugak 'nyong gunting kabel ke buzzer-nya..

Trim's wal nuwun

---
Wassalamu'alaikum,
Jompopelo <www.optiknisna.info> mailto:paknenisna@yahoo.com.au
Rengeng²nya »

=================================

Menurut imel sampeyan pada tanggal 17/03/2009, jam 19:11 :

> Teman milis mo nanya nich.. ups temen saya (ICA CT 382 B 600VA)
> berbunyi tit pendek terus menerus dgn selang waktu skitar
> 3-4 dtk pada saat mati lampu (kondisi batere full, lampu indikator lowbet tidak menyala)

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

2e.

Re: ups bunyi...tit...

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Tue Mar 17, 2009 9:45 pm (PDT)

he he he males gw, nyuruh orang baca manual . . :P

On 3/17/09 8:49 PM, bengky wrote:
> setau saya itu normal, UPS saya jua seperti itu
>
> ----- Matur THX's
> ----- ORANG TAMPAN GA AROGAN
> ----- www.tiger-revolution.org
>
>
> 2009/3/17 Teguh Si<teguh_2487@yahoo.com>
>
>
>

2f.

Re: ups bunyi...tit...

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Tue Mar 17, 2009 9:47 pm (PDT)

macem2 menurut upsnya . kalo punya nyong dulu, kalo dah kelebihan beban
ya tulat tulit juga . .

On 3/18/09 11:00 AM, Jompopelo wrote:
> Assalamu'alaikum sobat Teguh,
>
> setahu 'nyong emang gitu dah.. k'ek prolink 600va 'nyong dulu. k'eknya
> sekedar buat tanda kalok ups sedang bekerja dalam mode battery. kalok
> ngerasa terganggu dengan suara itu, matiin aja tuh buzzer *asal brani
> mbongkar*. punyak 'nyong dulu jugak 'nyong gunting kabel ke buzzer-nya..
>
> Trim's wal nuwun
>
> ---
> Wassalamu'alaikum,
> Jompopelo<www.optiknisna.info> mailto:paknenisna@yahoo.com.au
> Rengeng²nya »
>
> =================================
>
> Menurut imel sampeyan pada tanggal 17/03/2009, jam 19:11 :
>
>
>> Teman milis mo nanya nich.. ups temen saya (ICA CT 382 B 600VA)
>> berbunyi tit pendek terus menerus dgn selang waktu skitar
>> 3-4 dtk pada saat mati lampu (kondisi batere full, lampu indikator lowbet tidak menyala)
>>
>
>

3a.

Menghilangkan pilihan Windows 7 Beta pada Booting pertama

Posted by: "Hamid Najib" praktis_64@yahoo.co.id

Tue Mar 17, 2009 7:41 pm (PDT)

Salam semuanya,
Langsung aja nih, saya kan pernah coba instal Windows7 beta dari majalah PC plus. karena menurut saya hanya versi beta jadi saya tidak lama-lama menggunakannya. Kebetulan saya belum paham mengenai cara meremove windows7 tersebut, saya langsung coba memformat harddisk yang ada windows7. Ternyata setiap saya booting pertama tampilan pilihan untuk windows7 nya masih ada sampai sekarang. Bagaimana cara menghilangkannya? Mohon bantuannya, terimakasih

Apa dia selingkuh? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers. http://id.answers.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Menghilangkan pilihan Windows 7 Beta pada Booting pertama

Posted by: "Hielmy Z. N." hielmy.z@gmail.com   hielmy_z

Tue Mar 17, 2009 8:00 pm (PDT)

Pada tanggal 17/03/2009 jam 22:13, Hamid Najib menulis:
> Salam semuanya,
> Langsung aja nih, saya kan pernah coba instal Windows7 beta dari
> majalah PC plus. karena menurut saya hanya versi beta jadi saya tidak
> lama-lama menggunakannya. Kebetulan saya belum paham mengenai cara
> meremove windows7 tersebut, saya langsung coba memformat harddisk
> yang ada windows7. Ternyata setiap saya booting pertama tampilan
> pilihan untuk windows7 nya masih ada sampai sekarang. Bagaimana cara
> menghilangkannya? Mohon bantuannya, terimakasih

Rekan Hamid,

Coba anda klik kanan my computer>properties. kemudian pilih tab
'advenced', dari situ klik tombol setting pada bagian 'startup and
recovery'. nah setelah terbuka, klik "edit" pada bagian 'system
startup'. maka akan keluar notepad. dari situ hapuslah baris yang ada
windows 7-nya. begitu....

Semoga membantu,

salam.

--
Mie's Corner - http://hielmy.wordpress.com
Yahoo! Messenger: hielmy_z
Linux user #484998, Ubuntu user #25025
Powered by: Claws Mail

4a.

Apa pengaruhnya jika komputer sering di Restart?

Posted by: "Amri Amri" amri_ampl@yahoo.com   amri_ampl

Tue Mar 17, 2009 7:41 pm (PDT)

Hai teman2 semua,,,

Mau tanya ney, teman kerja saya sering restart kompueter. kira-kira pengaruhnya sama hardware&software nya gimana ya??
apa bisa merusak komputer kalo sering di restart??

Terima kasih

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Apa pengaruhnya jika komputer sering di Restart?

Posted by: "imcw" imcw06@gmail.com   merakih

Tue Mar 17, 2009 7:55 pm (PDT)

Salam Amri Amri,

Asal restart dilakukan dengan benar saya rasa tidak masalah.
--
i made cock wirawan
--------------------------------------
http://edit.yahoo.com/config/send_webmesg?.target=imcw06&.src=pg

Tulisan anda tanggal Selasa 17 Maret 2009, jam 10:53:33 :

AA> Mau tanya ney, teman kerja saya sering restart kompueter.
AA> kira-kira pengaruhnya sama hardware&software nya gimana ya??
AA> apa bisa merusak komputer kalo sering di restart??

Quotes : Jangan biarkan pertengkaran kecil merusak persahabatan yang besar

5a.

Re: VGA 4x atau VGA 8x...???

Posted by: "djfad nc" djfadly@gmail.com

Tue Mar 17, 2009 7:47 pm (PDT)

Maaf brother dulunya saya pingin nyoba juga pasang agp 8X di slot Agp
4X, tapi kaya'nya sia-sia aja toh kalaupun jalan cuma bisa di
4X....kalo aku lebih baik ganti merek aja sekalian Pcnya.......

Pada tanggal 16/03/09, Mat Gemboel <gemboel_asli@yahoo.co.id> menulis:
> Rekan Hadisanta Bin Syafii...
>
> Semua kembali ke jenis game yg sampeyan akan mainkan... Masing2 game
> memiliki standar minimal tertentu yg berbeda satu sama lain... Jadi mohon
> dibatasi dahulu jenis game yg sampeyan maksud...
>
> Untuk spek PC sampeyan, sebatas pemakaian untuk game2 ringan atau game2
> lawas, ane kira sudah cukup. Tetapi kalau mengejar kebutuhan untuk2 game2
> terbaru apalagi yg benar2 haus akan kemampuan PC, ane rasa sudah saatnya
> smapeyan membangun ulang dari awal PC yg digunakan...
>
> Masalah VGA AGP 4x dan 8x, perbedaannya ada di voltage dan kompatibiltas.
> Umumnya VGA AGP 8x masih support ke post AGP 4x, walaupun ada yg tidak. Oleh
> karenanya baca baik2 manual yg disertakan dan spesifikasi teknis yg ada...
> ___________
> Mat Gemboel
> gemboel_asli@yahoo.co.id
>
> Email'nya Hadisanta Bin Syafii (h4ddie@yahoo.com) tanggal 16 Maret 2009 jam
> 17:19:02 :
>> Ada beberapa hal yg ingin sy tanyakan nih :
>> Motherboard sy (Asus P4S333-C) support VGA AGP 4x, dan sy skrng pakai VGA
>> 256 Mb AGP 8x.
>> 1. Yg ingin sy tanyakan adalah apakah computer sy bisa dipakai u/
>> bermain game nantinya??
>> 2. Jika tdk , apa yg hrs sy lakukan agar tetap bisa digunakan utk
>> bermain games??
>> Apakah harus ganti VGA lagi yg AGP 4x..?? Lalu dimana sy bs
>> mendpatkan VGA agp 4x di jakarta??
>> Karena sy sdh mencari dan sulit mendapatkannya...
>> Ataukah sy harus ganti motherboardnya???
>> (spec komputer sy : Pentium 4 1.7 Ghz, RAM 784 Mb, Hardisk 80 Gb + 20 Gb)
>
>
>

5b.

Re: VGA 4x atau VGA 8x...???

Posted by: "bAkT" bakt_noorseta@yahoo.com.sg   bakt_noorseta

Tue Mar 17, 2009 9:45 pm (PDT)

gak sia2 selama bandwihnya masih mencukupi. misal kalo cuma gf fx 5200
ya masih lebih cepat dibanding misal cuma radeon 9200 yg sama agp x8.
dan gak semua orang punya duit/kebutuhan buat ganti system secara
keseluruhan.
pc ganti merek? bisanya kita punya acer terus jadi lenovo? ngurusnya
dimana :P

On 3/17/09 9:25 PM, djfad nc wrote:
> Maaf brother dulunya saya pingin nyoba juga pasang agp 8X di slot Agp
> 4X, tapi kaya'nya sia-sia aja toh kalaupun jalan cuma bisa di
> 4X....kalo aku lebih baik ganti merek aja sekalian Pcnya.......
>
> Pada tanggal 16/03/09, Mat Gemboel<gemboel_asli@yahoo.co.id> menulis:
>
>> Rekan Hadisanta Bin Syafii...
>>
>> Semua kembali ke jenis game yg sampeyan akan mainkan... Masing2 game
>> memiliki standar minimal tertentu yg berbeda satu sama lain... Jadi mohon
>> dibatasi dahulu jenis game yg sampeyan maksud...
>>
>> Untuk spek PC sampeyan, sebatas pemakaian untuk game2 ringan atau game2
>> lawas, ane kira sudah cukup. Tetapi kalau mengejar kebutuhan untuk2 game2
>> terbaru apalagi yg benar2 haus akan kemampuan PC, ane rasa sudah saatnya
>> smapeyan membangun ulang dari awal PC yg digunakan...
>>
>> Masalah VGA AGP 4x dan 8x, perbedaannya ada di voltage dan kompatibiltas.
>> Umumnya VGA AGP 8x masih support ke post AGP 4x, walaupun ada yg tidak. Oleh
>> karenanya baca baik2 manual yg disertakan dan spesifikasi teknis yg ada...
>> ___________
>> Mat Gemboel
>> gemboel_asli@yahoo.co.id
>>
>> Email'nya Hadisanta Bin Syafii (h4ddie@yahoo.com) tanggal 16 Maret 2009 jam
>> 17:19:02 :
>>
>>> Ada beberapa hal yg ingin sy tanyakan nih :
>>> Motherboard sy (Asus P4S333-C) support VGA AGP 4x, dan sy skrng pakai VGA
>>> 256 Mb AGP 8x.
>>> 1. Yg ingin sy tanyakan adalah apakah computer sy bisa dipakai u/
>>> bermain game nantinya??
>>> 2. Jika tdk , apa yg hrs sy lakukan agar tetap bisa digunakan utk
>>> bermain games??
>>> Apakah harus ganti VGA lagi yg AGP 4x..?? Lalu dimana sy bs
>>> mendpatkan VGA agp 4x di jakarta??
>>> Karena sy sdh mencari dan sulit mendapatkannya...
>>> Ataukah sy harus ganti motherboardnya???
>>> (spec komputer sy : Pentium 4 1.7 Ghz, RAM 784 Mb, Hardisk 80 Gb + 20 Gb)
>>>
>>
>>
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>
>

6.1.

Forum

Posted by: "Irfan pippo" capux_pippo_09@yahoo.com

Tue Mar 17, 2009 7:53 pm (PDT)

Saya mendapat informasi tentang blog dari teman2 saya dan saya tertarik untuk membuat blog tersebut..
saya ini merupakan pemula untuk dunia blog ini..
sehingga ada yang ingin saya tanyakan..

1. Apakah artikel yang ada di Blog yang saya buat itu secara otomatis ada di search engine seperti di google, yahoo, dll??

2. Jika belum ada, gimana caranya biar artikel yang saya tulis muncul di search engine dari google, yahoo,dll??

Terima kasih.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.2.

Re: Forum

Posted by: "nambongo" nambongo@gmail.com

Tue Mar 17, 2009 9:49 pm (PDT)

1. Tergantung mas
Blognya udah di submit ke google blum.

2. Blognya di submit dulu ke google. Emang blog mo pake apaan sih?

Agar artikel itu lebih mudah masuk search engine ya bikin artikel yg
memang dibutuhkan pengunjung.

> Saya mendapat informasi tentang blog dari teman2 saya dan saya
> tertarik untuk membuat blog tersebut..
> saya ini merupakan pemula untuk dunia blog ini..
> sehingga ada yang ingin saya tanyakan..
>
> 1. Apakah artikel yang ada di Blog yang saya buat itu secara otomatis
> ada di search engine seperti di google, yahoo, dll??
>
> 2. Jika belum ada, gimana caranya biar artikel yang saya tulis muncul
> di search engine dari google, yahoo,dll??
>
> Terima kasih.

7a.

Re: Modem GSM

Posted by: "Ardhi" milis@digizer.web.id

Tue Mar 17, 2009 7:58 pm (PDT)

Yohan wrote:
> Kagem Kangmas Mat Gemboel,
>
> Ikut vote dah ! saya pake Sierra 875 malah donlot suka kebablasan
> lebih dari kontrak ambil koneksi. Pernah diajak kerja rodi nggak
> masalah.
>
> *belisatulagiahbuatcadangan*
>

sierra aircard 875 sama aircard 881 bagus mana pak?
mestinya bagus 881 kan udah hsupa, tapi ada sebuah toko yang jual 881
dibawah harga 875...

8a.

Re: Re[2]: [MailPlus] bikin hotspot murah meriah

Posted by: "vespamania" jimmyxlite@gmail.com

Tue Mar 17, 2009 7:58 pm (PDT)

@nero
2,5 jt per 2 panel mahal juga, ngk sesuai sama judul postinganku,
denger2 di sulawesi tepatnya di enrekang lipi lagi ujicoba solar cell
buatan sendiri, klo beli sama lipi lbh murah kali y?

On 3/17/09, Nero Sumargono <itpribadi@yahoo.com.sg> wrote:
> Hello vespamania,says
>
> 2.5jt per 2 panel tuh...
>
> banyak kok yg jual,di glodok jg ada,di glodok juga ada banyak,tinggal
> pilih watt yg berapa aja...
>
>
>
> Tuesday, March 17, 2009,5:35:46 PM, you said!:
>> @xaviero
>> solar cell mahal ngk sih? beli dimana? soalnya ana taunya yang dipake
>> dikalkulator doang :p
>
>
>
> ===============================
> www.oprekpc.com/forum/
> www.warungplus.com
> www.driverlib.com
> www.oprekblog.com
> www.mac-inul.com
>
>
>

8b.

Re: bikin hotspot murah meriah

Posted by: "xaviero" xaviero1412@yahoo.com.au   xaviero1412

Tue Mar 17, 2009 8:22 pm (PDT)

kekkekek

berarti ente kudu mengadakan riset lebih mendalam brow,
panel solar bisa juga DIY koq... :)

vespamania wrote:
> @nero
> 2,5 jt per 2 panel mahal juga, ngk sesuai sama judul postinganku,
> denger2 di sulawesi tepatnya di enrekang lipi lagi ujicoba solar cell
> buatan sendiri, klo beli sama lipi lbh murah kali y?
>
>

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

9a.

Re: hdd ext bermasalah

Posted by: "Sutrisno Rbn" sutrisno.rb@gmail.com

Tue Mar 17, 2009 7:59 pm (PDT)

kalo powernya ada dua, dicolokin aja dua-duanya oom.

2009/3/13 Maseko <maseko_baik@yahoo.com.sg>

> Hello fadliy,
>
> Thursday, March 12, 2009, 11:03:17 PM, you wrote:
>
> > hdd ext gw bermasalah..klo dicolok ke USB windows bs ngedetct n
> > ada icon safely removex..tp di windows explorer gak ada drive hdd
> ext..gmn
> > caranya spy hdd ext gw normal kembali ?
>
> Apa di semua PC begitu? jika hanya di 1 PC aja, kemungkinan port USB
> yg digunakan nggak dpt daya yg pas buat ngenali ext HDD-nya.. coba di
> port yg lain.. atau jika ext HDDnya pake adapter lagi, cek adapternya,
> mungkin bermasalah.. jika hal itu terjadi di semua PC, tuker aja ext
> HDDnya mungkin dia yg bermasalah :) cmiiw~
>
> --
> Best regards,
> Maseko mailto:maseko_baik@yahoo.com.sg
> >> meet me here http://maseko2007.multiply.com/
>
>
>
> ------------------------------------
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: Cari Guru Private untuk Ngajarin Active Directory Windows 2003/2

Posted by: "Hardani" mas@hardani.com   rembuksari49

Tue Mar 17, 2009 8:02 pm (PDT)

Hello Faisal,

Tuesday, March 17, 2009, 10:00:32 PM, you wrote:

> Dear All,

> Bagi yang jago dan sudah terbiasa hands on di active directoryy atau domain
> controller di windows 2003/2008, boleh donk japri. Bisa gak private
> sabtu-minggu Kalau bisa sih ada modulnya tapi gak juga gpp langusung
> learning by doing and tepat sasaran.

> Tempat bisa di rumah atau di kantor. Nanti saya siapkan virtualisasinya...
> fokusnya ke AD, GPO, dll.
lokasi dimana bos? Kalo daerah seputaran bekasi atau utara/timur
kayaknya bisa ke handel.

detailnya japri yak

-dani

11a.

Re: bikin hotspot murah meriah

Posted by: "xaviero" xaviero1412@yahoo.com.au   xaviero1412

Tue Mar 17, 2009 8:19 pm (PDT)

nih dah di jawabin :D

tentunya, selain panel, ente kudu siapin inverter dan charger jg loh... :)

Nero Sumargono wrote:
> Hello vespamania,says
>
> 2.5jt per 2 panel tuh...
>
> banyak kok yg jual,di glodok jg ada,di glodok juga ada banyak,tinggal
> pilih watt yg berapa aja...
>
>

Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com

12a.

Re: Masalah CQ40

Posted by: "Yudho Adi" yudho.adinegoro@gmail.com   eudho

Tue Mar 17, 2009 9:10 pm (PDT)

Pernah pengalaman instalin laptop ACER, install driver sound dulu baru yang
lain2.
Ternyata ga muncul juga suaranya. Akhirnya instal ulang windows lagi,
kemudian
instal driver chipset dulu baru sound card. Muncul deh suaranya.
Semoga membantu..

2009/3/17 olga_thehacker <olga_thehacker@yahoo.co.uk>

> Compaq CQ40 emang aneh, punya temen gw, liat di web HP nya gak ada
> downloadan buat driver XP, dapetnya dari tempat beli laptopnya.
>
> Best regards
> Olga
>
>
> --- In mailplus@yahoogroups.com <mailplus%40yahoogroups.com>, Abdur
> Rochman <zubayd@...> wrote:
> >
> > kmrn ane diminta tlg temen(A) untuk nginstalin Compaq CQ40 dg windows
> Xp<sebelumnya pake Vista> dari awal instalasi sampe slese windowsnya ga da
> masalah,cmn waktu drivernya diinstall audionya ga bisa2 alias gagal trus
> tanya temen2 katanya harus downgrade versi biosnya dulu.Masalah muncul
> ketika proses downgrade bios slese laptop otomatis shutdown tapi dinyalain
> lagi ga mo nyala alias mati.calling temen2 katanya downgrade biosnya sebelum
> install aplikasi lain<baru windows aja>,dia bilang klo dah diinstall
> aplikaasi lain akan bermasalah dg laptopnya&seringnya mati.ya akhirnya tak
> suruh kembalikan Ke T4 dia beli kan masih garansi.......
> >
> > Ga lama datang lagi si B minta hal yg sama (nginstalin Compaq CQ40 dg
> windows Xp), proses instal windows ga da masalah,windows slese lgsung
> downgrade versi bios spt saran temen diatas.tapi permasalahan diatas juga
> sama alias tu compaq mati lagi.
> >
> > Yang jadi pertanyaan apa compaq cq40 ga support dg Xp?
> > ato ada kesalahan waktu downgrade bios?
> > ato emang compaq type ini lemah biosnya?
> > Mohon saran& bantuan rekan2 semua agar tidak terjadi lagi dilain waktu...
> >
> > T H A N K S....
> >
> >
> > Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru. Akhirnya datang juga!
> http://id.messenger.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

Re: [ask] gak sengaja database mysql ke hapus, cara balikin?

Posted by: "maman durahman" durahman@gmail.com   dur74

Tue Mar 17, 2009 9:25 pm (PDT)

On 17/03/2009, BolaNaga <owner@crypton97.us> wrote:
> Allohaa Mailplus, email'e mailplus@yahoogroups.com Ăª

> CMSINDO.COM bukan make cpanel tapi vista panel.
>
> dah pasrahin ajah ngilang bablas database'e :D

Bukan bermaksud nyalaihin orang/system. Vista panel aneh juga. Operasi
critikal semacam hapus database gitu dia gak nanya-nanya dulu, maen
hapus aja. Kalau di applikasi sejenisnya, pengalamanuku, dia akan
nanya dulu, "ARE YOU SURE....?"

--
Wasalam,
Durahman
=====================
http://durahman.blogdetik.com/

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web

Tidak ada komentar: